alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Film Original Netflix dengan Rating Tertinggi, Udah Nonton?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caed7f568cc9576a50b271e/7-film-original-netflix-dengan-rating-tertinggi-udah-nonton

7 Film Original Netflix dengan Rating Tertinggi, Udah Nonton?

7 Film Original Netflix dengan Rating Tertinggi, Udah Nonton?

Netflix membuktikan diri bahwa mereka bukan hanya platform untuk menonton berbagai film secara legal. Mereka juga mampu memproduksi film-film sendiri dan kualitasnya sudah diakui oleh para kritikus.

Dalam beberapa tahun terakhir, para sutradara langganan Piala Oscar bahkan tidak segan untuk bekerja sama dengan Netflix. Sutradara seperti Alfonso Cuaron, Joel dan Ethan Coen, serta Martin Scorsese sudah merilis film mereka masing-masing di Netflix. Tidak heran jika kualitas film-film produksi original Netflix mendapat banyak pujian akhir-akhir ini.

Berikut 7 film original Netflix yang meraih rating paling tinggi.


1. Mudbound (2017)
7 Film Original Netflix dengan Rating Tertinggi, Udah Nonton?
Film produksi asli Netflix yang meraih rating paling tinggi adalah karya sutradara Dee Rees yang berjudul Mudbound. Rilis pada 2017, Mudbound bercerita mengenai dua veteran Perang Dunia ke-2 yang pulang kampung dan bekerja sebagai petani. Status sebagai veteran perang ternyata tidak menghindarkan mereka dari rasisme yang saat itu masih kental di Amerika Serikat.

Mudbound memperoleh rating sebesar 97 persen dari situs Rotten Tomatoes, terbanyak di antara film Netflix yang lain. Selain itu, Mudbound juga mampu meraih empat nominasi pada Piala Oscar 2018.


2. Roma (2018)
7 Film Original Netflix dengan Rating Tertinggi, Udah Nonton?
Sutradara pemenang Oscar sekaliber Alfonso Cuaron memilih bekerja sama dengan Netflix untuk merilis film terbarunya yang berjudul Roma. Film ini akhirnya mendapat rating sebesar 96% dari Rotten Tomatoes.

Roma juga berjaya di Piala Oscar 2019 dengan mendapatkan 10 nominasi serta memenangi tiga kategori di antaranya. Kesuksesan Roma di ajang Oscar memancing diskusi mengenai film rilisan Netflix yang masuk nominasi berbagai ajang penghargaan. Meski mendapat pertentangan, banyak juga sineas yang terus mendukung film-film Netflix untuk terus mendapat pengakuan di ajang penghargaan seperti karya-karya yang rilis di bioskop.


3. Tramps (2016)
7 Film Original Netflix dengan Rating Tertinggi, Udah Nonton?
Film-film Netflix yang memiliki rating tinggi tidak melulu mengangkat tema ketidakadilan di masyarakat. Film komedi mereka pun banyak yang mendapat pujian.

Tramps yang rilis pada 2016 menjadi film komedi rilisan Netflix yang meraih kesuksesan ini. Dari situs Rotten Tomatoes, Tramps mendapat rating hingga 95 persen.

Film ini menceritakan tentang pertemuan seorang pria dan wanita saat keduanya tengah berusaha melakukan rencana kejahatan masing-masing. Pertemuan ini pun berpeluang menghadirkan kisah cinta bagi keduanya. Dari sinopsis ceritanya saja Tramps sudah terdengar sangat menarik, kan?


4. The Meyerowitz Stories (2017)
7 Film Original Netflix dengan Rating Tertinggi, Udah Nonton?
The Meyerowitz Stories mengikuti jejak Tramps sebagai film komedi produksi asli Netflix yang meraih rating bagus. Dibintangi Adam Sandler dan Dustin Hoffman, The Meyerowitz Stories berhasil meraih rating 93 persen dari Rotten Tomatoes.

Film ini disutradarai oleh Noah Baumbach yang sebelumnya terkenal lewat karya-karyanya di jalur independen. The Meyerowitz Stories bercerita mengenai para anggota keluarga Meyerowitz yang berkumpul kembali untuk merayakan pencapaian sang ayah. Dalam reuni tersebut, terdapat cerita-cerita menarik dari masing-masing anggota keluarga.


5. Beasts of No Nation
7 Film Original Netflix dengan Rating Tertinggi, Udah Nonton?
Netflix memang kerap menjadi wadah bagi sineas Hollywood untuk merilis karya mereka yang menyinggung isu sensitif. Kali ini, sutradara Cary Joji Fukunaga menghadirkan kisah perang saudara di Afrika lewat filmnya yang berjudul Beasts of No Nation.

Fukunaga membawa serta aktor papan atas seperti Idris Elba sebagai pemeran utamanya. Hasilnya, Beasts of No Nation meraih rating sebesar 92 persen dari Rotten Tomatoes.


6. Imperial Dreams (2014)
7 Film Original Netflix dengan Rating Tertinggi, Udah Nonton?
Imperial Dreams bercerita mengenai seorang anggota gangster muda yang sudah bertobat dan kembali ke tempat asalnya. Bukannya mendapat kehidupan yang tenang, ia justru diuji setelah ketidakadilan yang terus ia terima saat kembali ke keluarganya.

Film ini mampu mendapat rating sebesar 92 persen dari Rotten Tomatoes. Selain itu, John Boyega juga menampilkan salah satu akting terbaiknya sebagai pemeran utama di film ini.


7. The Ballad of Buster Scruggs
7 Film Original Netflix dengan Rating Tertinggi, Udah Nonton?
The Ballad of Buster Scruggs menahbiskan kejayaan Netflix yang mampu menarik para sutradara kelas satu. Film ini disutradarai oleh Joel dan Ethan Coen yang terkenal lewat film-film langganan Oscar seperti No Country for Old Men, Fargo, dan True Grit.

Berpindah ke platform streaming, Coen Brothers pun menaikkan derajat Netflix lewat The Ballad of Buster Scruggs. Film ini merupakan omnibus dari enam cerita berbeda yang mengambil latar belakang film Western pada umumnya. The Ballad of Buster Scruggs pun berhasil memboyong tiga nominasi Oscar pada tahun lalu.

Itu tadi film-film produksi asli Netflix yang punya rating tertinggi. Wajib masuk daftar nontonmu, nih!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Film Original Netflix dengan Rating Tertinggi, Udah Nonton? 6 Film Komedi Terbaik Seth Rogen yang Bakal Bikin Kamu Ngakak Seharian

- 7 Film Original Netflix dengan Rating Tertinggi, Udah Nonton? 6 Alasan Mengapa Kamu Wajib Nonton Film "Hotel Mumbai"

- 7 Film Original Netflix dengan Rating Tertinggi, Udah Nonton? 6 Film Berlatar Perjalanan Ini Sukses Bikin Penonton Merenung 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di