alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
Jelang Pemilu 2019, Menhan Kembali Ingatkan Jajaran Kodam Jaya Jaga Netralitas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caebf8e337f935b50111f9d/jelang-pemilu-2019-menhan-kembali-ingatkan-jajaran-kodam-jaya-jaga-netralitas

Jelang Pemilu 2019, Menhan Kembali Ingatkan Jajaran Kodam Jaya Jaga Netralitas

Jelang Pemilu 2019, Menhan Kembali Ingatkan Jajaran Kodam Jaya Jaga Netralitas

JPP, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu didampingi Pangdam Jaya Mayor Jenderal Eko Margiyono memberikan pengarahan kepada para Perwira TNI di jajaran Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta, Rabu (10/4/2019), di Markas Kodam Jaya/Jayakarta, Jakarta.

Turut hadir sejumlah Pejabat Kemhan mendampingi Menhan dalam kesempatan ini, di antaranya Irjen Kemhan Laksdya TNI Didit dan beberapa pejabat Eselon I dan II Kemhan.

Dalam kesempatan tersebut, Menhan kembali mengingatkan dan menekankan terkait Netralitas TNI dalam penyelenggaraan Pemilu 2019. "Dalam rangka menghadapi Pemilu, sekali lagi diawasi, sebagai Prajurit laksanakan tugas sebagai Prajurit, harus netral betul,“ pesannya.

Selain itu, Menhan juga mengingatkan tentang ancaman yang nyata saat ini, yakni ancaman terhadap mindset bangsa atau ideologi negara Pancasila. "Ancaman ini berbahaya apabila tidak diantisipasi," tegasnya.

Sementara itu, Pangdam Jaya menyampaikan terima kasih kepada Menhan atas pengarahannya yang sangat berguna sebagai motivasi bagi para Prajurit TNI di jajaran Kodam Jaya dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Pangdam Jaya mengatakan, tugas di Kodam Jaya memiliki spesifikasi yang berbeda dibandingkan dengan tugas-tugas di tempat lain.

"Wilayah Jakarta merupakan barometer dan tolok ukur dari stabilitas nasional, dengan dinamika yang sangat tinggi seperti pada saat ini tugas dalam rangka pengamanan penyelenggaraan Pemilu 2019," tuturnya. (han)


Sumber : https://jpp.go.id/polhukam/hankam/33...aga-netralitas

---

Kumpulan Berita Terkait POLHUKAM :

- Jelang Pemilu 2019, Menhan Kembali Ingatkan Jajaran Kodam Jaya Jaga Netralitas KBRI Kuala Lumpur Pemilih Terbesar, Kemlu Sampaikan Kesiapan Pemilu di Luar Negeri

- Jelang Pemilu 2019, Menhan Kembali Ingatkan Jajaran Kodam Jaya Jaga Netralitas Mendagri: Penting, Partisipasi Kampus pada Pemilu Serentak 2019

- Jelang Pemilu 2019, Menhan Kembali Ingatkan Jajaran Kodam Jaya Jaga Netralitas Ini Poin-Poin Kesepakatan AFMGM 2019 di Thailand

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di