alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kampanye Solo Buktikan Jokowi Sudah Jatuh, Prabowo Menang,Legitimasi Jokowi Ambruk
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caebae68d94d030a676a4ba/kampanye-solo-buktikan-jokowi-sudah-jatuh-prabowo-menanglegitimasi-jokowi-ambruk

Kampanye Solo Buktikan Jokowi Sudah Jatuh, Prabowo Menang,Legitimasi Jokowi Ambruk

KONFRONTASI- Prabowo Subianto dalam kampanye di kampung halaman Joko widodo, Solo, Jateng, telah membuktikan kedigdayaan dan kemenangan rakyat melawan politik uang/amplop dan mengalahkan pencitraan petahana secara telak dan mendasar. Seluruh bangunan mitos, kosmologi dan pencitraan Jokowi ambruk diterjang kampanye Prabowo yang berbicara mengenai kondisi rakyat yang miskin dan makin sulit, kekayaan negara yang bocor, banyaknya bencana dan korupsi yang merajalela. Prabowo sudah unggul di mata rakyat dan Jokowi jatuh . Kalau pilpres jujur- adil dan luber, maka tidak mungkin Prabowo bisa dikalahkan Joko widodo. Bagaimanapun Jokowi sudah kalah, kehilangan pamor (pulung) dan mengalami delegitimasi karena kegagalan dan dusta memenuhi janji Nawa Cita dan Trisakti.

Demikian pandangan pengajar/ peneliti senior Universitas Paramadina Herdi Sahrasad dan tokoh Persatuan alumni GMNI Nehemia Lawalata merespon perubahan yang melanda Solo oleh kampanye Prabowo di kota Joko widodo itu.

Herdi dan Lawalata menuturkan, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bakal menurunkan taris listrik dan harga daging. Setidaknya kuasa kartel dan oligarki bisa dikikis sehingga harga daging, misalnya, bisa diturunkan hingga level yang cukup berarti, sampai 70%. ''Kedigdayaan Prabowo itu telah membuat seluruh janji dan kampanye Jokowi mentah, tidak dipercaya rakyat dan delegitimasi,'' kata kedua analis-aktivis Prabowo Center itu.



‘’Prabowo bersama tim pakar, ekonom senior, Rizal Ramli merumuskan hal tersebut. Capres Prabowo Subianto dan teknokrat senior Rizal Ramli PhD berkomitmen dan siap bekerja keras menurunkan tarif listrik maupun harga sembako (daging dan gula) demi keadilan sosial dan kemanusiaan dalam upaya kembali kepada cita-cita Proklamasi 1945. Rakyat sangat mendambakan dan mendukung penuh komitmen itu karena tidak mungkin hal itu dilakukan oleh rezim Joko widodo yang menaikkkan harga pangan dan energi seraya doyan obral janji palsu dan kebohongan kepada publik,’’ kata Herdi dan Lawalata.

Rakyat sudah membuktikan arus perubahan yang kuat, untuk mengganti status quo dan itu dibuktikan rakyat dalam seluruh kampanye Prabowo selama ini di seantero Tanah Air.

‘’Kini rakyat menantikan langkah calon Presiden Prabowo Subianto yang bakal menurunkan tarif listrik untuk rakyat bawah dan menurunkan harga beberapa komoditas pangan hingga 70%. Dan cara ini bukan sulapan, tapi program terukur yang dirancang oleh ekonom tangguh Rizal Ramli. Arus perubahan di kalangan ummat dan rakyat sangat kuat untuk mengganti presiden karena Jokowi tak kompeten, miskin bacaan dan tipikal petugas parpol yang melayani kepentingan asing dan taipan/oligarki,’’ kata Herdi dan Lawalata.

Herdi dan Lawalata menuturkan, di era Joko widodo ini, kegagalan ekonomi dan korupsi sangat merusak kehidupan rakyat yang makin menderita. Dan kebijakan Jokowi yang ada sekarang cuma menyusahkan para petani, nelayan, wong cilik, rakyat kecil dan jadi penghambat cita-cita kedaulatan serta swasembada pangan. Impor pangan gila-gilaan dan rupiah terus melemah, kartel dan oligarki menguasai, daya beli rakyat ambruk dan ekonomi kian terpuruk. (berbagai sumber)

http://konfrontasi.com/content/nasio...enang-bangunan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
http://konfrontasi.com/content/nasional/ratusan-ribu-warga-banjiri-kampanye-akbar-prabowo-subianto-di-solo
Sudah boleh sujud syukur ini 😅
Quote:


jangan bro..mending teriak SAYA AKAN LAWAN..

Konfrontasi lg.
Hasil survey diabaikan, ahli nujum, firasat, tanda alam dipercayaemoticon-Big Grin
Sabar aja kali nunggu 17 april tinggal seminggu lagi .

Koplak
Kampanye Solo Buktikan Jokowi Sudah Jatuh, Prabowo Menang,Legitimasi Jokowi Ambruk
Kampanye Solo Buktikan Jokowi Sudah Jatuh, Prabowo Menang,Legitimasi Jokowi Ambruk

Quote:


menunggu hasil drone view kampanye solo emoticon-Malu
kemenangan prabowo - sandi sudah di depan mata
Quote:


Trus kalo yg datang gak bisa diberdayakan nyoblos ke TPS ya sama aja kan.
Tanda2 kemenangan kok dihitung dari yg datang kampanyeemoticon-Big Grin .
Hitung dari suara sah yg nyoblos
bangun.. bangun.. dah.. siang. jangan tidur mlulu.. nanti mimpi yang enggak enggak.. emoticon-Malu
ya udah pret, langsung dilantik aja si wowok jadi presiden emoticon-Leh Uga emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan
selama dr wowo ada kubu pks, soal pengumpulan massa mereka no 1, tp percuma juga kalo yg datang mereka 2 juga wkkk
Boleh juga strategi si wowok nih, kampanya di kandangnya si wiwi emoticon-sudahkuduga
penentuan akhir itu ya hasil pencoblosan.
Yang menang siapa





























































































































Pasti 01
Ini yang datang juga diimpor dari JABARNISTAN bree, selain itu juga daerah lain di Jateng. Nggak cuma di dari Solo. Tanya aja sama cinta 5 tahunan Wowo Danzo emoticon-Malu emoticon-Leh Uga
Kampanye Solo Buktikan Jokowi Sudah Jatuh, Prabowo Menang,Legitimasi Jokowi Ambruk

Kampanye Solo Buktikan Jokowi Sudah Jatuh, Prabowo Menang,Legitimasi Jokowi Ambruk

Yg katanya ratusan ribu di Solo

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Balasan post galonaire
didepan mata tp survey koq keok terus

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Yang laper jangan lupa mampir ke MARKOBAR
Diubah oleh Rocketman133
Kampanye Solo Buktikan Jokowi Sudah Jatuh, Prabowo Menang,Legitimasi Jokowi Ambruk
halah kemarin lho sya lihat dari arah jogja pada ke solo, bukan cuma motor, mobil dan bus bus juga.

ga heran sih kalau dua-tiga tempat kampanye dihari yang berbeda bisa sama orangnya. kl sya lihat sih joglosemar masih merah. emoticon-Ngacir
Quote:


pede amat share sumber dari SEWORD yang di haramkan di RL

ada foto kowi disolo di liat dari berbagai sudut spt ini??

Kampanye Solo Buktikan Jokowi Sudah Jatuh, Prabowo Menang,Legitimasi Jokowi Ambruk

Kampanye Solo Buktikan Jokowi Sudah Jatuh, Prabowo Menang,Legitimasi Jokowi Ambruk

Kampanye Solo Buktikan Jokowi Sudah Jatuh, Prabowo Menang,Legitimasi Jokowi Ambruk

Kampanye Solo Buktikan Jokowi Sudah Jatuh, Prabowo Menang,Legitimasi Jokowi Ambruk

Kampanye Solo Buktikan Jokowi Sudah Jatuh, Prabowo Menang,Legitimasi Jokowi Ambruk

Kampanye Solo Buktikan Jokowi Sudah Jatuh, Prabowo Menang,Legitimasi Jokowi Ambruk
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di