alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Jokowi VS Prabowo, Berdewasalah Dalam Berdemokrasi, Jangan Golput !
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae51526df2311fbb511eae/jokowi-vs-prabowo-berdewasalah-dalam-berdemokrasi-jangan-golput

Jokowi VS Prabowo, Berdewasalah Dalam Berdemokrasi, Jangan Golput !

Jokowi VS Prabowo, Berdewasalah Dalam Berdemokrasi, Jangan Golput !


Jokowi VS Prabowo, Berdewasalah Dalam Berdemokrasi, Jangan Golput !

Jokowi VS Prabowo, Berdewasalah Dalam Berdemokrasi, Jangan Golput !

Wahai saudara - saudariku sebangsa dan setanah air emoticon-Ngakak (S), sebentar lagi kita bakal memasuki puncak dari pesta demokrasi. Tidak lain dan tidak bukan adalah Pemilu 2019 !!! Pemilu ini nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 17 di bulan April.


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Setelah kita melewati berbagai macam problematika politik dan debat, sudah saatnya buat kamu buat nentuin pilihan emoticon-Malu (S). Sekedar pengingat kalau kamu belum jelas tentang visi dan misi yang dibawakan oleh pasangan Capres dan Cawapres kita, kamu bisa lihat di halaman khususyang sudah disediakan oleh Kaskus emoticon-I Love Kaskus (S). Selain memilih Presiden dan wakilnya, nantinya kamu juga bakal memilih calon untuk mengisi kursi DPRD, DPR RI, dan DPD. Untuk daftar calon DPD RI, kamu bisa melihatnya di halaman resmi KPU yang sudah disediakan sesuai dengan daerah pilih masing - masing. Pilihan kamu ini sangat penting loh, karena menyangkut berlangsungnya pemerintahan di Indonesia selama 5 tahun mendatang emoticon-Malu (S).

Sebagai kaum muda yang peduli akan masa depan bangsa, sudah sepantasnya kita ikut serta memberikan suara demi masa depan Indoensia. Katanya kita milenial ingin perubahan, tapi masa sama hal krusial begini kalian acuh emoticon-Cape d... (S)? Memilih wakil rakyat bukan pekara sepele loh guys, satu suara kalian sungguh sangat berarti bagi negara. Inget ! Hidup itu adalah pilihan, jadi jangan sia - siakan kesempatan yang ada di depan mata kalian.

Terlebih lagi selama ini kita sudah menghadapi berbagai macam huru - hara politik hanya untuk sampai di titik ini. Anak muda jangan golput loh ya ! Udah saatnya kita hilangkan ego dan keributan ini. Kamu sudah harus belajar dewasa dalam berdemokrasi. Tidak memilih tentu dapat diartikan kalau kamu masih belum matang. Akan menjadi percuma debat - debat yang selama ini kita saksikan kalau wakil rakyat jatuh ke tangan yang tidak kita inginkan. Masa iya kalian mau hidup dengan visi dan misi yang tidak sejalan dengan pemikiran kalian ?

Salah satu Youtuber Indonesia sampe rela bikin video parody yang keren banget loh demi mendukung jalannya Pemilu 2019 nanti, kamu bisa simak videonya di bawah ini :




Spoiler for Prabowo VS Jokowi, Epic Rap Battle Of Presidency:




Gimana ? Keren banget bukan ? emoticon-Ngakak (S) . Poin utama untuk kalian generasi muda, jangan sampai golput ! Jangan saling menyalahkan dan menjelek - jelekan antar kedua Paslon. Mereka mengingatkan kita lewat perkataan Presiden pertama kita Bapak Ir. Soekarno :




Quote:




Bedanya di video itu di kasih parodi, yang bakal kita lawan bukan hanya saudara sebangsa, tetapi juga penebar kebencian, hoax, grup whatsapp keluarga, humor sampah, kpopers, sobat gurun dan pemain mobile legend emoticon-Ngakak (S).


Intinya Pemilu 2019 ini bukan untuk kepentingan pribadi wahai saudara - saudaraku. Tapi Pemilu kali ini adalah untuk kepentingan negeri.

emoticon-I Love Indonesia


MERDEKA !

Jadi siapakah yang akan menang ? Kamu yang menentukan !


emoticon-Coblos

 

JANGAN GOLPUT !


#indonesiamemilih


Jokowi VS Prabowo, Berdewasalah Dalam Berdemokrasi, Jangan Golput !

Kalo Ada Waktu Boleh Lah Ya Mampir Ke Thread Ane Yang Lain emoticon-Malu (S)

Quote:
Diubah oleh deafahmireza
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Harus itu dewasa mah cuy emoticon-Cool jan jadi buzzer yang sotoy yang penting cuy emoticon-Ngakak (S)
mari ramaikan TPS tanggal 17 nanti emoticon-I Love Indonesia (S) anti golput-golput club emoticon-Mad

Quote:
Balasan post aripmuh
Quote:


Hahahaha ,. mantaps
milih itu gampang kok emoticon-Malu
pgn milih berdasar apa? agama? ya tinggal pilih yg ibadahnya beneran, bs sholat bs ngaji, bs jd imam (klo mimpin org sholat aja gak bs mana mungkin bs mimpin negara)
klo milih berdasar prestasi ya pilih yg berprestasi, bukannya pecundang tuna prestasi yg cm bs nyinyirin org gegara gak punya prestasi buat dibanggain
nah, gampang kan?? emoticon-Ultah
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Setuju kok gan,. malah yang jadi pertanyaan ane selama ini adalah,. mayoritas orang indo adalah muslim, kenapa dari awal gak nyuruh / milih partai islam buat jadi Presiden aja ? giliran ditanya gitu pasti pada jawab " waduh ya gak ada yang milih ", cobain deh tanya gitu ke orang" pasti rata" jawabannya sama

btw makasih pandagannya gan,. ane jadi tercerahkan ..
terimakasih, saya tdk GOLPUT... saya pemilih 02... emoticon-Shakehand2
Balasan post kakekane.cell
Quote:


Hehe, nah gitu dong. Jangan golput... suara agan - agan menentukan arah bangsa ini emoticon-Mewek
keren vidionya, semoga menang ya Josss gandos kotos kotos mbledos
Balasan post ndutsetiawan
Quote:


apanya yang menang gan ... kalo videonya gilak emang parah gan .. epic rap battle beneran


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di