alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TGB Akui Tinggalkan Prabowo lalu Dukung Jokowi.
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caea1b69a972e050908613f/tgb-akui-tinggalkan-prabowo-lalu-dukung-jokowi

TGB Akui Tinggalkan Prabowo lalu Dukung Jokowi.

TGB Akui Tinggalkan Prabowo lalu Dukung Jokowi.
Ketua Korbid Keumatan DPP Partai Golkar Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi di Posko Cemara, Kamis (7/2/2019).

Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) mengakui sempat mendukung Prabowo Subianto di Pemilu 2014. Sebab, ia setuju dengan visi dan misi yang diusung Prabowo serta permintaan dari seseorang yang dihormatinya.

"Ada permintaan dari orang yang saya hormati untuk saya mendukung," kata TGB di Posko Cemara, Menteng, Jakarta, Rabu (10/4/2019).

TGB mengatakan, ia mulai beralih mendukung Joko Widodo ketika melihat komitmen pemerintahannya untuk kemajuan di NTB. Ia mengaku dukungan untuk Jokowi jauh sebelum Pilpres

"Dari 2017 saya sudah saya sampaikan tapi memang tertutup kepada beliau (Jokowi)," ujarnya.

TGB juga mengatakan, banyak pihak yang terkejut saat dirinya mendukung Jokowi. Padahal, ia sudah tidak berpihak kepada Prabowo usai Pemilu 2014.

"Banyak yang terkejut dan menganggap saya beralih, padahal saya tidak pernah berada di pihak pak prabowo, setelah 2014," tuturnya.

Selanjutnya, TGB menambahkan, sikap politiknya itu dapat diperiksa rekam jejaknya. Ia mengatakan, keputusan politik itu berdasarkan pertimbangan dari segi agama, etika dan seluruh sistem.

"Yang saya yakini betul-betul. Dari aspek keagamaannya, etikanya dan seluruh sitem ini yang ada pada saya," pungkasnya.




Kompas



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
TGB Akui Tinggalkan Prabowo lalu Dukung Jokowi.

TGB Akui Tinggalkan Prabowo lalu Dukung Jokowi.
Diubah oleh salabint
Bersatu melawan dajjal cebol
TGB Akui Tinggalkan Prabowo lalu Dukung Jokowi.

TGB Akui Tinggalkan Prabowo lalu Dukung Jokowi.

TGB Akui Tinggalkan Prabowo lalu Dukung Jokowi.

emoticon-Cool
Biar aman kasus2nya emoticon-Leh Uga
Quote:


agan Wahabi ? HTI ? FPI ? PKI ?
Balasan post kaum.milenial
anti islam nusantara

apa bedanya ente ama pki ?
Balasan post pgcililitan
Quote:


ternyata definisi islam nusantara itu yang suka nyajen sama mandi kembang emoticon-Takut
Quote:


Yang parah lagi yang ini gan.... Entah Islam apa disebutnya


TGB Akui Tinggalkan Prabowo lalu Dukung Jokowi.

Jumatan malas tapi di kuburan.....????
Balasan post nyairara
Quote:


ane pernah nonton tv
ada host ngeliput di kuil ikutin juga ritualnya padahal agama dia islam
mengikuti sekedar menghormati tapi tidak mengimani emoticon-Cool
Quote:


TGB Akui Tinggalkan Prabowo lalu Dukung Jokowi.
Balasan post kaum.milenial
sama aja kalau gue bilang elu ke mekkah ngapain

ngiterin batu buat paan

elu nyembah batu ?
Beliau calon presiden dari golkar nih, lumayan golkar punya kader bagus.
Quote:


Diemin ja napa gan, buzzer politik gak hargain budaya kejawen.

Diemin aja, anggep angin lalu.
cukup banyak yg terpukul dengan keputusan TGB ini emoticon-Ngakak
Balasan post pgcililitan
Quote:


semua agama punya cara beribadah masing2
ada yang berdoa mengarah ke patung
apa juga dia disebut penyembah patung?
yg busuk2 emang udah sepatutnya ditinggal emoticon-Ngakak
Balasan post isenkdoank1
Quote:


termasuk si mancung somad emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka



emoticon-Motret emoticon-Shakehand2

Setuju banget bro

Makanya Wartawan dan orang disekitarnya gak ada yang ikuti dia... Takut jadi ikutan musyrik
Diubah oleh nyairara
Balasan post kaum.milenial
Kalau joget natal sama bakar lilin saat natal gimana coy? emoticon-Leh Uga


gak jelas ! emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di