alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Kampanye di Jakarta Timur, Tribun GOR Ciracas Tak Penuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae88f17414f5136e51c6a0/jokowi-kampanye-di-jakarta-timur-tribun-gor-ciracas-tak-penuh

Jokowi Kampanye di Jakarta Timur, Tribun GOR Ciracas Tak Penuh

TEMPO.CO, Jakarta - Calon presiden inkumben Joko Widodo atau Jokowi berkampanye di Jakarta Timur pada Rabu, 10 April 2019. Acara kampanye digelar di Gelanggang Olahraga Ciracas atau GOR Ciracas, Jakarta Timur sekitar pukul 20.00. Pantauan Tempo, tribun di GOR tersebut tak terlalu penuh akan massa pendukung. Banyak ruang yang kosong.

Akibat hal tersebut, pembawa acara meminta pendukung memadatkan beberapa tempat terlebih dahulu, dan mengosongkan satu bagian tribun, sesaat sebelum Jokowi tiba. "Kursi merah tolong dikosongkan, pindah ke sini. Tolong diisi tempat yang kosong," ujar pembawa acara tersebut.

Ada empat bagian tribun di GOR tersebut. Masing-masing memiliki cat yang berbeda, yakni biru, hijau, kuning, dan merah yang terletak di empat sisi gelanggang olahraga tersebut. Bagian merah dikosongkan agar tiga bagian tribun lainnya terlihat penuh.


Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - Ma'ruf, Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, estimasi massa yang hadir di GOR tersebut sekitar 3.000 orang. Sementara kapasitas gelanggang itu bisa menampung 5.000 orang.

Baca juga: Pidato Prabowo di Kampanye Akbar: Sindir Jokowi - Listrik Turun

Pria yang akrab disapa Pras itu mengatakan, massa sejumlah itu cukup besar untuk ukuran kampanye di hari kerja dan dalam cuaca sehabis hujan deras di Jakarta Timur.

"Hari kerja begini, hujan lagi, udah cukup meriah lah tadi itu," ujar Ketua DPRD DKI Jakarta itu saat ditemui usai acara di GOR Ciracas, Jakarta Timur pada Rabu malam, 10 April 2019.

https://pilpres.tempo.co/read/119445...h/full&view=ok

Ya turut prihatin saja ane emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Hari kerja, sore hujan

Gw juga males datang
kemenangan prabowo - sandi sudah di depan mata, mari kita jelang kejayaan umat islam
Model broadcast pagi ini dari nasbungers

*Semua aktifitas HP dll....terpantau 100%*
*Mulai besok dan seterusnya ada peraturan komunikasi baru.*
*Setelah dilantikn ya Badan Siber & Sandi Nasional (BSSN), oleh Bpk Jokowi , Presiden NKRI:*
*.Semua panggilan dicatat.*
*.Semua rekaman panggilan telepon tersimpan.*
*.WhatsApp dipantau,*
*.Twitter dipantau,*
*.Facebook dipantau,*
*Semua....media sosial..... dan forum dimonitor,*
_*Informasikan kepada mereka yang tidak tahu.*_
*Perangkat Anda terhubung ke sistem pelayanan.*
*Berhati-hatilah mengirimkan pesan yg tidak perlu.*
*Beritahu anak-anak Anda, Kerabat dan teman tentang berita ini*
*Jangan teruskan tulisan atau video dll, bila Anda menerima postingan mengenai situasi politik/masalah Pemerintahan sekarang / PM, dll*
*Polisi telah mengeluarkan pemberitahuan yang disebut .. Kejahatan*
*Cargo ... dan tindakan akan dilakukan ... bila perlu hapus saja postingan yang masuk kalau akan merugikan anda.*
*Menulis atau meneruskan pesan apapun pada setiap perdebatan politik dan agama sekarang merupakan pelanggaran ... penangkapan tanpa surat perintah ...*
_*Informasikan berita ini kepada orang lain agar selalu waspada.*_
*Ini sangat serius, perlu diketahui semua kelompok dan anggota /individu.*
__
*Beritahu semua orang tentang ini untuk berhati-hati.*
*Tolong bagikan; Ini sangat berguna , mohon berhati-hati....*
Yaiyalah tak penuh. Masyarakat udah pintar. Yg dukung pakde juga bukan yg nganggur2 juga/ rela cuti demi ke gelora .......

Eh upssss
Quote:


Maklum, kalo masih ada yg percaya model bc bc seperti ini.

Penggunanya kalah smart dibanding smartphonenya.
Quote:


Ini acara malem bong emoticon-Ngakak Eh Upss emoticon-Big Grin
Quote:


Logic. Malem juga emg mau? Gblk bnget deh lo
Quote:


Kalo acara malem ga ada hubungan antara pengangguran dan cuti Oon emoticon-Big Grin
potonya ada bray?
Quote:


Ada di linknya ane repot kalo pasang picnya emoticon-Big Grin
militansi nastak melempem kayak krupuk kena aer emoticon-Big Grin
Swmangat tak 😂😂😂
seksi konsumsi gk jalan ini
Quote:


Abis kerja itu capek tong

Ga seperti kaum ente pengangguranemoticon-Big Grin
Balasan post mansion_999
Nginep di hotel dong masa kalah sama kampret
Quote:


Kalo kampret cukup tidur di mesjid
Junjungan kampret yg nginep di hotel pake duit sumbangan donatur dan kamptret yg tidur di masjid

Orang lebih miskin nyumbang orang kayaemoticon-Big Grin
Balasan post nyairara
hmm beneran dari nasbung ?
tololnya kek formalin, aweett emoticon-Big Grin
Quote:


ayo jelang emoticon-Ultah

Jokowi Kampanye di Jakarta Timur, Tribun GOR Ciracas Tak Penuh
Jokowi Kampanye di Jakarta Timur, Tribun GOR Ciracas Tak Penuh
Jokowi Kampanye di Jakarta Timur, Tribun GOR Ciracas Tak Penuh
Jokowi Kampanye di Jakarta Timur, Tribun GOR Ciracas Tak Penuh





Jokowi Kampanye di Jakarta Timur, Tribun GOR Ciracas Tak Penuh
Diubah oleh salabint
sudah... daripada meributkan penuh atau tidaknya, nanti lihat saja di tanggal 17 april.

Sekarang sudah jaman online, visi misi dan program kerja juga udah didapat online, jadi udah ga perlu dengar orasi lagi.
ndak popo
yg penting banyak yg nyoblos di tps
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di