alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Anisa, Balita yang Diculik Wanita Berjilbab di Masjid Bekasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caeb5c3b8408839cd207e1b/ini-anisa-balita-yang-diculik-wanita-berjilbab-di-masjid-bekasi

Ini Anisa, Balita yang Diculik Wanita Berjilbab di Masjid Bekasi

Ini Anisa, Balita yang Diculik Wanita Berjilbab di Masjid BekasiFoto: Isal Mawardi/detikcom
Bekasi - Bocah Anisa Sudi Adiwibowo diculik sejak Selasa (9/4) pagi kemarin. Hingga saat ini, balita berusia 3 tahun itu belum ditemukan.

"Pelakunya belum ketangkep, masih penyelidikan," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing, ketika dikonfirmasi, Rabu (10/4/2019).

Polisi juga masih mencari keterangan saksi-saksi untuk mengejar pelaku.

"Lagi dicari saksi-saksi yang melihat, (dan sedang dicari) bukti-bukti," ujar Erna.

Anisa adalah anak pertama dari Aprilina Lestari (20) dan Ardiwibowo (29). Anisa diculik seorang wanita berjilbab ketika sedang bermain di masjid dekat rumahnya, Masjid Al-Amin, kompleks Bintara 3, Bintara Jaya, Bekasi Barat.


[table][tr][td]Ini Anisa, Balita yang Diculik Wanita Berjilbab di Masjid BekasiAnisa (3). (Foto: dok.Istimewa)[/td]
[/tr]
[/table]


[table][tr][td]Baca juga: Polisi Buru Wanita Berjilbab Penculik Balita di Masjid Bekasi[/td]
[/tr]
[/table]


Aksi penculikan ini terekam kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV, tampak pelaku mengajak ngobrolkorban yang sedang berada di selasar masjid.

Pelaku kemudian mengajak korban jajan ke warung di dekat lokasi. Setelah itu, korban digendong dan dibawa pergi oleh pelaku ke arah Jalan Antara.

Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Anisa, diharap melaporkannya ke Polres Metro Bekasi Kota atau ke kantor polisi terdekat.

Berikut ini ciri-ciri Anisa: 

- Rambut ikal sebahu
- Kulit sawo matang
- Mata belok
- Cadel
- Terakhir kali mengenakan baju berwarna pink dan legging berwarna hitam.


[table][tr][td]Baca juga: Aksi Wanita Berjilbab Culik Balita di Masjid Bekasi Terekam CCTV[/td]
[/tr]
[/table]

(mea/mea)


=============================================================================

https://news.detik.com/berita/d-4504...414.1553849621

Sudah waktunya image soleha wanita2 berhijab di sinetron2 hidayah dihilangkan. Karena banyak yg pakai barang itu sekarang supaya kelihatan soleha, padahal hanya untuk menyamarkan kebusukan moral belaka.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
balitanya dicuri untuk dijual itu .

semoga dapat pelakunya !!!
Sudah waktunya image soleha wanita2 berhijab di sinetron2 hidayah dihilangkan. Karena banyak yg pakai barang itu sekarang supaya kelihatan soleha, padahal hanya untuk menyamarkan kebusukan moral belaka.

loh
Malah maunya seluruh perempuan pake hijab karena itu wajib. Ga peduli ama kelakuan

Biarpun kelakuan baek, tapi ga berhijab, tetep dosa
Diubah oleh suromenggolo
astajim emoticon-Kagets
setan berkedok
Quote:


Oh begitu. Terima kasih Pencerahannya
cek aja di cctv gbk biasanya diperalat monaslimin biar rame, kaum culas dan bengis apa aja dihalalin
jilbab.....disini selalu indentik soleh.ngak tau nya seeetan.
semoga cepat tertangkap nih pelaku.hukum berat buat pelaku penculik anak biar ada efek jera.
Quote:


Sekarang banyak pengutil supermarket dan copet perempuan juga pake hijab gan. Videonya banyak tuh di youtube.

Mungkin mereka sadar bahwa di mata kebanyakan orang Indoensia, pakaian begini dianggap suci dan tak bakalan dicurigai. emoticon-Big Grin
Quote:


ponakan nya pak nganu ngambil duit di atm pakai hijab juga emoticon-Big Grin
biasanya.. nanti si anak di cekokin obat2an terus.. biar diem, dan setengah sadar..
abis itu dijadiin anak jalanan..
dari kasus yg udah2.. biasanya butuh berbulan2 sampe si anak inget lagi siapa ortunya..

makanya ane paling bete liat pengemis yg bawa anak2 kecil... heran pemerintah kok cuek aja sama yang begini.. paling enggak didata lah..
walau pas didata biasanya alesannya anaknya boleh nyewa.. emoticon-Cape d...
wah ini yg ditipi tadi
semoga cepat ketemu
umur segitu baru lucu2nya je.
ijin share gan
moga moga ketemu nge
kasihan ortu nya moga2 di beri ketabahan
astajim agen zionis menyamar untuk mengelabui cctv emoticon-Kagets
klakuan jilbaber indonesia..
jd yg salah jilbabnya ???

bukankah pelaku kejahatan kebanyakan selalu menyamar biar terlihat sprti orang baik ya... biar g di curigai..

kalau tu orang pas beraksi ssmbil bw tali, karung, lakban, sajam...

y mati duluan lah di gebukin warga..
emoticon-Leh Uga

NB : dan ingat.. menyanar jadi orang baik g hanya dengan pakai jilbab saja..

bisa pakai jas, seragam dll

exp :
mau nipu di stasiun ya nyamar jadi petugas stasiun..

mau nipu pakai modus mlm, ya pakai jas..+ teriak dahsyat

mau nipu biar camer ngerestui hub, ya pakai seragam PNS....

emoticon-Leh Uga


intinya.. tetap waspada...
bagaimanapun penampilan orang itu..
Diubah oleh leonard21
Balasan post suromenggolo
shitnetron kan emang pembodohan bree, ga ada yg netral protagonis pasti pake atribut agama yg antagonis pasti digambarkan glamor emoticon-Betty
udah gede itu, udah tau mana emaknya. mending tu penjahat bikin anak sendiri ama gembel terus jual emoticon-Marah
dulu jamanku yg brani pake jilbab cuma istri dr kyai dimushola dekat rumahku..jaman skarang ayam kampus aja pake jilbab emoticon-Ngakak
malah ada yg pake jilbab ngancam Tuhan lagi...
apa ga edan jaman now ini
semoga pelaku segera ditemukan..
Quote:


oh.. banyak yang gituan. Ngutip shampo dan susu kaleng biasanya.

Bukan mendiskriminasi, tapi dengan kostum jilbab syariah, sangat gampang sekali mengutil karena ketutup kain. Diselipin di dalam kantong roknya yang sudah di modifikasi. Pernah lihat dengan mata sendiri, 1 orang bisa ngutil 4 kaleng Pediasure. Belum lagi ada komplotan yang mereka akan berteriak2 untuk membiaskan perbuatan kawannya bila mau di periksa, silap2 bisa terjadi kerusuhan massal.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di