alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Kalau Pasangan Kamu Ngomong Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caeb2630577a96936477382/kalau-pasangan-kamu-ngomong-ini

Kalau Pasangan Kamu Ngomong Ini

Gan sis

Kalau misalnya pasangan kalian tiba2 ngomong :

“kalau nanti ada yang lebih baik dari aku, yang bikin kamu nyaman, yang bisa bahagian kamu dan siap nikahin kamu, aku ga bakal larang kamu untuk milih dia kok”

Menurut kalian artinya apa? Apakah ada maksud tersirat dan arti lain secara eksplisit?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Berarti pasanganmu nggak serius, kalo serius ya namanya cinta pasti diperjuangkan mati2 an
ya berarti dia lom siap untuk lebih serius, lagian klo jodoh pasti sama2 saling menyayangi tanpa membuka peluang untuk pasangan mencari pegantinya. jngn prnh mempertahankan orang seperti itu, apa lg nikah bkal gmpang bngt ngelepasin ente
Jelas artinya :
enyahlah dari pandangan gua..
Nyari lagi atau lupakan.
emoticon-Cool
Biasanya dia projecting. Artinya.......emoticon-Bingung (S)
Gampangnya tuker "aku" dan "kamu" di kalimat diatas
gueee aetuju dgn komen komen diatasss..


Quote:


Konteksnya lagi ngomongin pernikahan sih. Dia bilang gitu alesannya buat kemungkinan terburuk aja. Make sense apa engga?


Quote:


Jahat yaa. Pas aku tanya ke dia lagi kok ngomong gitu, alesannya dia gamau egois suruh aku nungguin dia sampe siap kasih kepastian nikah. Tapi tetep aneh ga sih kalimat dia?


Quote:


Dia juga bilang : Bukan aku ga mau usaha & ga sayang sm kamu, cm kamu jg punya impian yg pengen dicapai kan

Apakah memang niatnya baik menurut agan?
Quote:


Oke, kamu sempet nuntut dia untuk segera nikah?
Kalau iya, ya berarti memang itu penyebabnya




Quote:


Aku juga sering ngomong gini ke istri aku sebelum menikah bukan cuma sekali ngomong kaya gitu.

Maksudku pribadi ngomong gitu karna saat itu aku belum yakin dengan kondisi ekonomi aku saat itu bisa membahagiakan dia, namun hebatnya dia meyakinkan aku bahwa dia akan bahagia hanya dengan hidup sangat sederhana serba kekurangan namun penuh cinta dan kasih sayang dari aku dan juga kesetiaan.

Aku ngomong kaya gitu karena melihat kondisi istri yang orang kaya berkecukupan sedangkan aku sebagai lelaki serba berkekurangan dan Alhamdulillah doi memahaminya dan mau menerimaku apa adanya

Akhirnya kita menikah pada tgl 7 April 2019 hehe
ga mudeng gan


Quote:


Aku ga nuntut sih tapi ya mungkin aku salah ngomong kemaren soalnya aku tiba2 pengen nikah umur 26 (dan skarang umur 25) 😭😭😭


Quote:


Tapi kamu udah kerja dan punya penghasilan kan gan? Hubunganku sama doi udah 2 tahunan meskipun sempat putus nyambung. Apa aku salah kalo tiba2 bilang pengen nikah umur 26 gan? (Skarang umur 25) Tapi dia bilang kalo gabisa kasi kepastian kapan nikahin aku soalnya belom dibolehin nikah sama ortunya, harus bantuin dulu katanya. Lah tapi yang bikin aku sedih kenapa dia harus ngomong kalo misal nanti ada yang lebih baik dari aku kamu boleh pilih dia 😢😢
Quote:


Artinya dia gak serius.

Yang serius akan ngomong gini
"Mungkin aku gak sehebat papa kamu, tapi utk ngejaga dan ngebahagiain kamu, percayalah akulah satu2nya sosok menantu yg mereka mau"
"Tugasku cuman ngeyakinin kamu buat jadi mama dari anak2ku nanti. Perkara orang2 lain gak seneng, ngatain kamu matre dsb, sebodo amat. Yang penting kamu setuju"

Itu contoh ya.
Ya jelas kudu dibarengin sama sikap dll.

Tapi kalo cowok km bilang begitu, ya jelas he's not into you emoticon-Big Grin

Cheers emoticon-kiss
Quote:


emoticon-Matabelo

"Nikmat mana lagi yg kau dustakan ?"

Barakallah om, semoga Samawa. Aamiin.
emoticon-Salaman
lu cadangan dan disuruh minggat dari hidupnya dan lu bukan prioritas utama emoticon-Cape d...
udah tinggalin cari yg baru emoticon-Traveller
wkwkwkwk sakit tidak berdarah
udah sini sama ane aja haha
mendinglah daripada doi ngomong gini "aku hamil..."
Cowo ane jg pernah ngomong macem ini. Tp konteksnya bkn ke pernikahan sih, kaya lebih kalo suatu saat ane nemuin cowo lain yg lebih baik bisa bikin nyaman, dia rela. Pas gw bilang g suka dgn kata2nya itu, cowo ane bilng justru itu krn sayang dan pengen ane bahagia. Ttp aja gw g sukaa seakan akan dia g mau memperjuangkan gw. Mana ada cewe yg suka dibilang begitu..


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di