alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inspirasi, Anak Berusia 12 Tahun Mendirikan Sekolah Untuk Teman-temannya
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae4c8fc82084150a7bbbd5/inspirasi-anak-berusia-12-tahun-mendirikan-sekolah-untuk-teman-temannya

Inspirasi, Anak Berusia 12 Tahun Mendirikan Sekolah Untuk Teman-temannya


Inspirasi, Anak Berusia 12 Tahun Mendirikan Sekolah Untuk Teman-temannya
Inspirasi, Anak Berusia 12 Tahun Mendirikan Sekolah Untuk Teman-temannya
Selamat Datang
di
Panggung

Inspirasi, Anak Berusia 12 Tahun Mendirikan Sekolah Untuk Teman-temannyaGEAL - GEOLInspirasi, Anak Berusia 12 Tahun Mendirikan Sekolah Untuk Teman-temannya
Inspirasi, Anak Berusia 12 Tahun Mendirikan Sekolah Untuk Teman-temannya
Inspirasi, Anak Berusia 12 Tahun Mendirikan Sekolah Untuk Teman-temannya

Inspirasi, Anak Berusia 12 Tahun Mendirikan Sekolah Untuk Teman-temannya
| Anak usia 12 Tahun |
Mendirikan
sebuah sekolah
emoticon-Pelukemoticon-Angelemoticon-Peluk
kaskus in your heart
o.best for you
Inspirasi, Anak Berusia 12 Tahun Mendirikan Sekolah Untuk Teman-temannya

Quote:

Quote:

Inspirasi, Anak Berusia 12 Tahun Mendirikan Sekolah Untuk Teman-temannya

Inspirasi, Anak Berusia 12 Tahun Mendirikan Sekolah Untuk Teman-temannya
Inspirasi, Anak Berusia 12 Tahun Mendirikan Sekolah Untuk Teman-temannya
Inspirasi, Anak Berusia 12 Tahun Mendirikan Sekolah Untuk Teman-temannya
>> Rekomendasi HT <<

Sumber : anak usia 12 tahun mendirikan sekolah
Diubah oleh o.best
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
sangat terinspirasi emoticon-Smilie tindakan kecil bisa merubah menjadi besar emoticon-thumbsup
Sungguh mulia sekali hatimu nak
mantap
mulailah dari hal yg kecil
mulailah dari diri sendiri
kalau bukan kita
maka siapa lagi
ayo belajar
Luar biasa, diluar sana orang berlomba-lomba bagaimana agar bisa bermanfaat buat orang lain, sedang dinegara kita malah yangg rame masalah colok colokan gara-gara asmara. Kasihan ya generasi kita saat ini
Dan gue terharu....
God bless you, boy...
emoticon-2 Jempol
Faith in humanity restored
Quote:

Ini baru pendidikan saling berbagi ya
Quote:

Mulia banget gan melihat kondisi teman2nya
Quote:

emoticon-2 Jempol
Quote:

Bebar banget gan
Quote:

Mungkin efek sinetron kah?
Quote:

emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-2 Jempol
bravo children brayemoticon-Recommended Seller
Mestinya yg begini ini nih yg ditiru sama bocah2 disini
emoticon-Cool
emoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh fatescript
Selain salut sama yang buat sekolah, salut juga buat siswanya yang punya keinginan buat sekolah.. emoticon-2 Jempol

Berita pendidikan disini mah kalo ga murid vs guru, murid vs murid, wali vs sekolah atau berita taunan penyelenggaraan UN emoticon-Cape d...
Quote:


Potret pendidikan di sini miris bre, di sini sekolah yg penting lulus dan punya ijazah. Dan juga, nilai sekolah lbh dihargai ketimbang kejujuran.
Inspirasi, Anak Berusia 12 Tahun Mendirikan Sekolah Untuk Teman-temannya menginspirasi sekali seperti dokter satu ini
Hal kecil yg akan menjadi besar dan luart biasa. dewasa banget nih anak pemikirannya.. salutee..
Quote:

Bravo bgt emg bang samsul emoticon-Jempol
Quote:

Bukan sinetron alay ya yang ribut geng motor emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Berita yang negatif terus yang diumbar ya disini
Quote:

emoticon-Leh Uga
Quote:


Ya bahkan guru pengajar nya teman sebaya dia di tempat sekolah aslinya...
Quote:


Kuuu jadii terharuu.. Kerenn bgt. Lahh dimari anakk umur 12 tahun kerjaannya paling minta jajan amaa emaknyaa.. Sumvahh sih keren banget. Inspired
Quote:

aku jg salut sama si anak ini, begitu peduli dengan teman2nya.. pelajaran yang ia peroleh pun di bagi lagi ke temannya yang tidak sekolah...
Quote:


Berbagi ilmu pada sesaamaa.. Gue dulu umur 12 taon boro boro kepikiran begitu. Keren sih ini anak. Speechless mau ngomong apa lagi
Quote:


simsol bray bkn samsulemoticon-Mad
Dapet gembok please
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di