alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sambil Terisak, Tujuh Siswi Minta Maaf Tapi Bantah Mengeroyok Aud
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caeb908f4ae2f1452764f9e/sambil-terisak-tujuh-siswi-minta-maaf-tapi-bantah-mengeroyok-aud

Sambil Terisak, Tujuh Siswi Minta Maaf Tapi Bantah Mengeroyok Aud

Sambil Terisak, Tujuh Siswi Minta Maaf Tapi Bantah Mengeroyok Aud

Tujuh dari 12 pelajar sekolah menengah atas (SMA) yang terkait kasus pengeroyokan dengan pelajar sekolah menengah pertama (SMP) berinisial Aud, 14, memberikan klarifikasi kepada media di Pontianak, Rabu (10/4) sore.

Ketujuh pelajar didampingi Komisioner KPPAD Pontianak Alik R Rosyad dan sejumlah keluarga.

Saat memberikan klarifikasi, ketujuh pelajar tersebut mengenakan masker penutup wajah dan tampak terisak menangis.   

Para pelajar tersebut secara bergantian menyampaikan permintaan maaf kepada korban Aud. Namun di antara mereka ada yang menyatakan memang tidak berada di dua lokasi kejadian, di Aneka Vapiliun di Jalan Sulawesi dan Taman Akcaya di Sutan Syahrir, Pontianak, pada Jumat (29/3), pukul 14.30 WIB.  

Mereka juga menyatakan kecewa dengan pemberitaan di media sosial yang menyebut mereka melakukan kekerasan dengan mengeroyok secara beramai-ramai.

Mereka juga membantah telah menganiaya korban dengan cara-cara seperti yang diungkap di media sosial.   

Mereka berkelahi satu lawan satu, yang melibatkan tiga orang, yakni Ec dan Aud, Ll dan Aud, dan Ar dan Aud.

Sementara teman-teman yang lain hanya menyaksikan dan ada beberapa di antara mereka ternyata tidak berada di lokasi kejadian.

Di antara mereka ada yang mencoba untuk melerai perkelahian tersebut, namun khawatir akan dianggap mendukung perkelahian tersebut.  

“Jadi kami tidak mengeroyok Aud. Kami berkelahi satu lawan satu,” kata salah seorang pelajar tersebut.   

Kronologis kejadian


Salah seorang pelajar berinisial Ec, 17, mengakui perkelahian dimulai dari dirinya dengan Aud karena kekesalannya terhadap korban yang sering merundung dirinya di media sosial. Kemudian ia dan Aud membuat janji untuk menyelesaikan masalah tersebut pada Sabtu (30/3) malam di tepian sungai Kapuas.  

“Tetapi Jumat siang Aud menghubungi saya dan mengajak menyelesaikan masalah kami saat itu juga,” katanya.   

Aud, lanjut dia, menyatakan tak memiliki kendaraan, sehingga dia pun dijemput saudara sepupunya yang bernama Pp dengan mengendarai sepeda motor.

Mereka (Ec dan Aud), lanjut Ec, bertemu di tempat kejadian dan beradu mulut lantas terjadilah perkelahian. Perkelahian berlanjut ke Taman Akcaya yang melibatkan Ar dan Ll, namun tetap satu lawan satu.

Komisioner KPPAD Pontianak Alik R Rosyad menjelaskan kronologis perkelahian tersebut.   

Menurut Alik, berdasarkan penjelasan para pelajar tersebut, perkelahian diawali dari Ec dan Aud di Aneka Vapiliun. Kemudian Aud mencoba lari ke Taman Akcaya yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi pertama. Aud kemudian dikejar Ec.

Saat sedang mengejar korban, sambung Alik, Ec bertemu Ar di Jalan Uray Bawadi. Ar kemudian diajak mengejar Aud, dan mereka bertemu korban di taman Akcaya. Kemudian Aud berkelahi dengan Ar. Setelah selesai berkelahi dengan Aud, Ll datang dan berkelahi lagi dengan Aud di lokasi yang sama.

Polres Kota Pontianak telah melakukan visum terhadap korban dan menetapkan tiga tersangka pelaku yakni Ar, Ec, dan Ll.

“Tetapi fakta yang ada itu menjambak rambut, mendorong sampai terjatuh, memiting, dan melempar sandal. Itu ada dilakukan. Dan tidak ada tindakan melukai alat kelamin,” kata Kapolresta Pontianak Kombes M Anwar Nasir.

Menurut Nasir, sebanyak sembilan saksi sudah menjalani pemeriksaan, termasuk saksi korban dan saksi pelapor yakni ibu korban. Dalam kasus tersebut korban juga sudah diambil visumnya.




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Siapa sih yang melebay2kan berita nya duluan?
Diubah oleh Critical.4x
untung gak ikut-ikutan save audrey save audrey an

emoticon-Traveller
pada lebay d beranda, mau ane timpalin ntar dikira ngga care emoticon-Mewek
Hahaha ternyata korbannya juga kebanyakan eksis bikin jengkel pelaku
Yah malu dong yang udh bikin save2anemoticon-Ngakak
Makanya gw enggak begitu percaya banget sama omongan di twitter. Dan mirisnya netizen langsung percaya aja dan ikut-ikutan ngeramein meskipun gak tau gimana kronologinya.
mukul nya 1-1, intimidasi nya rame2.
emoticon-Cape deeehh
anak sma kelahi satu lawan satu sama anak smp emoticon-Cape d...
tapi aneh, lawan satu persatu, tapi 3 orng gantian gebuki satu orng?emoticon-Bingung
klo emnk perkataan 12 orng ini bnr, tp kok pas d kantor polisi sikapnya sengak bener?emoticon-Bingung

ah nunggu kabar terupdate dlu ah ntr, gk mw berspekulasi dlu, yg pastinya gebukin orng smpi msuk rs dah slh bhkn luka yg diderita korban bukan cuma luka ringan akibat d jambak atau d pukul emoticon-Cool
satu lawan satu tapi bertiga. seru juga. mmg harus diceritakan kronologinya di pengadilan nih.
lain kali berkelahinya di ranjang aj dek..
Siapa yg crot duluan dia yg kalah..
Semua senang..
emoticon-Traveller
“Jadi kami tidak mengeroyok Aud. Kami berkelahi satu lawan satu,”

beda ya sama video yg beredar
Terus siapa pelaku pembuat memar alkel korban?
Bantah bantahan itu hal biasa

Nanti buktikan saja siapa yg benar lewat penyidikan dan pengadilan emoticon-Smilie

siapa tuh yg nyebarin soal colok mencolok?
emoticon-Mad (S)
Quote:


jadi,
ronde 1 = Audrey dijemput dan dianter ke taman pavilliun vs EC. Audrey kalah (?) dan kabur ke Taman Akcaya (500 meter lumayan juga sih jaraknya). Posisi 9 ekor gerombolan sisanya dimana?
menuju ronde 2 = EC ngejar Aud yang kalah, ketemu si AR, diajak gebukkin aud. 9 ekor gerombolan ikutan ngejar juga kah? (500 meter lumayan jauh loh)
Ronde 2 = AR gebukkin Aud. Hasil kalah/menang?
Ronde 3 = Li kebetulan dateng (ah masa kebetulan) gebukkin aud juga.

deja vu si pirang jurus ular keket yang ngeles pas nyuruh penboinya ngegebukin bocah.
oh iya, kalau 9 ekor gerombolan sisa ngakunya mereka mau ngelerai, masa 9 ekor megangin 1 ekor aja kaga menang sih. si audrey ini aja kuat kok vs 3 ekor berturut-turut.

n.b. biar lebih jelas, ada cctvnya gak tuh.
Kelakuannya sih jelas salah, tp biar semua dibuktikan di pengadilan
Tp ada hikmahnya jg si aud bau" nya bakalan tajir mendadak banyak sumbangan
influencer kontlo juga ikut2an
Satu lawan satu
emoticon-Bingung
Tp bergantian...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
7-7 ny gw kimpoiin sini, kimpoiin doang loh ya.... ayo baris yg rapi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di