alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cara Deketsi Intel ala Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae83354601cf668963c23f/cara-deketsi-intel-ala-prabowo

Cara Deteksi Intel ala Prabowo

Cara Deketsi Intel ala Prabowo

Jakarta - Capres Prabowo Subianto punya cara sederhana untuk mendeteksi intel. Dia mengaku bisa membedakan antara intel dan pendukungnya di kampanye.

Hal ini terlontar saat Prabowo kampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019) kemarin. Awalnya Prabowo berbicara soal netralitas TNI-Polri di Pilpres 2019.

Mantan Danjen Kopassus ini lalu membeberkan cara dia mendeteksi intel yang tengah mengawasi kampanyenya.

"Ini intel-intel ini kelihatan juga wajah intel ini. Tahu nggak dari mana? Tahu nggak dari mana? Mau tahu nggak?" kata Prabowo saat kampanye.

Prabowo membedakan intel dengan orang biasa dari gelagatnya. Menurutnya, bahkan intel tidak akan ikut di saat pendukung yang ada di lokasi tertawa.

"Jadi gini. Saya tahu ia intel kalau begini, saya kasih suatu ucapan puluhan ribu ketawa, orang ini, ya penyusup lah kira-kira, nah coba ini senyum semua ini... kalau petugas nggak boleh senyum, memang dia bertugas," katanya.

"Tapi kalau ada di situ pakai topi 02, kaus 02 semua ketawa selapangan. Berapa ratus ribu ini? Semua ketawa ada tiga orang (yang tidak tertawa nah itu dia intelnya)," sambung Prabowo.

sumur.
Diubah oleh tokobangkrut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ah, Om ini sukanya hiperbola. Bedain nenek2 oplas sm digebukin sj ga bisa, apalagi bedain intel sm org awam.
Ya kalo jayus ga lucu masa mau ktawa emoticon-Cape d...
subannalloh emoticon-EEK!
Nenek2 yg pake burkha kemarin kata ente jg intel wo!
jangan ketawa he!! emoticon-Marah
Quote:


Wowok jadi pesinden ketawa dilarangemoticon-Big Grin
Quote:


serba salah, klo ketawa disangka menghina, klo gak ketawa disangka intel emoticon-Big Grin
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Yg bener nangis sambil ketawa, kayak pas pemakamannya kim jong ill
simple sih emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
tuh para intel bsk ikut tertawa terbahak bahak aja aplg klo doi ksh joke
tertawa lah sampe kepruk2 meja yaa..br g dicurigai intel
Padahal mungkin itu bagian dari pengamanan vvip capres cawapres, tapi dibilangnya intel.
Gobloknya maximal
Cara Deketsi Intel ala Prabowo
Sederhana cara fikirnya.... Sesederhana pula nanti mimpinya. Anda yakin di pimpin dgn cara pola fikir seaederhama tsb?
tololnya tentara pecatan emoticon-Big Grin

idup kok suudzon terus


pantesan mukanya boros
intel (indomie telor) emoticon-Ngakak
Cara Deketsi Intel ala Prabowo
tertawalah sebelum tertawa itu dilarang emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di