alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae15ad337f936ea73f3ccc/minta-nomor-keluarga-audrey-hotman-paris-siap-lawan-pelaku-bully

Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully

Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully

JAKARTA - Kasus penganiyaan yang menimpa siswi SMP bernama Audrey sampai juga ke telinga pengacara kondang. Geram dengan ulah keji 12 orang siswi SMA yang mengeroyok Audrey, Hotman Paris lantas angkat bicara.

Melalui sebuah unggahan foto yang memperlihatkan kasus Audrey, meminta nomor telepon korban. Hotman ingin mengadili pelaku yang melakukan perbuatan keji itu.

Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully

"Minta nomor hp keluarga korban?? Ayo kita berjuang agar pelaku di adili," tulis Hotman Paris.

Berkat unggahan itu, postingan Hotman lantas menuai tanggapan para pengikutnya. Warganet justru mendukung langkah Hotman untuk turun tangan langsung atas kasus yang menjadi trending topik Tanah Air juga dunia ini.

"Alhamdulilah aku yakin ditangani bang Hotman pasti ada keadilan," tulis @irababyra.

"Setuju....kalo bisa blacklist dari semua universitas pelakunya," tulis @hanaaaast.

"Alhamdulilah .... Semoga audrey segera mendapatkan keadilan," tulis @yuyunsuwastono.

Sekadar informasi, kisah bullying hingga persekusi yang diterima Audrey diviralkan oleh sebuah akun twitter bernama @syarifahmelinda. Akun itu menceritakan bagaimana Audrey dikeroyok oleh 12 siswi SMA.

Kasus penganiayaan Audrey terjadi pada 29 Maret 2019 silam. Kala itu Audrey dijemput oleh satu dari siswi SMA di kediaman kakeknya. Oknum siswi SMA ini meminta AU mempertemukan dengan kakak sepupunya, PO, dengan alasan, ada yang ingin dibicarakan mereka.

Setelah bertemu, PO terlibat baku hantam dengan siswi SMA berinisial DE. Tiga teman DE turut melakukan kekerasan terhadap Audrey. Mulai dari pem-bully-an, penjambakan rambut, penyiraman air, hingga membenturkan kepala AU ke aspal bahkan kemaluan ABG itu sengaja dirusak oleh pelaku dengan maksud agar dikira tak perawan lagi.

Source : https://www.google.com/url?sa=i&sour...54996558810183

Diubah oleh actandprove
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Saya ikut mendoakanmu bang Hotman..atas pedulumu ajan ketidakadilan...#justiceforaudrey
Kok bisa jadi heboh begini ya case ini? emoticon-Bingung (S)

Apa yang bikin spesial? emoticon-Bingung (S)

Apakah ini satu-satunya case penganiayaan di wkwk land makanya jadi heboh? emoticon-Bingung (S)










































emoticon-linux2
Diubah oleh rp.1000000
Quote:


Wah bakal modar tuh 3 lonte berjilbab..
Masuk penjara anak2 nakal yg di pegang TNI..

Calon lonte nih..
Nasbung kampret ini lho generasi penerus mu..

Ayo dinela sampe mati..

Wkwkwk
gaspol
ayo dah, nanti ane doakan bang hotman makin sukses..

ane dukung, pelaku harus dihukum seberat2nya karena sdh diluar batas
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Agak amis kasus ini.

Jelas-jelas korban lebam,
bisa-bisanya plokis bilang tidak ada memar. emoticon-Busa

Apa karena salah satu bokap pelaku ada yang jadi caleg,
sehingga menurunkan kardus, dan plokis kicep?

Ayo Bang Hotman, bantu kupas tuntas! emoticon-Nyepi
Balasan post youdoyouknow
hmmmm... masa sih HPH turun tangan...emoticon-Big Grin
Waw jd rame ya.. emoticon-Ngakak (S) opung hotman kek nya ad yg ngarahin nih emoticon-Leh Uga
Hajar bang emoticon-Belgia
Quote:


Ashiaaap!!!

Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully
Dukungan para artis buat audrey dari berbagai sumber

Spoiler for :
Quote:


Hotman mah terkenal sbg org yg suka2 gue..
Ngak ada yg bs ngarahin dia..

Kalau dia liat ada yg bs dia bantu, ya dia bantu..

Dia org netral dr kepentingan..
Yg jelas sih siap2 mati aja yg urusan hukum sama dia..

Kata org hukum sering dia lakuin probono.. alias jadi pengacara gratis..

Apes dah trio lonte ini mau mengelak.. polisi ama saksi2 bakal di iris tipis2, 3lonte cuman tamat SMP doang..

Masa depan nya ya jelas.. jualan badan doang bisanya..
ane nunggu diangkat ama bung karni ilyas di ILC..siap2 pak polkis yg ngebekingi pelaku bakalan dijadiin artis di ILC..emoticon-Leh Uga
Quote:

Semoga aja. Skck nanti ada keterangan pernah mendekam dipenjara kasus bla bla sampai mau lanjut sekolah n kerja kesulitan.wkwkw
hukum berat pelakunya ...supaya jera emoticon-Marah
Quote:


Ah elah baru jadi caleg dah kayak gitu gimana, kagak kebayang dah bro kalo dah jadi caleg
emoticon-Takut

Bro jangan lupa tolong tanda tangani petisi nya #JusticeForAudrey

emoticon-Shakehand2
mmmm
komentny parah
masa dibilang lon*e


emoticon-Cool

masuk knakalan remaja.... monggo dproses brdsrkan hukum yg berlaku
Balasan post BuluM3M3K
bangsaaat emoticon-Marah emoticon-Marah
jangan hina lastcar kami emoticon-Lempar Bata






emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di