alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Ada fitur yang baru lagi nih dari KASKUS! Embed Instagram & Twitter! Cobain sekarang!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cara Prabowo Mengenali Intel Saat Berkampanye
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae96f668cc95658575d20f/cara-prabowo-mengenali-intel-saat-berkampanye

Cara Prabowo Mengenali Intel Saat Berkampanye

Cara Prabowo Mengenali Intel Saat Berkampanye
Reporter: Ahmad Rafiq (Kontributor)
Editor: Ali Akhmad Noor Hidayat
Kamis, 11 April 2019 05:30 WIB



Cara Prabowo Mengenali Intel Saat Berkampanye




TEMPO.CO, SOLO - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye di Stadion Sriwedari Solo, Rabu 10 April 2019. Kampanye itu dihadiri puluhan ribu massa yang memadati tribun dan lapangan.

Baca juga: SBY Kritik Kampanye Akbar Prabowo, BPN: Bukan Politik Identitas

Prabowo mengatakan tidak semua yang datang di acara kampanye itu adalah pendukungnya. "Ada intelnya juga," kata Prabowo saat orasi. Dia mengaku memiliki teknik untuk membedakan antara pendukung dengan intel.

Menurut Prabowo, ekspresi seorang intel terlihat saat dia menyebut jumlah riil massa yang hadir dalam kampanye itu. "Kalau intel pasti biasanya menertawakan," katanya. Sebaliknya, saat Prabowo melontarkan lelucon, intel cenderung diam saat massa yang lain tertawa.

Cara Prabowo menjelaskan perbedaan antara pendukung dan intel itu sontak membuat para pendukung yang hadir dalam kampanye itu tertawa. "Nah, ini ada tiga orang yang tidak tertawa, sepertinya intel," katanya.


Dia lantas membandingkan perbedaan antara intel dengan aparat yang memang terang-terangan bertugas. "Kalau yang (terang-terangan) bertugas akan selalu diam, tidak pernah tertawa," katanya.

Meski demikian, dalam kampanye itu Prabowo menyatakan terima kasihnya kepada TNI dan Polri yang sudah bertekat untuk bersikap netral. "Panglima TNI baru saja mengeluarkan statement akan netral," katanya. Demikian pula dengan Kapolri yang telah berjanji akan netral dalam pemilihan umum.

Dia mengaku percaya dengan sikap TNI dan Polri tersebut. "Tapi kalau ada yang menyimpang, tolong catat namanya," kata Prabowo.


https://pilpres.tempo.co/read/119447...e/full&view=ok


Hebat PaOwok... bisa tau Intel atau Bukan lewat Tawa.... bener2 Lebih Intel daripada Intel.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Diubah oleh Sobat.Gurun
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Jadi hrs gimana ini
Ya memang gampang sih, liat stiker nya aja, kalo icore ya intel, kalo ryzen ya amd ...emoticon-Ngacir
jadi kesannya bagi prabowo presiden harga mati
lah, ditiap even pengumpulan massa kan emang ada intel untuk antisipasi keadaan, yang kek gini sih udah bukan rahasia lagi.
ngomong berapi api tapi tetep kosong untuk solusi dan program yang akan di jalani nya
Bedain nenek-nenek yg dipukuli atau oplas saja tidak bisa apalagi mau bedain intel sama orang biasa emoticon-Wakaka
Diubah oleh LaserBreak
Balasan post spectre2015
lha....
saat ini kan dia sudah merasa menjadi seorang presiden ....
dah sujud syukur 2014 kemaren emoticon-Leh Uga
intel inside
Jadi selama di kopasus ilmu yg didapet cuman analisis tawa orang?
Quote:


emoticon-Leh Uga
nafsu banget jadi penguasa ya
Yg bercadar memang patut dicurigai
Jangan jangan itu antek Yahudi yg menyamar untuk merusak kampanya capres hasil itjima ulama
Baru tau gue...

Besok² mau tak terapkan...
Semangat pak jd pelawak mungkin lebih lucu dan kurangi curiga sm marah2nya emoticon-Ngakak
intel wo, dimakan malem2 bareng es teh manis. emoticon-Cool
Uaku percoyo wok
Balasan post do.x.ob
Battle roasting ama ridwan remin or cak lontong seru kali ya emoticon-Blue Guy Bata (L)
intel pake kornet pak emoticon-Big Grin
Quote:


Dibantai kali si wowo ama cak lontongemoticon-Wakaka

Udah beda dimensi roastingnya wkwkwk
gue lbh optimis om wowo menang andai dia ikut audisi stand up comedy....
Ogut tau, makanya dia kena tepu ratna..
Ratna muka lebam gimana mau ketawa..

Update dulu elmunya pak
emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di