alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Negara MAJU Ditangan Kalian..[ No Golput ]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caed3bcf4d6950962757470/negara-maju-ditangan-kalian-no-golput

Negara MAJU Ditangan Kalian..[ No Golput ]

Negara MAJU Ditangan Kalian..[ No Golput ]

Masih ada waktu untuk 17 April 2019..

Gimana nih apakah 17 April nanti kalian udah punya pilihan atau masih bingung mau pilih yang mana. harusnya sih udah yak.. 17 april kan tinggal beberapa hari lagi.

Tapi-tapi kalau memang belum punya pilihan atau masih bingung buruan deh kalian terus kepo-kepoin tuh capres-capresnya supaya 17 april nanti bisa ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi negara kita.

Kita cuma bisa berharap siapa pun nanti yang terpilih nanti pasti yang terbaik untuk lima tahun kedepan. ya gak... ☺️

Buat yang masih bingung nih, jangan malah jadi GOLPUT..!

Golput itu bukan pilihan yang tepat, memang sih pilihan semua di tangan kalian, tapi pilahan kalian lah yang mampu merubah negara kita, mau dibawa kemana negara kita kedepan.
Ini Negara kita, maka kitalah yang harus menjaganya.

Dengan berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini adalah salah satu cara bagaimana kita sebagai warga negara ikut serta dalam menjaga negara kita.

Menggunakan hak pilih dengan bijak supaya menghasilkan pemimpin yangberkualitas, bukan karena hanya karena uang, suara kalian bisa di beli.
Please yang seperti itu tolong dihentikan... !!!

Coba bayangkan, belum memimpin aja udah korupsi, apalagi sudah memimpin!!

apa kalian mau di pimpin seorang koruptor?

Tentu tidak kan...!!



Untuk mencari informasi tentang calon pemimpin sekarang ini memang bisa jadi sulit, karena banyak isu dan Hoax yang bertebaran secara bebas di dinua maya.

Tapi sekali lagi saya tekankan ke kalian..

Itu bukan alasan untuk menjadi Golput..!!

Masih banyak yang membikan opini-opini yang nyata dan mampu di pertanggungjawaban,tinggal gimana kita memilah semua berita itu..

Jadi please.. jangan Golput..!! , Negara kita butuh kita untuk mementukan pemimpin yang menuntun kita menjadi lebih baik..

Jangan males..!!

Jangan mager..!!

Sukses aja bukan untuk seorang pemalas..!


Percayalah.! negara yang maju di tentukan oleh warga nya yang peduli dengan Negaranya, termasuk dengan memilih Pemimpin yang Tepat..!


Selamat berpesta Negaraku..!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di