alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
GolPut "Hanya" Untuk "Orang Pintar"
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caeb0d49a972e11090563e0/golput-quothanyaquot-untuk-quotorang-pintarquot

GolPut "Hanya" Untuk "Orang Pintar"

GolPut "Hanya" Untuk "Orang Pintar"

Sebentar lagi negara kita akan mengadakan Pemilu 2019 yakni pada Rabu, 17 April 2019. Pemilu kali ini adalah Pemilu pertama dalam sejarah bahwa Pemilihan Legislatif akan diadakan berbarengan dengan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Dan kita sebagai Warga Negara yang baik, pasti akan mengikuti pesta demokrasi dengan memilih para Calon Legislatif dan dan Calon Presiden dimana kita harus memilih salah satu dari yang sudah disediakan oleh Alam, baik buruknya kitalah yang bisa menilai mana calon pemimpin yang lebih bisa kita percaya dari para calon pemimpin yang sudah disediakan ini.

Tapi tentunya ada juga yang lebih memilih untuk Golput, bukan karena faktor yang memang tidak bisa untuk hadir ke TPS tapi lebih ke alasan klasik yang selalu diungkapkan oleh para Golputers mania, yaitu gak ada calon pemimpin yang bagus.
 


Apakah Itu Benar Alasan Gak Ada Calon Pemimpin Yang Bagus??

Mungkin bagi yang berpikiran tidak kedepan dan tidak mau negara ini maju, ya itu adalah alasan yang benar. Lebih baik tidak usah milih daripada milih yang gak sesuai dengan KEINGINAN KITA.

Apakah Hidup Kita Ini Selalu Dikasih Pilihan Sesuai Dengan Keinginan Kita?

 

GolPut "Hanya" Untuk "Orang Pintar"


Seringkali pilihan yang disediakan oleh Alam untuk kita adalah bukan yang kita mau.
Itu realitanya kawan. Hidup kita ini gak akan selalu bisa milih apa yang kita mau.


Bahkan kita diharuskan memilih suatu pilihan yang buruk dari yang terburuk agar kita bisa menatap ke depan.

" It's not about being the best, it's about being better than yesterday "

Harus diingat, kita punya Tuhan dan atau Alam yang memberikan solusi tanpa kita minta, dan seringkali solusinya itu adalah melalui manusia, bukan langsung jatuh turun dari langit.

Golput adalah bukan suatu pilihan kawan. Golput hanyalah orang yang tidak dapat mampu berpikir ke depan, hidupnya selalu pesimis dan negatif, dalam otaknya hanya mampu mengatakan bahwa negara ini tidak akan mampu menatap ke depan jika calon pemimpinnya seperti ini.

 

Golputers selalu meyakini kalau dirinya adalah manusia paling pintar dan paling benar dan pilihan yang disediakan Alam akan selalu salah buat dirinya jika tidak sesuai dengan keinginannya.

Am I Right Huh Golputers?

Taukah kita apa yang akan bisa kita dapatkan kalau kita memilih para calon pemimpin kita?

Ada 2 dasar utama yang bisa kita lakukan jika kita memilih

1.  Kalau ternyata yang kita pilih itu memiliki kebijakan yang tidak pro rakyat, kita bisa teriak paling kencang, kalau perlu kita diemin rumahnya atau istana presiden sampai presiden itu menemui kita. Kita bisa foto pas nyoblos nanti kalau kita milih dia. Pada punya HP kamera kan? Bagi yang gak punya, pinjem dulu ke sodaranya atau temen, lalu save di email. Gak punya email? bikin dulu sebelum nyoblos, gak nyampe 10 menit bikinnya.

2. Hey kita bisa menikmati kebijakan pemerintah yang menguntungkan kita nanti dan bisa puas karena pilihan kita tidak salah. Secara tidak langsung kita sudah membuang sifat munafik kita dari contoh sikap yang milih gak mau karena sok merasa paling pintar, tapi begitu kebijakan pemerintah 
menguntungkan kita, kita akan menggunakannya.

 

Bukankah Kita Paling Tidak Senang Ya Sama Orang Munafik??  



GolPut "Hanya" Untuk "Orang Pintar"


Yuk kita sama sama ikut berpartisipasi untuk negara ini dalam pemilu yang diadakan Rabu 17 April 2019 nanti. Karena melalui kitalah, mereka bisa membuat kebijakan suatu negara,

 agar bisa menjadi lebih baik dari sekarang untuk 5 tahun ke depan dan bisa sampai 10 tahun ke depan.

GolPut "Hanya" Untuk "Orang Pintar"

Terima Kasih Dan Sampai Jumpa Lagi

emoticon-Imlek

    Sumber  : Pemikiran Pribadi

   Gambar  : Google                  


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nice opinion sis emoticon-Jempol
ane cuma milih pilihan ane...
tp sayang pilhan ane gak lolos jadi capres...

jadi ane simpen suara ane sampai saatnya tiba...

emoticon-Cool
pada heboh ngurusin urusan orang deh... saya bukan golput, saya kampretemoticon-Cool tapi ko kesel aja klo ada orang yg ngerecokin urusan orang lain... pemilu itu sebenernya simple, cukup memilih sesuai dengan pandangan masing2 apapun itu mau 01, 02 atau golput sekalipun sudah sampe situ aja gausah ribet deh ngurusin urusan orang, tipe orang yg menyebalkan yg justru ga paham demokrasi, biarkan aja orang mengemukakan pendapat dan pilihan masing2 itu kan intinya demokrasi, kita gaperlu sama tapi kita harus tetap satu indonesia... Klo terus2an saling menyudutkan yah mana mungkin bersatu.
ya benar sih! seharusnya memilih karena kita adalah bagian dari masyarakat Indonesia


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di