alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caeb188a2d1952bb246d05d/lokal

Lokal

Delete request dr kluarga korban
Diubah oleh lis.po
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
udah tau nabrak pembatas pake acaara buka buka emoticon-Cool
Pak deny lagi ngecek
Quote:


Bukan saya pak, sueremoticon-Nyepi
Lah apaan tuhLokal


Quote:


Hayooo ngaku ngapain?
Yg luka kepala kok yang di cek malah puser,bodong ga?
emoticon-Wakaka
The head is ucul?? How can yah??
dekat tempat temen ane. Kemarin ane disana emoticon-Cool
Sampai putus gitu emoticon-Turut Berduka
oh ini yg kapan hari dikira korban pembunuhan, ternyata kena pagar pembatas jalan, semoga tenang di alam sana
wooh.. ini yang kena kawat pager itu yakk
baca beritanya kepala hampir putus, padahal putus beneran emoticon-Frown
emoticon-Bingung ntu yg ditunjuk tunjuk itu apaan yah.. truss gambar ke dua juga bikin bingung... lamaa merhatiin..batok kepala di poto dari arah bawah ya? emoticon-Bingung (S) dan yg nempel ke aspal itu dagu nya
emoticon-Bingung
lah kok siang" tiduran di aspal mbak ? emoticon-Bingung
Gilaaaaa...... emoticon-Frown
bray, tolong hapus tread nya dong,
doi tetangga ogut...

keluarga nya, udah minta tolong hapus2 jejak digital yg beredar...
Putuled kepalanya
Quote:


Turut berduka buat tetangga ente gan.
Semoga khusnul khotimah..
emoticon-Turut Berduka
syukur komen yg ketiga gak dibawah om gusplik lg emoticon-Big Grin
uwooogh...ra onok gambare 😱😱😱
waduhh telatttt emoticon-Frown
No pic , HoAXxx
emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di