alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bro, Ini 5 Alasan Kamu Gak Perlu Banyak Memiliki Mantan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caedc2ba2d1951216090b8b/bro-ini-5-alasan-kamu-gak-perlu-banyak-memiliki-mantan

Bro, Ini 5 Alasan Kamu Gak Perlu Banyak Memiliki Mantan

Bro, Ini 5 Alasan Kamu Gak Perlu Banyak Memiliki Mantan

Pada kisah cinta seringkali pria lah yang selalu berpotensi terlibat dalam permasalahan, entah itu perselingkuhan ataupun hal yang berkaitan dengan hubungan asmara. Pria pada usia remaja sering pula menghabiskan waktu dengan banyak mengencani berbagai wanita sehingga dengan kata lain mereka mengoleksi mantan. Meski unik kedengaran, namun ada beberapa alasan yang seharusnya para pria ketahui mengenai hal ini sehingga dapat mereka hindari.

Untuk kamu yang penasaran mengenai alasan mengoleksi mantan bagi pria itu berpotensi tidak baik, simak yuk apa saja!


1. Membuang waktu
Bro, Ini 5 Alasan Kamu Gak Perlu Banyak Memiliki Mantan
Mengencani banyak wanita dalam jangka waktu tertentu sudah pasti tidak memberikan manfaat sama sekali, justru memberikan dampak kurang baik yaitu terbuangnya waktu percuma. Padahal jika ditelisik mungkin kita dapat menggunakan waktu tersebut untuk melakukan hal produktif dan bermanfaat bagi diri sendiri daripada hanya menghabiskan waktu untuk mengencani wanita-wanita secara random tanpa ada keseriusan.


2. Semua itu hanya berawal dari ego semata
Bro, Ini 5 Alasan Kamu Gak Perlu Banyak Memiliki Mantan
Terkadang bagi pria, memiliki mantan yang banyak merupakan sebuah hal yang membanggakan dan prestige sehingga hanya berasal dari ego semata ketimbang berasal dari dalam hati. Hal ini lah yang harus diubah dari pola pikir sehingga untuk kedepannya hal seperti ini tidak akan dilakukan kembali. Akan lebih baik untuk belajar lebih bijaksana.


3. Mencerminkan kesetiaan mu
Bro, Ini 5 Alasan Kamu Gak Perlu Banyak Memiliki Mantan
Pria yang lebih sedikit memiliki kisah cinta dalam artian mengencani wanita tentu akan memiliki pandangan yang berbeda mengenai keseriusan sehingga lebih condong kepada kesetiaan. Hal ini merupakan sesuatu yang positif sehingga kapan pun dan dimana pun mereka akan menjunjung tinggi nilai kesetiaan kepada pasangan dan hanya mengencani wanita yang dirasa telah cocok.


4. Terhindar dari sakit hati
Bro, Ini 5 Alasan Kamu Gak Perlu Banyak Memiliki Mantan
Putus cinta merupakan kisah yang seringkali meninggalkan banyak jejak menyakitkan pada hati sebagian orang sehingga banyak yang merasa sakit hati karena kandasnya hubungan percintaan. Sementara bagi kalian para pria yang memiliki kisah cinta lebih sedikit, tentu kemungkinan untuk merasakan sakit hati akibat cinta juga lebih rendah dan akan jauh lebih bahagia.


5. Mendapatkan nilai plus tersendiri dimata wanita
Bro, Ini 5 Alasan Kamu Gak Perlu Banyak Memiliki Mantan
Entah mengapa wanita condong untuk menyukai pria yang memiliki kisah cinta yang lebih sedikit, mungkin karena hal tersebut mencerminkan kesetiaan yang dimiliki oleh orang tersebut sehingga mampu untuk memikat hati wanita. Meski begitu, bukan berarti pria dengan kisah cinta yang banyak juga tidak setia lho. Tetapi, pria dengan mantan yang sedikit memiliki nilai plus tersendiri.

Nah, 5 alasan diatas dapat membuktikan bahwa para pria tidak harus memiliki mantan yang banyak lho agar mendapatkan banyak manfaat kedepannya baik dari segi karir maupun asmara. Bagaimana menurutmu?


Sumber : https://www.idntimes.com/men/ladies/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bro, Ini 5 Alasan Kamu Gak Perlu Banyak Memiliki Mantan Pacar Masih Belum Move On dari Mantan? Tanyakan 5 Hal Ini Padanya

- Bro, Ini 5 Alasan Kamu Gak Perlu Banyak Memiliki Mantan 5 Inspirasi Kado Pernikahan untuk Mantan, Gak Usah Bingung Lagi!

- Bro, Ini 5 Alasan Kamu Gak Perlu Banyak Memiliki Mantan 5 Alasan Kamu Gak Perlu Mengundang Mantan ke Acara Pernikahanmu

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di