alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Hina Wasit, Diego Costa Terancam Sanksi Bermain 12 Laga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caee23ba72768580c59ba9f/hina-wasit-diego-costa-terancam-sanksi-bermain-12-laga

Hina Wasit, Diego Costa Terancam Sanksi Bermain 12 Laga

Hina Wasit, Diego Costa Terancam Sanksi Bermain 12 Laga

Penyerang milik Atletico Madrid, Diego Costa, kini dihadapkan dengan masalah besar. Pasalnya, ia terancam akan disanksi berat atas kelakuan tidak terpujinya pada laga kontra Barcelona (7/4).

Pada laga itu, Diego Costa mendapat kartu merah langsung usai melakukan protes berlebihan dan menghina wasit. Costa pun kini terancam untuk absen maksimal 12 pertandingan.


1. Costa dituduh melakukan hinaan kepada wasit
Hina Wasit, Diego Costa Terancam Sanksi Bermain 12 Laga
Sanksi yang diberikan kepada Costa ini sendiri bukannya tanpa dasar. Hal ini dikarenakan Costa dilaporkan melakukan hal yang tidak pantas kepada wasit Jesus Gil Manzano dengan kata-kata hinaan termasuk melakukan penghinaan terhadap ibu dari sang wasit.

Tak hanya itu, Costa juga tampak memegangi tangan wasit kala hendak memberikan kartu kuning kepada Diego Godin dan Jose Gimenez. Kartu merah pun diberikan kepada Costa dan Atletico terpaksa harus bermain dengan 10 pemain.


2. Costa terancam sanksi 4 sampai 12 pertandingan
Hina Wasit, Diego Costa Terancam Sanksi Bermain 12 Laga
Aksi Costa tersebut pun berbuntut panjang. Pemain berdarah Brasil tersebut pun kabarnya kini terancam sanksi 4 hingga maksimal 12 pertandingan. Costa dianggap melanggar 2 pasal dalam kode etik di La Liga, yaitu pasal 94 dan 117.

Apabila terbukti melanggar pasal 94, Costa terancam sanksi berat larangan bermain dalam 12 laga. Sedangkan jika terbukti melanggar pasal 117, Costa hanya terancam larangan bermain dalam 2 atau 3 laga.


3. Atletico kabarnya akan melakukan banding
Hina Wasit, Diego Costa Terancam Sanksi Bermain 12 Laga
Melihat salah satu striker andalannya terancam sanksi berat, Atletico Madrid lantas tak tinggal diam. Pihak klub kabarnya siap melakukan banding kepada komisi disiplin La Liga. Pihak Atletico Madrid juga menilai bahwa ancaman sanksi yang diberikan untuk Costa terlalu berat. Apabila Costa terbukti bersalah, hal ini dipastikan akan menjadi kehilangan besar untuk Atletico Madrid.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Hina Wasit, Diego Costa Terancam Sanksi Bermain 12 Laga Ditawari Kontrak Baru oleh MU, Rashford Minta Gaji Selangit

- Hina Wasit, Diego Costa Terancam Sanksi Bermain 12 Laga Incar Declan Rice, Manchester United Siapkan Dana 50 Juta Pounds

- Hina Wasit, Diego Costa Terancam Sanksi Bermain 12 Laga Ivan Rakitic Dikabarkan Telah Sepakat Gabung Juventus Musim Depan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di