alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Tech / Electronics /
LAPTOP MACET TOTAL
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae27032f568d057a294def/laptop-macet-total

LAPTOP MACET TOTAL

Mau tanya nih gan. Laptop gua tiba² suka macet gitu setelah gua pake buat bikin banner di photoshop. biasanya laptopnya jadi macet kalo didiemin atau dipake buat nonton video (film) di VLC, tapi kalo gua nontonnya di GOM aman² aja.

jadi solusinya gimana nih gan? ada yang tahu? fyi, gua udah uninstall sebagian besar software (kecuali adobe karena ga bisa di uninstal tanpa sambungan internet) tapi itu ga ngaruh dan laptop gua tetap aja macet u.u
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Post ulang di forum laptop
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di