alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kreator 'Si Juki' Protes Komiknya Dipakai Kampanye Caleg Demokrat Tanpa Izin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caece527414f502f013d6aa/kreator-si-juki-protes-komiknya-dipakai-kampanye-caleg-demokrat-tanpa-izin

Kreator 'Si Juki' Protes Komiknya Dipakai Kampanye Caleg Demokrat Tanpa Izin

Faza Meonk menyampaikan keberatan di media sosial Twitter, @FazaMeonk. Dalam cuitannya, sang kreator mengunggah bukti ilustrasi komiknya dipakai untuk kampanye oleh kader PD bernama Dedy Hariyansyah, caleg DPRD Sintang, Dapil Sintang I.

https://news.detik.com/berita/d-4503...rat-tanpa-izin

Kreator 'Si Juki' Protes Komiknya Dipakai Kampanye Caleg Demokrat Tanpa Izin


Quote:

Kalau mau kampanye pakai komik, bikin sendiri! Atau minimal bayar orangnya.

Sudah dua kali si Juki dibawa-bawa ikut kampanye. Sebelumnya oleh PKS.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bikin karikatur sendiri apa susahnya sich emoticon-Mad
hmmmmm...
kagag kreatip ini pake nyolong gambar orang buat kampanye
Panteslah dia protes karyanya dipake seenaknya. Buat politik pula.
Diubah oleh maskerider
mw pke karakter si beye takutnya halaman balihonya gak cukup emoticon-Matabelo
wkwkwk makanya jangan ngebong terus rip emoticon-Ngakak
Sebelumnya juga ada kasus serupa si Juki dipakai kampanye PKS.
02 memang gudangnya plagiat laknat.

Saking gak kreatifnya sampai comot karya orang. emoticon-Big Grin
Quote:


Kebo. emoticon-Leh Uga
astajim, kartun itu harom... emoticon-Smilie
Dasar politisi yg gak kreatifemoticon-Cape d...

nonton bioskop film indonesia paling menyesal nonton film juki...
sampe anak ane dan anak2 lain ane main2 di bangku depan layar..males nonton

rugi dan menyesal ane..sumpah
Diubah oleh jonfaisal
Balasan post jonfaisal
memang filmnya kurang sih, animasi juga patah2 gitu gak lancar, tapi agan OOT emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

tanggapan agan soal berita ini bagaimana? emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
masih dipakai aja nih orang emoticon-Bingung
barbuk komiknya yg kayak bijimane ya.?
Quote:


Anjay
emoticon-Leh Uga
ra modal ya akhi emoticon-Maaf Agan
Diubah oleh fitsa...hats
Si AA bukannya udah diberhentiin ya dari wasekjen. Kok masih
Balasan post jonfaisal
Quote:


sejelek2nya film, anak ane ga segitu amat gaaan... sampai main2 di bangku depan layar. tar gangguin penonton lain emoticon-Leh Uga
anak2 yg kyk gini kurang didikan tentang tata tertib dan sopan santun mungkin gan emoticon-Peace

tumben ga komentarin isi beritanya gan, ane suka komentar2 ente yg pedas bikin trit2 di kaskus ramaiemoticon-Peace
kelakuan anak peppo kah?
buat medsos gak mampu, buat karikatur gak mampu...

cuma hebat kalo soal selangkangan... otaknya di selangkangan mungkin...
Balasan post mahesa2k11
Ngga, cuma caleg level kabupaten.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di