alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panwaslu Laporkan Surat Suara Mayoritas Tercoblos 01 di Selangor Malaysia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caee978f0bdb2241e33c72b/panwaslu-laporkan-surat-suara-mayoritas-tercoblos-01-di-selangor-malaysia

Panwaslu Laporkan Surat Suara Mayoritas Tercoblos 01 di Selangor Malaysia

Panwaslu Laporkan Surat Suara Mayoritas Tercoblos 01 di Selangor Malaysia

Jakarta - Surat suara yang telah tercoblos ditemukan di Selangor, Malaysia. Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di sana mendapati langsung temuan ini dan melapor ke Panwaslu.

"Saya mendapatkan informasi pukul 12.00, saya langsung mendatangi langsung lokasi yang katanya ada surat suara tercoblos itu," kata Ketua Panwaslu Kuala Lumpur, Yazza Azzahra ketika dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (11/4/2019).

Untuk diketahui, coblosan di TPS yang ada di kota-kota di Malaysia baru akan dilakukan pada Minggu (14/4) mendatang. Yazza yang telah langsung mengecek ke lokasi, mengonfirmasi bahwa memang ada surat suara tercoblos.

"Suratnya sah dan valid dan memang tercoblos," tutur Yazza.

Baca juga: Ini Jadwal Pencoblosan Pemilu 2019 di 130 Kota Luar Negeri


Surat suara itu dibungkus dalam kantong-kantong plastik berwarna hitam. Kantong-kantong itu diletakkan di sebuah ruko yang ada di Bangi, Selangor.

Menurut Yazza, dalam surat suara itu telah tercoblos untuk pasangan calon 01. Tak hanya itu, surat suara juga sudah dicoblos di kertas legislatif.

"Jadi berdasarkan sampel yang kita ambil terdapat beberapa surat suara yang sudah dicoblos. Semuanya mayoritas mencoblos 01. Dan ada juga di Pileg untuk dari Nasdem. Ini sudah kami sampaikan ke Bawaslu," kata Yazza.

https://m.detik.com/news/berita/d-45...rom=wpm_nhl_12

Surat suara dibungkus plastik, ditaruh di ruko? emoticon-Bingung

Apakah ruko tsb tempat penyimpanannya?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pasti dicolokin ama nasbung kampret biar bisa dapet bahan buat klimaks.
biasalah indon. sudah tak sabar ingin rusuh.emoticon-Big Grin


Quote:


Kan nasbung katanya miskin, mana bisa terbang ke selangor buat nyoblos doang?

emoticon-Bingung
Nasbung gak makan ya gak hoax. emoticon-Ngakak
Quote:


Miskin gundulmu, itu kemaren kampanye akbar di GBK, hotel sekitaran GBK okupansinya meningkat emoticon-Marah
Mod, tolong dihapus threadnya karena hoax.

Spoiler for :
Quote:


Yang jadi tki kerja jadi babu buat babi ruko di Malaysia banyak pret emoticon-Ngakak
Mamak banteng keknya dah ange berat,pengen maen 2 ronde coi emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
panasbung panas dingin


Quote:


Ohhh jadi para TKI itu udah pasti nasbung kampret ya.. hmmm.. mreka pada balik kah waktu 212 ?
Atau situ anggap smua yg lawan 01 adalah nasbung?
Atau situ ga tau siapa yg disebut nasbung? Hanya 7 juta tong...
Eh 6.999.999 jiwa deng.. 1 org pindah ke istana sambil foto bugil.
Hehe.
nah loe,,,

ga bisa diulang itu kalo dah gitu.

emoticon-Hammer2
klo sdh di coblos berrti nomer 1 yg menang d sana.. uda selesai pemilu d sana
Ditemukan di ruko
Di dalam kantong plastik
Berwarna hitam

Dilaporkan sudah tercoblos untuk 01

kok lucu ya ... kok bisa ketauan .... pelapornya siapa?
Kok bisa nemu surat suara di riuko

Bau-bau false flag
Balasan post .soroga.
kalo menurut ane, ada yg ngebocorin jadi mata2nya yg mau curang. trus ngelapor sama org indo disono.

apes aja sih buat yg mau curang jadi ketauan.
Quote:


Setuju, ini bau2 False Flag. Pelakunya? Bisa 02, bisa 01, bisa pihak diluar yg berkompetisi. Masing2 pihak punya motif untuk melakukan False Flag.

Tapi gw tetep milih #01 emoticon-Big Grin
Setingan buat rusuh. Dah lah kalo memang maunya kalian para orang di atas sono buat negara rusuh, silahkan kan lah, jangan di tunda lagi, biar makin cepet di pecah negara ini.

Keknya susah banget ngatur orang terlalu banyak
Quote:


setuju bgt gan
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
nyari masalah
jadi ingat ada yang ngomong "kalau ada kecurangan tunjukkan/laporkan.."emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di