alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tepis Prabowo soal Penjilat, TKN: Jokowi Tak Mudah Dipengaruhi!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caee280f4d695088b3a8ebd/tepis-prabowo-soal-penjilat-tkn-jokowi-tak-mudah-dipengaruhi

Tepis Prabowo soal Penjilat, TKN: Jokowi Tak Mudah Dipengaruhi!


[ltr]Tepis Prabowo soal Penjilat, TKN: Jokowi Tak Mudah Dipengaruhi!Jokowi dan Ace Hasan (Foto: dok. pribadi)
Jakarta
- Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menepis tudingan Prabowo Subianto yang menyebut banyak penjilat yang mengelilingi sang capres. TKN menyebut Jokowi tidak mudah dipengaruhi.
[/ltr]

[ltr]"Pak Jokowi adalah presiden yang tidak mudah dipengaruhi dengan masukan yang tujuannya menjilat-jilat. Beliau tipe presiden yang antusias mendengarkan keluhan rakyat. Mendengarkan dengan saksama dengan tenang dan sangat dekat dengan rakyat," kata juru bicara TKN, Ace Hasan Syadzily, kepada wartawan, Rabu (10/4/2019).[/ltr]

[ltr]Menurut Ace, Jokowi tidak menerima saran atau informasi mentah-mentah dari orang di sekitarnya. Jokowi, lanjut dia, akan memastikan hal tersebut langsung ke lapangan.[/ltr]

[ltr]"Beliau pemimpin yang bukan hanya duduk di meja kerja di Istana, mendengarkan masukan-masukan dari para pembantunya. Beliau presiden yang lebih suka bekerja di lapangan, blusukan memastikan kerja-kerja yang dicanangkan itu sesuai dengan apa yang ditargetkan," sebutnya.[/ltr]

[ltr]"Beliau selalu bertanggung jawab terhadap keputusan yang diambil pemerintah walaupun proses untuk memutuskannya melalui proses perdebatan antarmenteri. Itu beliau lakukan dalam rangka mencari keputusan yang terbaik untuk rakyat," imbuh Ace.[/ltr]

[ltr]Sebelumnya, capres Prabowo Subianto memuji Presiden Jokowi saat berkampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah. Prabowo menyebut Jokowi memiliki niat baik. [/ltr]

[ltr]"Saya yakin Pak Jokowi niatnya baik. Eh, dengarkan saya, saya kenal beliau, niat beliau baik," katanya.[/ltr]

[ltr]Prabowo mengatakan selama ini Presiden RI selalu memiliki niat baik terhadap bangsa. Sayangnya, mereka dikelilingi penjilat-penjilat. [/ltr]

[ltr]"Karena saya selalu lihat pemimpin-pemimpin kita yang dari dulu selalu dikerumuni orang-orang penjilat-penjilat itu," ujar Prabowo. [/ltr]

[ltr](tsa/gbr)[detik.com][/ltr]

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tepis Prabowo soal Penjilat, TKN: Jokowi Tak Mudah Dipengaruhi!


aku percaaaaaaaaaaaaayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa emoticon-Malu
Tepis Prabowo soal Penjilat, TKN: Jokowi Tak Mudah Dipengaruhi!

Ngibul

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
goblok aja jilat jokowi, yg harus dijilat itu mega.
emoticon-Ngakak
itu milih cawapres buknnya ada yg pengaruhi ? emoticon-Wakaka
Quote:


Enakan jilat jenggot , rasanya geli2 itu masuk sorga lagi emoticon-Big Grin

Ngga ada pemimpin di dunia ini yang luput dari penjilat. Tapi ya kualitas pemimpin yang baik ya pasti keliatan dari sejarahnya. Bisa di cek kok emoticon-Big Grin
Diubah oleh Jazed
Kalau yang ini mudah terpelatuk.

Kena prank, langsung konpers:

Tepis Prabowo soal Penjilat, TKN: Jokowi Tak Mudah Dipengaruhi!

emoticon-Wkwkwk
kalo kata Setnov sih, Joko itu Koppig
wowo dapat laporan ratna dianiaya lgs jumpa pers nasional emoticon-Big Grin
Bukan g gampang dipengaruhi..
lebih tepatnya g punya pengaruh sama sekali..
emoticon-Big Grin
Balasan post kakidal27
itu kl ga siap settingan
uda bisa diliat kl jokowi itu tipikal keras kepala


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di