alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Punya Uang Untuk Bayar Saksi, Prabowo Curhat Jual Tanah Dipersulit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae0b1c2525c3380e407151/tak-punya-uang-untuk-bayar-saksi-prabowo-curhat-jual-tanah-dipersulit

Tak Punya Uang Untuk Bayar Saksi, Prabowo Curhat Jual Tanah Dipersulit

Tak Punya Uang Untuk Bayar Saksi, Prabowo Curhat Jual Tanah Dipersulit
Rabu, 10 April 2019 17:56
Reporter : Muhammad Genantan Saputra


Tak Punya Uang Untuk Bayar Saksi, Prabowo Curhat Jual Tanah Dipersulit




Merdeka.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan kampanye terbuka di Stadion Sriwedari Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4). Di hadapan masyarakat Solo, dia mengaku tak sanggup bayar biaya saksi di TPS. Terlebih, dirinya dipersulit jual tanah untuk mencari dana perjuangan.


"Kami tidak bisa kasih uang nanti 17 April untuk saksi-saksi kami juga tidak punya uang. Saya, kami dipersulit, kami mau dagang saja dipersulit, saya mau jual tanah saya untuk perjuangan dipersulit," kata Prabowo.

Namun, minimnya dana kampanye tak membuat semangat mantan Danjen Kopassus itu kendor. Justru, Prabowo makin bergairah berjuang memenangkan Pilpres 2019.

"Tapi saya tidak gentar saya tidak menyerah saya tidak takluk saya tidak akan berlutut, lebih baik saya mati daripada menyerah kepada orang-orang itu," ujarnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu sempat bercerita pernah ditanya seorang tokoh yang heran lantaran paslon nomor urut 02 tak punya banyak baliho. Prabowo malah menjawab, baliho Prabowo-Sandi ada di hati rakyat.

"Pernah oleh seorang cendekiawan oleh seorang profesor doktor dia nanya. Tapi saya menangkap pertanyaan itu rodo-rodo ngejek dia bilang begini dia bilang begini Pak Prabowo, kok Pak prabowo dan Sandi kok baliho nya gak ada ya. Disini saya menjawab bener pak kami gak punya uang untuk bikin baliho banyak -banyak tapi saya jawab tapi saya yakin baliho saya ada di hati rakyat saya," tandasnya.


https://www.merdeka.com/politik/tak-...ipersulit.html



Kan Elu kenak Blacklist Bank Indonesia gara2 Kredit Macet.... jangan2 yang mau dijual Tanah yang di Agunkan... ya Ga bisalah...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Sobat.Gurun
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
lu mau jual tanah yang mana wo? emoticon-babi
tanah apaan loe jual wok?? tanah longsor udah pasti sulit jualnya. tanah kuburan jg sulit. ato tanah liat??
pak mo tanya

tanah HGB atau SHM ??


nasbung miskin mana paham benginian
Quote:


duit trilyunan
punya tanah ratusan hektar di aceh sama kalimantan
bilang ga punya uang
dobol kuro
Hati2 wo ntar kena musibah ente..jd d kabul dh tu bner2 ga punya duitnya
Si bowo bener2 ga mau rugi, si uno dibiarin keluar kardus sendiri emoticon-Ngakak
Quote:

Bener itu, kalo yg masih waras akan bertanya dulu kenapa tuh tanah sulit dijual. Tapi kalo yg namanya pendukung mah telan mentah2 aja apa yg dikatakan bozz. Penggiringan opini nih wowo emoticon-Cape d...
Jihad Harta, ayo ayo kampretos emoticon-Belgia
aduh ngga usah nyalon deh wok kalo ngga punya duit. paling kalo kalah koar2 "ada kecurangan". lagian apa gue harus percaya bahwa lu ngga punya duit?

jual tanah dipersulit? lah kalo tanah lu tanah bener, tinggal cari aja pembelinya. harga cocok, bayar.
Modus aje elu wok, padahal mah banyak yg mau beli cuman elu aja yg gak mau jual. Biar wan bango semua yg biayain, jualin lagi Saratoga nya nok!!
mau jual tanah yang mana?
Balasan post cipokan.yuk
tanah longsor? emoticon-Wakaka
mw ngibulin unok y

emoticon-Cool
yg percaya uouok ga punya uang ayo ngacenk
eh ngacunk
Bilang aja lu maunya gratis.

Mana ada orang mau jual tanah milik sendiri tapi dipersulit.

Yang ada kalau orang jual tanah hasil ngemplang atau tanah negara ya pasti dilarang.
Quote:


Masa kena Blacklist gan emoticon-Cool
Tak Punya Uang Untuk Bayar Saksi, Prabowo Curhat Jual Tanah Dipersulit
Yaudah. Jual kudanya aja pak wo emoticon-Betty (S)
Seriusan apa ga? aneh
begimana kalo jual kudanya pak emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di