alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran Itu Membosankan!
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caeb6812f568d5da4020c2f/pacaran-itu-membosankan

Pacaran Itu Membosankan!

Pacaran Itu Membosankan!

Ini serius! Pacaran itu sebenarnya fase yang membosankan. Makanya, kalau bisa jangan pacaran ya. Kok bisa? Gimana penjelasannya boss? Coba lu ingat-ingat fase paling nikmat saat mendekat ke lawan jenis itu apa sih? Fase PDKT alias pendekatan. Pada fase ini, lu bisa lebih jago dari intel-intel nya BAIS. Kasarnya, lu bisa jadi apa saja dah.

Kolektor nomor WA gebetan, kolektor akun media sosial si cantik, tukang ojek yang siap kapan saja, dalam kondisi apa saja. Mas-mas Ojol mungkin kalah deh sama pria yang sedang melakukan PDKT ini. Mau nyari alamat sampai lubang semut pun akan dijabani. Bener ga? Kalau yang jawab ga, mungkin sudah PDKT yang kesekian dan gagal molo, hehehe.

Pacaran Itu Membosankan!

Untuk mengambil hati dari sang pujaan hati, semua dilakukan. SMS (jaman dulu), telpon, like status medsosnya, komen yang manis-manis, sampai bikin surat permohonan untuk jadi pacar pun dijabanin. Kenapa? Karena ingin memikat hati sang pujaan hati. Untuk membuat hatinya berbunga-bunga, untuk mendapatkan jawaban "iya."

Kegiatan di  darat  pun tidak kalah gokielnya. Antar kemanapun tujuannya. Jemput kalau dia lagi butuh. Makan, mulai dari kaki lima sampai dengan cafe ternama yang memaksa puasa setelahnya pun OK saja! Bener ga? Akui saja, bener! Wong gw juga awal-awal kenal cinta juga gitu kok. Berlebihan? Buat orang waras iya. Tapi buat yang lagi jatuh cinta, ya biasa saja. Makanya ada anekdot, orang paling susah dikasih tau itu ya orang yang sedang jatuh cinta. Selain pendukung Prabowo tentu saja. #eh

Pacaran Itu Membosankan!

Setelah perjuangan ala James Bond terlalui, cinta kita pun diterima. Jadian lah kita. Awal-awalnya sih manis-manis saja. Punya panggilan sayang, punya tempat hang out favorit, punya kaos couple-an yang bisa untuk nge-troll  para jomblo hehe. Tapi sampai kapan fase itu akan bisa bertahan? Gw rasa 3 bulan itu sudah luar biasa. Bener ga? Lu yang pacaran, emang kuat gitu sayang-sayangan tiap hari?

Apalagi kalau udah ketemu yang lebih bening, atau yang lebih ekstrem sudah pernah saling "memojokkan." Jadi muncul perasaan, "ah cuma gini doang." Gregetnya itu sudah ga sama dibanding saat kita PDKT. Saat PDKT, nonton PSIS saja bisa di cancel demi sang gebetan. Waktu jadian? Bodo amat. Mau terima gw ya seperti ini, ga ya terserah lu. Cewe masih banyak di luaran sana. Hahahahaha #curhat

Pacaran Itu Membosankan!

Apakah ini wajar? Gw rasa wajar sih. Namanya manusia itu pasti senang dengan yang namanya hal-hal yang menantang, hal-hal yang bikin penasaran. Waktu PDKT, tantangan kita begitu besar. Rasa penasaran terhadap lawan jenis, juga luar biasa menggebu. Makanya kita selalu ingin jadi nomor satu. Pokoknya, sikat!

Setelah jadian, kita udah memperoleh apa yang kita mau. Jadinya? Ya gitu, rasa bosan dan yang sejenis pun mengikutinya. Mulai deh main belakang, selingkuh. Kalau ketahuan gimana? Paling kena tampar. Nanti kan bisa ngulang fase PDKT lagi dengan yang lain. Fase indah akan dimulai lagi, mungkin seperti itu penjelasan logisnya.

Well, dari pada pacaran, kalau gw boleh kasih saran, mendingan perluas jaringan dan pergaulan deh. Kalau niatnya nyari jodoh, ya udah diperbanyak aja teman lawan jenisnya. Dengan gitu, kita kan bisa tiap hari ada di fase PDKT, fase yang harus diakui adalah fase paling menyenangkan. Setuju? Salam Damai.


Merdeka!


Sumber Gambar : sini, sini, sini, sini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
iyahh bener2 bikin bosen.. dan akhirnya saya memutuskan untuk menikah emoticon-Metal:
Quote:

Nahhhh, ini yang bener... Minat nambah lagi ga om??? emoticon-Hammer2
Balasan post londo.046
jangan om, 1 aja ga habis2 emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Ngakak bisa aja emoticon-Ngakak
Balasan post wolfzmus
bisa dong emoticon-Cool
Salah kalian tidak membumbui pacaran dengan segala macem emoticon-Ngakak (S)
Tapi jangan yang aneh2 ya. Apalagi ML, bahayh.
bener sih mas ndo. apalgi fase udah Mulai timbul masalah maslah yang gak penting..

dan anehnya saat jomblo dulu gak ada yang deketin, eh giliran udh ada pacar malah banyak yanh deketin.. asem tenan
Quote:

Gimana mau abis mentok paling cuma di-(sensor), coba dimakan... emoticon-Hammer2
Quote:

Bahaya tapi banyak yang suka om... emoticon-Malu (S)
Quote:

Itu namanya kharisma punya cewe om... Biasanya sih gitu... emoticon-Big Grin
Itu namanya kharisma punya cewe om... Biasanya sih gitu... emoticon-Big Grin[/quote]

Tapi kayaknya emg skrng aja gue agak tamvan sih ndo
Quote:

Karena ada masukan dari cewe ente om... Atau, terpacu buat tamvan agar si doi ga berpaling ke lain hati... emoticon-Big Grin
Quote:


Bukan masukan. Malah dimasukan ahahahemoticon-Ngakak

Boyo expert iki bos ndo. Masalah wedok wes hapal
Quote:

Apanya yang dimasukkan om??? emoticon-Hammer2 Gw masih nyubie om, sumpah... emoticon-Leh Uga
Quote:


Sesuatu yang di inginkan hihihi.. emoticon-Betty (S)

Simpel sih... Pepatah lama "maling ngaku penjara Penuh " emoticon-Blue Guy Peace
pacaran ku sue om mpe 4th dan akhirnya memutuskan untk nikah.
Bukan kah pacaran muara nya k pernikahan..( menurut ku lho om)
Cewek saja melulu di kepala TS
emoticon-DP

Lemah
Pantas susah maju
emoticon-Blue Guy Bata (L)
tergantung aktivitasnya lah membosankan apa tidak
"Saat pdkt nonton PSIS pun bisa dicancel".Biasane sing ngene iki pas pedot bakal digarapi karo koncone opo meneh nek duwe KTA.Siap-siap kupinge panas dikompori konco sak korwilemoticon-Ngakak
Quote:

Njir, bawa-bawa maling segala... emoticon-Big Grin
Quote:

Betul om... Berarti si om tipe orang baik... emoticon-Shakehand2
Quote:

Contoh aktivitasnya apa om??? emoticon-Big Grin
Quote:

Iyo mas, isok dadi bahan bully-an... emoticon-Big Grin
Quote:


bikin anak emoticon-Shutup

emoticon-Ngacir_________
Quote:

Njir, awas kena grebekan om??? emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di