alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
3 Penganiaya Siswi SMP di Pontianak: Kami Di-bully, Diancam Dibunuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae7a50facb952b5962abde/3-penganiaya-siswi-smp-di-pontianak-kami-di-bully-diancam-dibunuh

3 Penganiaya Siswi SMP di Pontianak: Kami Di-bully, Diancam Dibunuh

3 Penganiaya Siswi SMP di Pontianak: Kami Di-bully, Diancam Dibunuh



Tiga pelaku penganiayaan di Pontianak, FZ, TP, dan , mengakui perbuatannya dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Meski demikian, mereka mengaku menjadi korban bully dari warganet di media sosial.
"Dalam kasus ini, kami juga menjadi korban bully dari medsos yang telah menghakimi melakukan pengeroyokan dan merusak area sensitif korban," ungkap salah seorang tersangka saat memberikan keterangan di Mapolresta Pontianak yang difasilitasi oleh KPPAD Kalimantan Barat, Rabu (10/4).

Para tersangka juga mengaku mendapat ancaman pembunuhan dan teror dari warganet. Padahal menurut mereka, penganiayaan yang dilakukan kepada korban cukup ringan.


3 Penganiaya Siswi SMP di Pontianak: Kami Di-bully, Diancam Dibunuh


"Padahal hanya penganiayaan ringan, bahkan kami diancam dibunuh dan terus diteror oleh warganet," jelasnya.
Mereka mengaku menyesal dan meminta maaf kepada korban, pihak keluarga, dan masyarakat umum.

Kepada polisi, para tersangka mengaku telah menjambak rambut korban, mendorong hingga jatuh, , dan melempar menggunakan sandal.

Para tersangka dikenakan Pasal 80 ayat (1) 35 tahun 2014 tentang perubahan UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman 3,5 tahun penjara atau kategori penganiayaan ringan sesuai dengan hasil visum pihak rumah sakit.





Kumparan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wew , diancam dibunuh oleh netizen bray .... emoticon-Takut
Sokorin..

You reap what you sow..

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Netijen jarinya menciptakan teror baru nih...
sekarang ngerasa kan gimana rasanya diancam .
Jiah.... paling juga plei piktim...

Ketebak gaya gaya ente pada...emoticon-Mad
lah,skrg pake masker
baru nyadar mereka klo netijen indo lbh sadis dr ibu tiri di sinetron2
emoticon-Leh Uga
Masi berani ngomong yg mereka lakukan penganiayaan ringan ..mang goblok. Minta di 3nt0t terus bilang penganiayaan ringaan baru u tau mak nya jgn goblok jd orang
ya ampon
playing victim?

uda disakiti belum?
klo belum ga usa mewek

kesekolah itu cari ilmu
bukan cari kont0l

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
Diubah oleh pasti2periode
a taste of your own medicine
Sanksi sosial memang mengerikan, gan emoticon-Takut (S)

Semoga proses hkm berjalan dgn adil serta pelaku benar2 menyesalinya dan menjadikan itu pelajaran utk pribadi di masa depan yg lebih baik. emoticon-Jempol
Bucin goblok

Bawa ksni pak pol biar gw jd algojo yg coblos tuh bocah biar ngerasain pnderitaan korban yg lu tusuk emoticon-Marah
Selamat menempuh hidup baru

emoticon-Wkwkwk
semakin melebar .. emoticon-Big Grin
baguslah biar murid2 alay g liar lagi. saya setuju kalo kaya gino diviralin. menurut gua anak2 sekarang cwpet dewasa , sekali2 dikasih pelajaran
Wajar kalo kalian dibully. Yang kayak ginian mah gak usah dikasihani.

Toh kalian sendiri yang dari awal masih sok sokan pake instastory selfie selfie segala.

Kalo dari awal lgsg ngaku salah beneran nyesel juga gak bakal dibully sampai kayak gini.

Ini mah nyeselnya juga cuma gara2 abis dibully habis2an aja.

Feeling gw mungkin awal2 mereka masih berani karena dikirian ada dekingnya di belakang mereka. Tapi kalo sampai viral gini ya dekingnya juga gak bisa berbuat apa2 lagi.
Mamam toh
mewek lo tong...kontl aja jadi rebutan.
Ajarannya wowo tukang gebrak meja dan people powe ajaran amien naif bin rasist
penasaran ama model cowo yg di perebutkan emoticon-Leh Uga




halah play victim
Ati2 diancam perkosa oleh onta idiot.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di