alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernyataan Terbaru Yusril Ihza Tanggapi Habib Rizieq
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae2624c82084412f01848d/pernyataan-terbaru-yusril-ihza-tanggapi-habib-rizieq

Pernyataan Terbaru Yusril Ihza Tanggapi Habib Rizieq

Pernyataan Terbaru Yusril Ihza Tanggapi Habib Rizieq

TANGERANG - Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra menjawab pernyataan Habib Rizieq Shihab yang menyebut PBB telah berkhianat karena mendukung capres petahana Jokowi.

Juga terkait tudingan Habib Rizieq yang menyebut Yusril bohong soal cerita Imam Besar FPI itu pernah meragukan keislaman Prabowo Subianto.

Yusril menyampaikan bantahan setelah diminta dan didaulat oleh Pengasuh Pesantren Ash-Shiddiqiyah K.H. Noer Muhammad Iskandar dalam acara Silaturrahim Pengasuh Pondok Pesantren se-Indonesia, di Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu (10/4).

Yusril menyatakan, tudingan Rizieq terhadap partai yang dipimpinnya tidaklah tepat. Sebab, dirinya memang tidak pernah diberikan amanat apapun oleh Habib Rizieq Shihab. Sehingga, ia pun merasa heran dan bertanya-tanya.

"Apa yang dikhianati, orang saya tidak pernah diberikan amanah oleh Habib," kata Yusril, pada acara yang dihadiri sekitar 10.000 Kiai Pengasuh Pesantren dari berbagai daerah.

Yusril memberikan kesaksiaannya di tengah ribuan kiai yang hadir. Dia menegaskan, dirinya tak punya rekam jejak membohongi orang banyak, apalagi terhadap para ulama dan kiai. Apa yang dikatakannya adalah sebuah kebenaran yang disertai bukti-bukti.

"Bahasa lisannya, Prabowo ini 'Islam-nya tidak jelas' berasal dari kata-kata Rizieq sendiri. Belakangan dikatakan, saya dibilang bohong dan lebih dari dua tahun lalu tidak ada komunikasi dengan Rizieq," paparnya.

Dijelaskannya, sejak mulai zaman Presiden Soeharto, dirinya telah dipercaya menulis pidato dan surat kenegaraan. Setiap pidatonya, tidak ada yang diprotes oleh Soeharto.

Begitupun saat dirinya menjabat sebagai sekretaris M Natsir, Mantan Perdana Menteri Indonesia. Dia juga yang bertugas menulis surat-surat dan pidatonya, dan tidak ada yang pernah diprotes.

Saking percayanya, Yusril pernah diserahkan kertas kosong untuk menulis surat yang sudah ditandatangi duluan.

"Saya pernah menulis pidato dan surat-surat Soeharto selama sekitar 7 tahun. M Natsir juga sama, 14 tahun menjadi sekretaris beliau, staf beliau. Alhamdullilah, sampai Pak Natsir meninggal dan Pak Harto wafat, belum pernah saya khianati beliau," jelasnya.

Jika sekali saja saat itu Yusril berbuat salah dan khianat, maka saat ini dia yakin tidak seperti sekarang. "Sekali saya khianat, habis saya," tandasnya.

Pernyataan Terbaru Yusril Ihza Tanggapi Habib Rizieq

Kamis 04 April 2019, 09:53 WIB

Firza Husein: Yusril Pengacara Saya, Jangan Dikaitkan dengan Habib Rizieq!

emoticon-cystg
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
{thread_title}
ini kasus udah seminggu lebih

emoticon-Cool

tumben kgk ada yg lapor k polisi....
knp y?
Quote:


Karena nasbung konthol dan junjungannya kaga ada yg punya nyali bertarung lawan ucil di pengadilan


Pengecuttt


emoticon-Ngakak
semoga nih 2 bamgkotan carok di depan bundaran HI
karena kalo ketahuan rijik bilang begono. takut gak jadi dijemput bang.
Sebelumnya.....seperti begini komentar Bang Yusril soal Bibib :

https://m.detik.com/news/berita/3431576/siap-jadi-saksi-ahli-habib-rizieq-yusril-pemikiran-beliau-lurus
Diubah oleh pekathik
biarin ajah saling cakar
Ayo Mari Saling Bantah Membantah....!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
Kampret pada begok percaya wowo pembela islam emoticon-Big Grin
Pernyataan Terbaru Yusril Ihza Tanggapi Habib Rizieq
Ajaib nya tanpa perlu membuktikan,HRS cukup blng "dia bohong"
Dan semua penyembah nya pun percaya tanpa keraguan sedikitpun
Luar biasa
Yusril gk mw di sholatin nih ? emoticon-Marah
klu gw sih pegang ucril .. emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Takut

Dibongkar perbuatan pornoaksi nya......

emoticon-Wakaka



Imam besar kok cabul
Tinggal dibalik aja

YUSRIL ISLAM NYA GA JELAS

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mana nih pembelaan dari bibib? emoticon-Embarrassment
ga ada yang mau ngladenin bung ucil nih?
Ucul yg dulu dihina dgn sebut an mikimaus skrg jd salah satu idola nastak emoticon-Ngakak

Udah join sm papa minta saham buat dpt freepass anti bullying dr nastak emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di