alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
Benjolan di Payudara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae205968cc95390978e90e/benjolan-di-payudara

Benjolan di Payudara

Halo, aku mau cerita tentang pengalamanku saat tau kalo ada benjolan di payudaraku. Jadi 3 tahun yang lalu aku ga sengaja lihat iklan di tv tentang SADARI (priksa payudara sendiri). Nah habis itu aku langsung coba* priksa payudaraku dong. Dan ternyata pas aku ngeraba payudara sebelah kiriku ada benjolan tuh, tapi payudara sebelah kanan nggak adaaa. Disitu aku langsung panik, takut, dan kepikiran macem*. Soalnya mamaku pernah kena kanker payudara, dan itupu di payudara sebelah kiri juga ka kankernya. Waktu itu aku langsung cerita ke mama, dan mamaku langsung nyuruh aku priksa. Nah disini aku agak sedikit galau, pengen bangey cepet* priksa tapi takut kalo dokternya cowok gimana? Bakal di sentuh* dokter cowok? Duh malu banget kan kalo sampe dokternya cowok 🙈Benjolan di Payudara
Diubah oleh dfas02
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Part 2
Akhirnya aku memutuskan buat ga priksa dong, ya alasan utamanya cuma karna takut kalo dokternya cowok sih hehe. Benjolan di payudaraku juga ga sakit sama sekali, jadi aku santai* aja walau gak priksa.
Tapi, setelah 8 bulan berlalu aku ngerasain kalo benjolannya tambah gedeee 🙈 Disitu aku udah mulai takut lagi dooooong. Terus disaat itu juga dipikiranku cuma satu yaitu pengen priksa secepatnyaaaaaaa. Dan 2 hari setelahnya aku baru priksa di klinik, priksa ke dokter umum dulu. Disitu aku awalnya seneng banget ternyata dokternya cewek hehe
Setelah di priksa*, dokternya langsung bilang kalo ternyata beneran ada benjolan yang aneh di payudaraku. Dan dokternya langsung ngasih surat rujukan buat priksa ke Spesialis BEDAH 😲 Iya, ke dokter bedah cuiiii. Tapi dokternya bilang nanti ga langsung di bedah kok, jadi santai aja katanya. Ya gimana bisa santai kan kalo tau bakal priksa ke spesialis bedah 🙈
Lanjut nggak nih? ceritanya masih panjaaaang. hehe


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di