alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Arti gak dikasih kado pas 17th
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae06b2facb956f082f213f/arti-gak-dikasih-kado-pas-17th

Arti gak dikasih kado pas 17th

Halo
Untuk yang semua yang baca ini aku hanya mau cerita, dan minta pendapat kalian

Aku seorang perempuan yang baru 17thn, aku sudah punya pacar seorang kakak kelas . Ia sudah seperti kakak bagi ku, ia sk mendukung ku disaat down parah dll, ia jg sk membantu di pelajaran.

Hubungan ku denganya baik" saja yang menganjal hanya saat ortu dan teman mulai mencibirnny tidak serius dan perhitungan hny krn ia hny memberi ucapan tanpa memberi kado saat valentine dan ultahku yang ke 17. "Kok cowo lo gak kasih kado" "ms ultah cewe sendiri gak kasih ap" "cowolu pelit y" "tinggalin aj mah itu" "nembak jg dia gk ksh ap-ap kn?" "Lu ulth 17 taon cmn sekali " " sekarang aj pelit gmn nanti " ungakapan semacam itu yg keluar

Tapi itu alasanya ad saat itu ia sedang ujian, kebetulan juga saat itu ia sedang persiapan lomba, dan jatwal lesny padat. Ia punya orng tua yg disiplin (tp orng tuany tau kok kami pcrn)

... Ini jadi menganjal baget ak bukan tipe cewe sk diberi, ak bkn tipe ngarepin kado , ak juga tau cari kado pusing , ... Dan ak pun udh berkecukupan

Hubungan kek gini perjuanganny ap emng biasany dinilai dr pemberian y ? Cmn hny naikin status , perhatian di nilai dr itu y ?

Ak dn dia msh bocah sma yg msh mkn dr uang ortu

Tp melihat cewek" lain diberi sesuatu yg diangap romantis, jg y ap yg diucapkan teman dan ortu itu agk menyingung dan ad benarny... (Ok w ngerasa kepengaruh )

Ak skrng seperti di beri pilihan putus ,ikutin standard sosial atw bertahan sebagai bucin:v

Ap menurut kalian?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mendukung saat down parah, dll tapi dianggap tidak serius hanya karena tidak mengikuti tata krama sosial masyarakat yang bahkan dibuat oleh manusia yang belum punya hak pilih untuk pemilu? ¯\_(ツ)_/¯
ikutin standard sosial aja sis
ane jg ga pernah dikasi kado ultah sama cowo ane kok sist emoticon-Embarrassment
Soalnya kita emng ga biasa ngasi kado dan ngerayain ultah emoticon-Big Grin
Kamu udah tau kondisi dia pas kamu ultah, lalu saat ada yg komplain doi gak ngasih kado, kenapa malah jadi concern mu?
Lagian kalian masih sekolah juga, masih belum berpenghasilan.
Paling juga uang/kado/hadiah kalian dari ortu.
Gak malu apa ngasih kado hasil keringat ortu?
Aq sich malu ngasih hadiah orang lain tapi uangnya berasal dari minta2.
jangan peduli pikiran orang lain sis..kecuali ortu lo yang dulunya suka sama pacar lo tiba2 gak suka..nah itu mungkin ada sesuatu di pacar lo yang gak baek..
Quote:


Kasian ya cowonya, langsung dijudge krn ga ngasi kado doang emoticon-Big Grin
"ak bukan tipe cewe sk diberi, ak bkn tipe ngarepin kado ......."
"Tp melihat cewek" lain diberi sesuatu yg diangap romantis ....."
I got mixed signal here emoticon-Big Grin


Okay kalau gitu kenapa kamu gak hiraukan aja
Toh menurutmu pacarmu juga lagi repot
Toh juga pas kamu down dia ngedukung

Imho, itu hal yang lebih penting
Emang kalo pacaran harus royal banget apa ya? Sampe" ga ngasih kado aja dibilang pelit, trus gimana kedepannya.
Toh cowok km slalu bantu disaat km ada masalah, dihadapi bareng yakan.
Kalau buat ente itu ga masalah, ya udah ga usah dipermasalahin.

Buat anak smu, duit kemungkinan terbatas. Kecuali anak org kaya yg uang jajannya banyak, mayoritas kan cukup2 aja buat diri sendiri.

Beda cerita kalau sudah kerja/usaha tapi ga pernah kasih kado padahal duitnya ada. Itu sih emang pelit aja.

Cek juga tapi, apa selama pacaran satu kali pun ga pernah dikasih kado? Kalau pergi bareng, makan, itu yg bayar dia, atau masing2, atau ente, atau gantian?
begooo...
lu masih bocah. dia masih bocah.
masih minta duit ortu. yaaa wajarlah.. jangan dnger omongan orang.
lu tanya langsung aja. kali aja dia jujur gak ada duit, bukan pelit
Quote:


Melarat kali yaemoticon-Wagelaseh
Quote:


ini.... lucu emoticon-Wkwkwk

Emangnya ada yg ultah 2x? emoticon-Wakaka


Nduk, tante aja yang dah nikah kagak pernah dapet kado ultah dari suami.. malah suka lupa dia.. emoticon-Ngakak (S)

Belajar dewasa, nduk. Sudah 17 tahun loh.. bentar lagi dapet ktp...
Quote:


up ini ajah emoticon-Embarrassment
jangan terlalu dengerin 'standar' temen2 elu yang masih ngalay juga neng. anak SMA juga ada noh tren cabe2an, apa iya elu mau ikutin juga.

lagian kan yang pacaran kan ente, bukan temen ente. Kalau ente tidak masalah ya tidak usah dimasalah2kan, pusing sendiri, ntar kalau mau kimpoi apa mau copy paste juga gedung, resepsi, menu, mc, gaya dan tempat poto2 prewedding dll-an tumpek plek sama dengan temen ente?

apa netizen dulu peduli saat kamu lagi down parah....?? seperti pacarmu...??

kalau enggak... lantas kenapa kamu peduli dengan pendapat netizen...??

dan jangan kebanyakan nonton drama korea...

Ajak dia jalan-jalan, terserah kemana, preferably ke tempat yang murah tapi banyak pernak-perniknya.

Tunjuk salah satu pernak-pernik murah (5000an), missal kuncit rambut.
Minta beliin,
Masa 5000 aja ga ada?

Tunjukkin ke temen-temen, keluarga, sanak saudara, follower dan subscriber , "Ini loh kado dari pacar gw, imut kan? <3<3<3 UwU"
Wajar klw pcar km ngk bsa ngsih kado dia kn blm krja emg km ngarepin kado ap am bocah sekolah
Pacarmu aj msih ikut PT arya nadah k ortunyaemoticon-Ngakak
Fix cowok kamu pelit.

Kalo aku jadi kamu, aku gak akan mau dipacarin sama cowok pelit kayak gitu.

Jangan mau diajak pacaran sama cowok pelit
Jangan mau diajak pacaran biaya masing2
Selain itu memalukan,
Kamu juga udah sepantasnya punya pacar yang mau mengeluarkan modal

Tinggalin deh
Inget lho, kedua ortu kamu aja gak pernah pelit dan perhitungan sama kamu
Masa kamu mau menjalin hubungan sama cowok yang pelit ?

Lagian 17 tahun itu memangnya hrs banget ya pacaran ?
Drop semuanya di friendzone aja
Kalo gak keren2 banget ya jangan mau dipacarin emoticon-Big Grin

Cheers emoticon-kiss
Astaga, jadi itu jadi beban pikiran kamu dek? Gara gara pas ulang tahun gak dikasih kado?
Jujur, gue bukan orang yg terlalu peduli sama ultah. Jadi nggak tau rasanya kaya apa.
Gak semua bisa diukur cuman karena sebuah kado kan? Lagian kamu masih kecil, banyak hal lain yg lbh penting buat dipikirin.
Contohnya kaya pacar mu, dia mungkin lbh banyak pikirannya ke fokus belajarnya.
Sebagai pacar yg baik kamu juga harus ngerti.
Kalo gak ngerti ya tanyain. Kalo kamu pengen dingertiin juga, ya ungkapin.
Kalo keluh kesahnya disini, mana bisa pacar mu tau dek emoticon-Cape d...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di