alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Tech / ... / Home Appliance /
Apa Sih Bedanya Magic Jar, Magic Com dan Rice Cooker
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caed78ff4d695299b5fe191/apa-sih-bedanya-magic-jar-magic-com-dan-rice-cooker

Apa Sih Bedanya Magic Jar, Magic Com dan Rice Cooker


 Apa Sih Bedanya Magic Jar, Magic Com dan Rice Cooker

Nasi adalah salah satu makanan wajib yang selalu ada di meja makan semua orang Indonesia, entah nasi putih, nasi merah atau nasi hitam sekalipun. Proses memasak beras menjadi nasi pun bisa dilakukan dengan manual menggunakan kukusan atau menggunakan beberapa alat elektronik kayak rice cooker misalnya, lalu ada sih bedanya sama magic jar dan magic com?


Rice cooker

Kalau yang ini jelas dari namanya adalah alat untuk memasak atau menank nasi. Fungsi lainnya bisa dipakai untuk menghangatkan nasi, mengukus atau menghangatkan lauk serta beberapa fungsi lainnya.


Magic jar

Alat elektronik ini digunakan untuk menghangatkan nasi tanpa bisa memasak beras menjadi nasi, fiturnya ada keep warm. Magic jar ini berevolusi menjadi rice cooker, di mana bisa memasak sekaligus menghangatkan.


Magic Com

Kalau yang ini bisa dibilang paling canggih, evolusi paling lengkap dari perangkat memasak nasi, karena selain memasak nasi, memanaskan lauk, sayur, bisa mengukus, merebus bahkan ada yang bisa digunakan untuk membuat kue. Fiturnya ada cooking, keep warm, sampai mengukur dengan berbagai tingkat panas sesuai dengan kebutuhan


Lalu beda magic com dan rice cooker

Kalau rice cooker sendiri menghangkatkan nasi sampai 24 jam setelah dimasak, berbeda dengan magic com yang bisa menjaga nasi tetap hangat sampai sekitar 48 jam.

Makanya, nggak heran kalau harga magic com seringkali relative lebih tinggi dibanding dengan rice cooker karena manfaat dari alat elektronik tersebut

 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane sekarang pake yg banyak tombolnyaemoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di