alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagi viral bagaimana hukum sholat berjamaah laki dan perempuan bercampur?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae6978a2d19579a04ef5af/lagi-viral-bagaimana-hukum-sholat-berjamaah-laki-dan-perempuan-bercampur

Lagi viral bagaimana hukum sholat berjamaah laki dan perempuan bercampur?

Boleh gak sih sholat jamaah laki dan perempuan bercampur? Sudah lama muncul tapi entah akir-akir ini kembali viral



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Yg mau bercampur, bergumul diimami wanita, imamnya dua, tahhiyatul pake dua jari silahkan menjalankan sesuai hukum kamfret, yg mau imamnya laki2 satu, tidak sejajar dg makmum, imam ada didepan, pake tahiyyatul aatu jari juga mangga, kagak ada yg larang2.
Kalau ada yg bilang darurat,
Islamnya kudu dipertanyakan emoticon-Big Grin
Tapi ya ga usah heran lah Ama "ulamanya" nasbung emoticon-Big Grin
lagi darurat itu, Indo lagi jadi medan perang "kampret vs cebong" emoticon-Mad
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


Kok kalo nonton konser waktunya azan ga ada yg sholat gak ada yg ribut
bocah sd juga ngarti susunan shaf pegimane mestinye.. emoticon-Big Grin
demi prabowo emoticon-Big Grin
Balasan post the.commandos
musik itu haram

goblog

emoticon-Big Grin
Dilihat dulu gans sampai akir, hukumnya makruh kalau bercampur, ini tidak membahas arah kiblatnya, kalau kiblat dirubah ya beda lagi. hanya membahas shof doang
Balasan post the.commandos
Bodo amat, gw KAGA DOYAN NONTON KONSER
lu gonggongan aja sonoh yg demen nonton kayak gituan emoticon-Stick Out Tongue
setahu ane kalo islam aliran syiah (iran kiblatnya), boleh di campur gitu asal sifatnya darurat

tapi di indonesia islam nya aliran sunni (kiblat nya ke mekkah), gak boleh di campur gitu

kayak kimpoi kontrak, itu ajaran syiah, banyak di praktekkan di sukabumi dan puncak pass bogor sana buat ena ena, tapi ajaran itu diterima dgn baik di indonesia walau mayoritas sini islam nya sunni.

kalimat syahadat nya juga beda
pokoknya semua bisa dikondisikan
sama kayak tofsar tafsir emoticon-Leh Uga
Quote:


pertanyaannya adalah, kenapa me-makruh-kan shalat?
bencana alam kagak
perang jg kagak

kampret mah bebas emoticon-Ngakak
monaslimin gk bs salah
kalo dalil naqli nya gk ada,tinggal putar balik dalil aqliyah sajahhh
emoticon-Leh Uga
Pada ribet dan sok suci dah.

Itu klo tv putar siaran langsung sepakbola apa kalian pergi sholat?? Apa kalian protes dan suruh tuh tv hentikan tayangan dan ganti dengan iklan? Apakah kalian protes suruh berhenti permainan sebentar karena berisik ada azan or orang mau sholat??? Ngak kan.

Kok sekarang sok suci. Oh nasbung idiot.
Boleh kok,, sekalian pasang pasangan,,, kampret sih bebas aja,, suka2..
monaslimin punya aturan sendiri

S & K berlaku emoticon-Malu
cebong ko pada kelojotan emoticon-Ngakak (S)
Balasan post jambrong.scoot
Quote:


Coba liat cebong besok pas kampanye waktunya azan ada yg sholat gak
Lagi viral bagaimana hukum sholat berjamaah laki dan perempuan bercampur?

Harga mati bos!
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di