alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Jadi Incaran Inter Milan, Antonio Conte Minta Gaji Tinggi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caec52eb8408805fc7c160f/jadi-incaran-inter-milan-antonio-conte-minta-gaji-tinggi

Jadi Incaran Inter Milan, Antonio Conte Minta Gaji Tinggi

Jadi Incaran Inter Milan, Antonio Conte Minta Gaji Tinggi

Pelatih asal Italia, Antonio Conte, kini dikabarkan menjadi incaran utama klub Serie A, Inter Milan. Akan tetapi, Inter Milan dipastikan butuh usaha ekstra demi menjadikan Conte sebagai pelatih klub.

Pasalnya, Conte kabarnya meminta gaji yang tinggi sebagai persyaratannya. Gaji yang dimintanya dilaporkan berada di angka 10 juta euro usai dipotong pajak per tahunnya.


1. Conte minta gaji tinggi kepada Inter Milan
Jadi Incaran Inter Milan, Antonio Conte Minta Gaji Tinggi
Antonio Conte sendiri memang menjadi salah satu pelatih top di dunia. Tak heran, ia memasang tarif tinggi sebagai syarat kepada Inter Milan. Conte kabarnya hanya bersedia untuk melatih di Serie A apabila gaji yang diterimanya tidak kurang dari nominal yang diberikan Chelsea, mantan klubnya terdahulu.

Dengan gaji yang mencapai 10 juta euro per musimnya, Conte akan menjadi pelatih dengan bayaran termahal di Italia mengalahkan Massimiliano Allegri.


2. Antonio Conte kini sedang menganggur sebagai pelatih
Jadi Incaran Inter Milan, Antonio Conte Minta Gaji Tinggi
Antonio Conte sendiri sebelumnya pernah mencicipi kerasnya Liga Inggris dengan melatih Chelsea. Di musim perdananya, ia berhasil mempersembahkan gelar Liga Inggris musim 2016/2017 kepada klub.

Namun, semusim kemudian, ia dipecat oleh klub karena dianggap tak mampu mengulangi performa yang sama di musim sebelumnya. Sejak saat itu, Antonio Conte masih belum melatih klub mana pun meskipun banyak tawaran yang datang untuk melatih.


3. Performa Spalleti dianggap kurang memuaskan
Jadi Incaran Inter Milan, Antonio Conte Minta Gaji Tinggi
Pelatih Inter Milan saat ini, Luciano Spalleti, didatangkan dari AS Roma pada tahun 2017. Ia pun tercatat masih terikat kontrak hingga 2021. Namun, pihak klub dikabarkan kurang puas dengan performa yang ditunjukkannya.

Inter Milan gagal lolos dari fase grup Liga Champions dan juga gagal melangkah lebih jauh di Liga Europa musim ini. Kini, Inter Milan sedang dalam misi untuk menembus 4 besar klasemen Serie A demi satu tempat di Liga Champions musim depan.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Jadi Incaran Inter Milan, Antonio Conte Minta Gaji Tinggi Gantikan Gattuso, AC Milan Dikabarkan Dekati Mauricio Pochettino

- Jadi Incaran Inter Milan, Antonio Conte Minta Gaji Tinggi Beri Pujian, Pep Guardiola Akui Pernah Tertarik Datangkan Juan Mata

- Jadi Incaran Inter Milan, Antonio Conte Minta Gaji Tinggi Revolusi Skuat, Solskjaer Bakal Lepas 6 Pemain Manchester United

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di