alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae6d1fc0cad73bab02162f/menghargai-cinta

Menghargai Cinta

Cinta, membahasnya memang seakan tak ada habisnya karena memang tentang cinta selalu menarik untuk dibahas. Tidak orang tua ataupun anak muda pastinya berpandangan bahwa cinta itu bukan sesuatu yang asing untuk dikenal dan setiap orang punya definisinya tersendiri tentang cinta. Cinta memang tak sedikit membuat banyak orang terpukau hingga tak jarang soal cinta sering dibuat film dan juga sinetron yang di ciptakan semenarik mungkin demi menggaet banyak penonton.
Menghargai Cinta

Credit : tribunnews.com

Cinta tak selamanya indah dan yang pasti akan selalu ada problema di dalamnya, tak sedikit pula konflik demi konflik terjadi dalam cinta. Tak dapat dipungkiri bahwa cinta memang memiliki dua sisi yang berlawanan mulai dari seseorang yang bahagia karena cinta hingga orang yang terluka karena cinta yang dirasakannya, semua itu kembali lagi kepada setiap orang yang merasakannya dan memilih jalan hidupnya sendiri apakah bertahan pada cinta yang sama atau menggantikannya dengan yang lebih baik.

Menghargai cinta, sesuatu yang seringkali dilupakan oleh kita. Cinta itu begitu berharga dan sudah semestinya kita bisa menghargai cinta. Terkadang rasa bosan itu muncul namun bukan berarti membuat kisah-kisah yang buruk seputar cinta dengan berbagai pengkhianatan. Menjalin cinta tak jarang banyak cobaannya untuk itulah sudah semestinya bisa bertahan dalam jalinan cinta dengan tidak mengotorinya dengan segala hal yang merusak pada jalinan cinta. Memang tak jarang cinta saat dikejar selalu menyenangkan dan membuat tertantang namun saat mendapatkannya tak sedikit rasa bosan pun hadir, sehingga bagi mereka yang tak komitmen tentunya membuat jalinan cinta berakhir menjadi kenangan.

Saat dia telah menjadi milik kita dan menjadi pasangan hidup, sudah semestinya kita melakukan yang seharusnya dilakukan dengan mencintainya dengan tulus dan rela berkorban untuknya sebagai bentuk menghargai cinta dia yang telah memilih kita sebagai pasangan hidup.

Begitu juga saat menghadapi orang yang suka pada kita namun diri kita tak memiliki rasa kepadanya. Hargailah cinta mereka dengan bicara baik dan tidak menyakiti hatinya dengan menolak secara halus jika memang tak suka pada dia selama dia tidak ngotot dengan keyakinannya. Begitu juga saat cinta bertepuk sebelah tangan tentunya jangan sampai memaksakan orang untuk mencintai kita karena cinta tak selalu bisa dipaksa, lapang dada dengan kenyataan yang ada tentunya bisa menjadi tanda menghargai cinta yang ada di sekitar kita.
Menghargai Cinta

Credit : idntimes.com

Hargailah cinta dan jangan sampai kita menodai cinta itu dengan sesuatu yang merusaknya mulai dari sikap ambisius hingga sesuatu hal yang menyakiti hati. Hargailah setiap cinta yang ada dalam hidup kita demi hidup yang bahagia. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:



Quote:







Diubah oleh tafakoer
Reserved
cinta itu mahal bre emoticon-Cool
Hidup tanpa cinta
bagai taman tak berbunga
Hai begitulah kata para pujangga emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Mahal seperti apakah? emoticon-Wow
cinta itu pengen ngentod
pengen ngentod belum tentu cinta


emoticon-Cool
Quote:


ente ini gmn bre, kan itu udah dijelasin ama ente sendiri, ane cuma menyederhanakan saja

cinta butuh byk pengorbanan, terutama waktu. waktu adalah uang, buang banyak waktu = buang byk uang.
buang byk uang = mahal

emoticon-Cool
Quote:


Oh yang itu toh emoticon-Hammer2
Quote:


oh juga bre emoticon-Cool
Quote:


Ya udah kalo gitu emoticon-Recommended Seller
Hargailah cinta by dewa
Quote:


Malah nyanyi emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di