alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Sebut Bajingan Lagi, TKN: Kampanye Bukan Ajang Caci Maki
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caedecdfacb956d63615ca0/prabowo-sebut-bajingan-lagi-tkn-kampanye-bukan-ajang-caci-maki

Prabowo Sebut Bajingan Lagi, TKN: Kampanye Bukan Ajang Caci Maki

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin kembali mengkritik gaya kampanye Prabowo Subianto yang kerap melontarkan kata-kata keras. Kubu 01 mengingatkan kampanye seharusnya dilakukan dengan sejuk.

"Kampanye itu menawarkan gagasan dan ide baru. Bukan jadi ajang caci maki dan lontaran emosional. Rakyat butuh tindakan konkret dan bukan cuma marah-marah," ujar juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Irma Suryani Chaniago, kepada wartawan, Rabu (10/4/2019).

Prabowo Sebut Bajingan Lagi, TKN: Kampanye Bukan Ajang Caci Maki

Irma lalu membandingkan gaya kampanye Jokowi yang disebutnya jauh lebih sejuk dibanding Prabowo. Pasangan cawapres Sandiaga Uno itu diminta lebih memperhatikan kembali gaya berkampanyenya.

"Gaya kampanye Jokowi lebih sejuk. Penuh canda tawa dan membangun optimisme. Tolong Prabowo lebih beradab sedikit dalam bertutur kata," sebut Irma.

Politikus NasDem itu juga menyoroti pernyataan Prabowo soal wartawan. Irma mengingatkan kehadiran wartawan untuk meliput merupakan tugas jurnalistik yang dilindungi undang-undang.

"Jadi jangan dituding yang tidak-tidak. Wartawan pun mungkin sudah malas meliput Prabowo karena sikapnya itu. Tapi mereka tetap datang karena itu bagian dari tugas jurnalistik yang juga dilindungi undang-undang," tegas anggota DPR itu.

Sebelumnya diberitakan, Prabowo menyebut soal elite bajingan yang memperkosa ibu pertiwi saat kampanye di Yogyakarta. Lalu saat kampanye di Palembang kemarin, Selasa (9/4), eks Danjen Kopassus itu kembali mengungkit hal serupa.

"Banyak antek-antek asing itu di Jakarta, bajingan itu. Eh, maaf, maaf, nggak boleh bicara kasar.... Ini karena Wong Kito Galo ini," kata Prabowo di hadapan pendukungnya.

Ketum Gerindra itu juga menyindir kehadiran wartawan dalam kesempatan yang sama. "Rakyat ini sering dibohongi, ada koran bohong, TV bohong. Ada orang jutaan saat acara di Monas, dibilang cuma 15 ribu. Ini matanya di dengkul apa?" tutur Prabowo.

"Ada televisi, saya rasa dia nggak berani ke sini itu. Saya nggak sebut nama, eh... eh.... Dia yang ngomong ya, bukan saya," imbuh Prabowo sambil menunjuk massa pendukung 




Spoiler for Sumber:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mau memimpin indonesia spt mimpi di siang bolong
yg lain pada cerdas yg ini malah berkata2 kotor dan tempramental..

kasian si uno udah ngeluarin duit trilyunan
Diubah oleh codimo
pemahaman kata nenek loe!....emoticon-Leh Uga
Kalau cuma ngomong kasar gak bakalan mungkin masalah bisa selesai emoticon-Leh Uga
benar2 memalukan
Pokoknya asal bukan jokowi..
Harapan satu2nya ada di kemenangan prabowo..
emoticon-Ngakak

Alesan aje..
Jaman masih PK, biar kata gak mungkin menang yang diusung capresnya adalah Didin Hafidhuddin..
Jaman dah jadi kaes, pret... Akal2an dalil, yang penting kerdus, kuasa, kimpoi...
akhirnya w tau influencer nya ahok darimana
Quote:


Prabowo Sebut Bajingan Lagi, TKN: Kampanye Bukan Ajang Caci Maki

Niru jurkam junjungan loe

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Prabowo Sebut Bajingan Lagi, TKN: Kampanye Bukan Ajang Caci Maki

Niru jurkam junjungan loe

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh db84x3
merasa yah? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kampret bajinganemoticon-Peace
Quote:


Prabowo Sebut Bajingan Lagi, TKN: Kampanye Bukan Ajang Caci Maki

Kan cuma niru jurkam junjungan loe

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Jd tiba2 inget mbah tukang parkir di stasiun kota baru. Setiap kali bersin, kedengerannya agak aneh.

"Hahingan...!"
Sudah watak dr eyang buyutnya
Quote:


Capres di sama kan dgn org lain wkwkwkw klw otak cacat susah memang paham masalah apple to apple pasti oot keluar dr konteks wkwkwkw. Dasarnya otak cacat wkwkw
Quote:


Wowok sebagai calon PESINDEN vs Jurkam wiwi

Level wowok setara jurkamemoticon-Ngakak
marah2 mulu...kalo ntar lagi marah di pangung terus mendadak stroke mampus aja emoticon-Leh Uga

kalo pun menang tapi malah udah di korsi roda terus mulut miring apa enaknya
ahoax diajarin bacot dari wowox yak? emoticon-Leh Uga
bicara kasar....karena wong kito galo...


hmmmm......?!?!?!
Masih ngotot kalo dimonas jutaan, sementara penduduk jakarta aja totalnya cuma 7jtan

Kek gini mau jadi presiden?
wo sudah cukup sudah!!! ga usah banyak cocot lagi kau! aku perintahkan kau untuk DIAM!!! DIAM!!!!
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di