alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Para Pelaku Mengaku Satu Lawan Satu dengan Audrey! Ini Hukumannya jika Terbukti!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caedf60af7e9359587161ad/para-pelaku-mengaku-satu-lawan-satu-dengan-audrey-ini-hukumannya-jika-terbukti

Para Pelaku Mengaku Satu Lawan Satu dengan Audrey! Ini Hukumannya jika Terbukti!

Para Pelaku Mengaku Satu Lawan Satu dengan Audrey! Ini Hukumannya jika Terbukti!

Dalam keterangan itu, beberapa dari siswi tersebut mengaku tidak berada di lokasi kejadian, yakni di Aneka Vapiliun di Jalan Sulawesi dan taman Akcaya di Sutan Syahrir, Pontianak, pada Jumat (29/3).


Mereka mengaku tidak melakukan pengeroyokan pada Audrey, melainkan berkelahi satu lawan satu. Sementara siswi lain hanya menyaksikan bahkan ada yang mencoba melerai perkelahian itu.



"Jadi kami tidak mengeroyok Aud. Kami berkelahi satu lawan satu," kata salah satu pelajar tersebut.

Salah satu siswi berinisial EC alias NNA (17) mengaku, dia pertama kali berkelahi dengan Audrey. Perkelahian dipicu karena kesal dengan Audrey yang sering membully dirinya di media sosial.

Mereka kemudian bersepakat untuk menyelesaikan masalah itu pada Sabtu (30/3) malam di tepi Sungai Kapuas.



"Tetapi Jumat siang Aud menghubungi saya dan mengajak menyelesaikan masalah kami saat itu juga," kata Ec menjelaskan.

Audrey mengaku tak punya kendaraan sehingga dijemput oleh saudara sepupunya berinisial Pp dengan motor. Setelah bertemu mereka sempat beradu mulut hingga akhirnya berkelahi.

Perkelahian itu berlanjut ke lokasi kedua yakni di taman Akcaya. Di lokasi itu terdapat pelaku lainnya yaitu Ar dan LI. Namun mereka berkelahi 1 lawan 1 bukan mengeroyok.

Sementara menurut komisioner KPPAD Pontianak, Alik Rosyad, perkelahian diawali dari Ec dan Audrey di Aneka Vapiliun. Lalu Audrey lari ke Taman Akcaya yang berlokasi sekitar 500 meter dari Aneka Vapiliun.

Saat itu Audrey dikejar oleh Ec. Ketika mengejar Audrey, Ec bertemu dengan Ar. Dia lalu mengajak Ar mengejar Audrey. Kemudian Ar berkelahi dengan Adurey di Taman Akcaya. Setelah berkelahi dengan Ar, LI datang ke lokasi dan kemudian berkelahi dengan Audrey.

Saat ini Polresta Pontianak menetapkan 3 tersangka yakni Ar, EC, dan LI.

Ancaman Hukuman bagi Para Pelaku


Para Pelaku Mengaku Satu Lawan Satu dengan Audrey! Ini Hukumannya jika Terbukti!

Kabid Humas Polda Kalimantan Barat Kombes Donny Charles Go mengatakan ketiga tersangka dengan inisial L, TPP, dan NNA dijerat Pasal 76C juncto Pasal 80 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Quote:


Menurut GanSis apa dibenarkan apabila pelaku tidak dipenjara karena masih di bawah umur? Lantas gimana hukuman seharusnya ni buat para pelaku? emoticon-Bingung
Sumber: instagram.com/indozone.id


Quote:


Diubah oleh semogahate
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hukuman paling pantas bukan penjara, melainkan perlakuan sama yg diterima oleh korban.. mungkin bisa kapok..emoticon-Blue Guy Bata (L)

btw ane PERTAMAX..!!!
Diubah oleh Almesty
Balasan post Almesty
Quote:


Kadang hukuman bui terhalang usia ni Gan. emoticon-Turut Berduka
Ga perlu bui.. share aja komuknya satu2 plus nama lengkap.. tinggal edarin ke inet.. selesai.. klo perlu jadi meme..
Menurut ane yg paling mereka butuhkan pendampingan dan pembinaan. Baik untuk pelaku maupun tersangka. Apalg mereka masih di bawah umur. Mungkin memenjarakan mereka tanpa adanya bimbingan dan pendampingan jg kurang bijak. emoticon-Turut Berduka bisa jd mereka malah jadi dendam dan kejiwaan mereka terguncang malah mengganggu pertumbuhan mereka jg. Di tambah lg perilaku korban jg yg cara bicaranya bisa di bilang gk sopan dan memancing amarah org lain jg.
Ane doain yg terbaik buat pelaku dan korban semoga kejadian ini bisa merebah perilaku keduanya dan jadi pembelajaran untuk para org tuanya jg.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di