alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Apa yang bisa membuat seorang pria rindu / kangen minta ampun dengan kekasihnya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caed3212f568d241369e30e/apa-yang-bisa-membuat-seorang-pria-rindu---kangen-minta-ampun-dengan-kekasihnya

Apa yang bisa membuat seorang pria rindu / kangen minta ampun dengan kekasihnya?

Selama ini saya berpikiran, seorang wanita yang sering sekali rindu pada kekasihnya. Entah saat ldr, atau saat si pria berubah sikap, dll.

Saya jadi penasaran dari sudut pandang pria, hal-hal apa saya yang bisa membuat seorang pria merindukan wanitanya ?

Terima Kasih

Apa yang bisa membuat seorang pria rindu / kangen minta ampun dengan kekasihnya?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Canda tawa, kasih sayang dan perhatian dari seorang cewek
yg pasti ngeliat cwe nya senyum n ketawa aja itu sumber energi sih buat cwo. k inget smua cara bicara nya, becanda nya, pokok nya smua yg gak bisa d lupain
perhatian akan hal2 kecil dan membayangkan hal2 bahagia yg bisa dilakukan bersama
memori, kenangan yg pernah dilalu bersama gan.
rindu itu kalo dijelasin bakal susah. karena cuma bisa dirasakan.
emoticon-Traveller
kalau cowok nya sayang sama ceweknya tentu kangen juga dong.

tapi beberapa cowok itu malu-malu menunjukkan perasaan yang mellow-mellow gitu di depan orang lain. biar keliatan macho.

cewek kalau kangen kan mewek-mewek, curhat di medsos, dll.
Rindu masakan dia (emang beneran enak sih)
Rindu dia yang selalu bersih bersih kamar tidur gw dan beliin pengharum ruangan (tanpa gw suruh)
Rindu kita selalu tertawa terbahak bahak sampe cekikikan
Rindu bekal yang selalu dia bawa kekantor gw (gw malah udah suruh gak usah bawa)
Rindu dia yang selalu nurut apa kata gw
Rindu dia yang selalu percaya banget sama gw

Disaat dia LDR dan jauh dr gw, gw rindu perhatian dan kasih sayang dia yang tanpa disuruh, inisiatif, penuh senyum canda tawa dan tulus
sedikit perhatian dan hal hal romantis


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di