alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / UKM /
Seruput Laba Gurih dari Franchise Cheese Tea Terpopuler 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caee82ba2d1954f164dcd41/seruput-laba-gurih-dari-franchise-cheese-tea-terpopuler-2019

Seruput Laba Gurih dari Franchise Cheese Tea Terpopuler 2019

Kini minuman Cheese Tea yang berasal dari China rupanya telah menarik perhatian para pecinta keju di seluruh dunia, bahkan orang-orang rela mengantri panjang hanya untuk membeli minuman ini.

Seperti Kase yang menawarkan franchise minuman Cheese Tea dengan harga 10-15 ribu. Dengan harga tersebut, diharapkan bisa menjangkau semua kalangan yang ingin merasakan cita rasa teh keju ini.

Kase Cheese Tea selalu menggunakan bahan teh pilihan berkualitas dan bergizi. Tentunnya dengan riset panjang untuk menentukan jenis teh yang  paling  sesuai agar bisa dikombinasi dengan cheese foam dari keju, sehingga menghasilkan rasa yang segar dan nikmat.

Franchise satu ini mulai menawarkan peluang usaha bagi masyarakat yang ingin mendulang keuntungan, mengingat bisnis minuman teh selalu bisa bertahan dan kian maju seiring berkembangnya zaman.

Dengan konsep gerobak yang mudah dijalankan, tentu biaya operasioanalnya menjadi ringan. Ada dua kemitraan yang ditawarkan, yang pertama investasi modal sebesar Rp 5 juta dan yang kedua sebesar Rp 8 juta.

Dengan modal tersebut, mitra sudah memperoleh perlengkapan dan peralatan usaha seperti booth portable, mixer, teko, topi, seragam, gelas ukur, gelas shaker, sendok ukur, hitter air minum, termos es, timbangan, banner dan bahan baku awal minuman Kase Cheese Tea.

“Kelebihan Franchise kami tidak menggunakan royalty fee dan franchise fee, ini dilakukan agar mitra bisa merasakan keuntungan 100%.” Ungkap Aldi selaku CMO Kase Cheese Tea.

Lalu untuk varian menunnya, Kase memiliki 8 varian rasa seperti Jasmine Cheese Tea, Black Tea Cheese Tea, Lemon Cheese Tea, Peach Cheese Tea, Strawberry Cheese Tea, Coffee Cheese Tea, Bannana Cheese Tea dan Choco Banana Cheese Tea.

“Kami selalu menghadirkan menu-menu baru secara berkala, sehingga mitra selalu loyal pada produk kami” tambahnya.

Informasi lebih lanjut mengenai Kase Cheese Tea, silakan kunjungi Kase Cheese Tea atau langsung hubungi 0853-2700-8383.
Diubah oleh Rachacha3000
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kasih gambarnya gan biar ada yang tertarik


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di