alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tersangka Penganiaya Audrey Menyesal dan Minta Maaf
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae3067c820846338402817/tersangka-penganiaya-audrey-menyesal-dan-minta-maaf

Tersangka Penganiaya Audrey Menyesal dan Minta Maaf

Tersangka Penganiaya Audrey Menyesal dan Minta Maaf

Tersangka Penganiaya Audrey Menyesal dan Minta Maaf


Jakarta - Tiga tersangka penganiayaan terhadap pelajar SMP di Pontianak, Audrey, menyampaikan permohonan maaf kepada korban, pihak keluarga, serta masyarakat luas. Mereka menyatakan menyesal.

"Kami menyesal dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada korban, pihak keluarga, dan masyarakat umum," kata salah seorang tersangka dalam jumpa pers di Mapolresta Pontianak seperti dilansir Antara, Rabu (10/4/2019). Mereka didampingi Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kalimantan Barat.

Ada tujuh pelajar yang berbicara dalam jumpa pers itu. Mereka tampil mengenakan masker dan berbicara bergantian. Ada yang mengakui melakukan penganiayaan ringan kepada korban dan tidak sampai melakukan perusakan terhadap area sensitif korban seperti yang beredar luas di media sosial.

"Dalam kasus ini, kami juga menjadi korban bully dari medsos yang telah menghakimi melakukan pengeroyokan dan merusak area sensitif korban. Padahal hanya penganiayaan ringan, bahkan kami kini diancam dibunuh dan terus diteror oleh warganet," ungkap salah seorang pelajar.

Mereka juga membantah telah melakukan pengeroyokan, melainkan berkelahi satu lawan satu. "Kami sangat menyesal dan meminta maaf terhadap korban dan pihak keluarga atas perlakukan tersebut," ujar pelajar lainnya..

Sementara itu, Polresta Pontianak pada Rabu malam telah menetapkan tiga tersangka, masing-masing berinisial FA atau Ll, TP atau Ar, dan NN atau Ec (siswa SMA), dugaan kasus penganiayaan seorang pelajar SMP berinisial Aud di Kota Pontianak.

"Dari hasil pemeriksaan, akhirnya kami menetapkan tiga orang sebagai tersangka, sementara lainnya sebagai saksi," kata Kapolresta Pontianak Kombes Muhammad Anwar Nasir.

Penetapan tersebut dari hasil pemeriksaan ketiganya yang mengakui penganiayaan, tetapi tidak melakukan pengeroyokan dan merusak area sensitif seperti informasi yang beredar di media sosial.

"Terhadap ketiga tersangka dikenakan Pasal 80 ayat (1) UU Nomor 35/2014 tentang Perubahan atas UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman tiga tahun enam bulan penjara, atau kategori penganiayaan ringan sesuai dengan hasil visum oleh pihak Rumah Sakit Mitra Medika," ujar Kombes Anwar Nasir.

Kombes Anwar Nasir mengatakan, sesuai dengan UU Nomor 11/2012 tentang Sistem Peradilan Pidana Anak, dilakukan diversi (pengalihan penyelesaian perkara anak dari proses peradilan pidana ke proses di luar peradilan pidana).

Ia menambahkan, fakta hingga ditetapkan sebagai tersangka, yakni tersangka menjambak rambut korban, mendorong hingga jatuh, lalu ada tersangka yang memiting, dan ada tersangka yang melempar menggunakan sandal.

Ia mengimbau masyarakat tidak mempercayai informasi yang menyesatkan di medsos, seperti pelaku melakukan pengeroyokan maupun sampai merusak area sensitif korban.

Sebelumnya, Kepala Bidang Dokkes Polda Kalbar Kombes dr Sucipto mengatakan, dari hasil pemeriksaan dokter, hasilnya tidak seperti yang disampaikan di media sosial yang menyatakan pada area sensitifnya dianiaya.

"Intinya masih utuh, tidak ada robekan atau luka, dan tidak ada trauma fisik pada area sensitif tersebut," kata dr Sucipto. (tor/jbr)



sumur




Awas masuk kerak neraka ya ukhti...
emoticon-Maaf Agan

Tersangka Penganiaya Audrey Menyesal dan Minta Maaf
























































Ketemu junaedih emoticon-Leh Uga
Diubah oleh PinggiranBakwan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Tersangka Penganiaya Audrey Menyesal dan Minta Maaf

Tersangka Penganiaya Audrey Menyesal dan Minta Maaf

Tersangka Penganiaya Audrey Menyesal dan Minta Maaf

Tersangka Penganiaya Audrey Menyesal dan Minta Maaf

Tersangka Penganiaya Audrey Menyesal dan Minta Maaf

Quote:


Quote:






Spoiler for colok timun:
Diubah oleh PinggiranBakwan
SKCKnya dipersulit tolong.
sudah klasik kalau salah minta maap emoticon-Mad moga aja kgk ada cewe pegituan lagi di indon emoticon-Smilie
pelajaran buat bocah bocah, jangan otot duluan yang dipake emoticon-Turut Berduka


stigma soal bocah bocah gen Z sulit berubah karena kasus demi kasus yang dilakukan generasi ini (oknum) emoticon-Turut Berduka
Quote:


Keraknya gen z ini..
akibat ke sekolah cuman cari pisang
Najis sama cewe2 otak cuma rebutan cowo...

mewekers...emoticon-Mewek
Aktingnya kelihatan banget. emoticon-Motret
Quote:


Generasi Z memang generasi paling blangsak semenjak world war pertama kok.

Dan itu fakta. emoticon-Cool

Tersangka Penganiaya Audrey Menyesal dan Minta Maaf

Solusinya sederhana:
Habis generasi Y langsung lanjut ke generasi Alpha aja.
Skip generasi Z laknat.
Jangan libatkan dalam pemecahan masalah dan pengambilan putusan penting.
Diubah oleh youdoyouknow
Playing victim sekarang ?

Coba kalau gak viral emoticon-Marah
pd hal aurat dijaga.tp tuh meki tetap aja empot2 rebutan cowok
Quote:


Dulu juga ada sampahnya tapi ga gini gini amat keknya. Bener karena pengaruh internet jadi tersebar cepat kelakuan bocah gen z. Tapi dasarnya aja emang dah suram.

Online suram, offline juga suram nih oknum gen Z
Tiap hari dicekokin sinetron ababil ga jelas,jadinya ya kayak gini emoticon-Embarrassment
Simple aja kalo mau hukuman yg imbang taruh mereka di sel pria..
Nunggu komen goblok yang nyalahin presiden
cowoknya macam bijimane sih emoticon-Marah
Quote:


Dan beginilah kelakuan mereka di kantor polisi:

Tersangka Penganiaya Audrey Menyesal dan Minta Maaf
Grnerasi Z bukannya lahir 2000 keatas ya?

Suwer ane umur 22 gabung kuliah sama umuran 19 20.beda banget adatnya sama dosen emoticon-sad
Merusak organ vital...pengeroyokan...membenturkan kepala ke aspal...menginjak - injak perut...semua nya masuk "PENGANIAYAAN RINGAN"..."HUKUMAN NYA CUMA 3 TAHUN PENJARA"...heubat banget ini hukum...hebatnya nya KPAD seolah melindungi pelaku...dari pada membela korbannya...ini lah korban akibat "anak dibawah umur tidak dapat dihukum dan dikembalikan orang tua"...lihat tuh anak dibawah umur punya pikiran nyiksa orang...lihat tuh anak dibawah umur jadi pelaku begal...besok - besok jangan - jangan anak dibawah umur bisa disalah gunakan oleh para bandar narkoba...harus dikaji uang lagi hukum di NKRI Tercinta ini...agar kedepannya akibat mereka sudah mengerti tentang hukuman terhadap mereka ternyata disalahgunakan oleh mereka yang punya niatan melakukan tindakan criminal dan melawan hukum...ini tugas mereka yang katanya terhormat di senayan sana untuk mengkaji,membuat dan mensahkan Undang - Undangnya...iya ngga,Bre emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di