alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae2195337f9352a64b6e4d/10-ide-floral-outfit-untuk-cewek-bertubuh-big-size-bagus-banget

10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget!

10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget!

Sebagian besar wanita tidak percaya diri ketika memiliki bentuk tubuh dalam kategori big size. Menurutnya, bentuk tubuh seperti itu hanya akan menjadi penghalang bagi mereka yang ingin tampil stylish. Tidak heran banyak sekali wanita bertubuh besar yang cari aman dengan berpakaian seadanya.

Padahal, wanita pemilik tubuh besar juga mampu lho tampil modis dengan segala jenis pakaian yang ada. Jangan takut untuk bereksperimen dengan berbagai macam outfit, salah satunya dengan busana bertema floral. Nah, berikut ini ada beberapa inspirasi floral outfit yang mudah untuk dicontek agar kamu bisa tampil lebih confident!


1. Tampil kasual dengan floral culotte pants yang dipadukan tube top dan emerald shirt, pasti kece deh!
10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget!

2. Coba pilih bomber jacket dengan motif floral untuk dipadukan bersama black tank top dan ripped jeans agar penampilan kamu jadi tampak modis dan berwarna
10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget!

3. Kamu juga bisa terapkan gaya kekinian dengan printed floral shirt dan fringe jeans, jangan lupa beri variasi berupa ikatan pada ujung bajumu biar tambah keren ya!
10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget!

4. Untuk menyamarkan bentuk tubuh, kamu cukup mengenakan outfit serba navy berupa floral midi dress dan culotte pants
10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget!

5. Sesekali tampil beda dengan color blocking outfit berupa turtleneck t-shirt biru muda dan floral tube top seperti ini, berani?
10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget!

6. Ingin tampil feminim? Look yang satu ini bisa jadi solusi untuk menunjang gayamu
10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget!

7. Mix and match printed floral shirt milikmu dengan short pants beraksen pita, cocok banget untuk hangout santai bareng sahabat!
10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget!

8. Punya outwear motif floral? Bisa padukan dengan busana hitam jenis apapun, salah satunya classic A-line dress ini
10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget!

9. Kalau kamu termasuk tipe orang yang anti ribet, bisa terapkan floral skirt yang dipadukan dengan blouse warna netral
10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget!

10. White t-shirt yang dikombinasi dengan floral slip dress bernuansa biru dan Converse juga gak kalah stylish kok!
10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget!
Jangan minder ketika kamu memiliki tubuh yang besar. Nyatanya gak harus ideal dulu kok untuk bisa tampil fashionable. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, terapkan!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/women/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget! Super Cool, 8 Fashion Look Padu Padan Setelan Big Size ala Seleb Korea

- 10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget! Ini Nih 9 Dresser Terbaik Sepanjang Masa di Penghargaan Oscar

- 10 Ide Floral Outfit untuk Cewek Bertubuh Big Size, Bagus Banget! 10 Outfit Elisa Jonathan, Runner Up Miss Indonesia yang Stylish Abis!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di