alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Konsultasi Gratis Prediksi Wajah & Jodoh anda dari Bintang Padam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae0a80dbf76455642e4ffd/konsultasi-gratis-prediksi-wajah-amp-jodoh-anda-dari-bintang-padam

Konsultasi Gratis Prediksi Wajah & Jodoh anda dari Bintang Padam

                                          Permisi Jikalau temen-temen pingin dilihat Arah Jodohnya cocok dengan siapa berdasarkan karakter temen-temen.saya membantu untuk memprediksikan kecocokan jodoh temen-temen itu siapa kelak dengan mengikuti petunjuk yaitu :

1.Foto Muka yang jelas masukkan disini https://imgbb.com/ kirim via pm 
2.tanggal/bulan/tahun kelahiran 

                                          semoga trit saya yang sederhana ini bisa membantu temen-temen di kemudian hari (trit ini gratis untuk Forsup) & trit berbayar ada di fjb kaskus di link bawah ini :

https://fjb.kaskus.co.id/post/5cae08...bdb2544939b618

                                          sebelumnya terima kasih mau menyempatkan luang membaca trit saya yang sederhana ini.
Diubah oleh tukang.senpi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
lewat pm ya gan
cek pmnya kelihatan dari hitungannya itu mungkin Jodohmu gan.
Quote:


Buat agan TS :

ane hrs bilang....yg agan TS liat dari diri ane bener-bener cocok. Perfeksionis .... iya sih, tapi ini ane berlakukan utk diri ane sendiri, ane selalu ingin tampil perfect yg tanpa sadar itu menyiksa diri ane sendiri, ane paling sebel bila sdh melakukan sesuatu yg terbaik (apalagi itu bersifat sosial) masih dicibir
kek yg baru-baru ini ane alami.

ttg perempuan itu.....hehehehe. Jadi dia cocok buat ane ya gan. Gak nyangka....pdhl ane awalnya cuma iseng.

selanjutnya soal perempuan ini....lwt PM ya gan. Terlalu privat sih.
Izin nyimak dlu puhemoticon-Salaman
Balasan post pekathik
ya terima kasih gan
Balasan post bombervikz
silahkan bang
testi dikit

Mantap dah hasil prediksinya, akurat bgt top deh bisa pas semuanya gitu

Makasih banyak puh sama prediksinya
saya coba PM ya...

makasih banyak emoticon-Smilie
ikut ngeramehin puh... ijin PM yah puh.

thank banget
Balasan post Yue Ding
sudah saya jawab bang mohon dicek
Balasan post shomaflush
silahkan gan
Quote:


Maaf gan.. kok saya tidak bisa kirim foto yah.. bisa lewat Email atau WA dong.. emoticon-Sundul
Balasan post tukang.senpi
terima kasih atas konsultasi gratisnya, yang dibeberkan cocok dengan sifat dan kepribadian saya, semoga nantinya beneran dapet jodoh yang dicirikan oleh anda... emoticon-Smilie


sekali lagi terima kasih banyak emoticon-Smilie
cek pm puh
puh kok ane gak bs up foto?
Balasan post shomaflush
bisa kok coba lihat tutorial di kaskus ada kok
Balasan post Yue Ding
sama-sama bang
Balasan post se7ensin
ok ok ok
Balasan post rh2110
coba lihat tutorial di kaskus yah
gak ad puh,ane bingung,ane via hp
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di