alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Anak Muda Penentu Bangsa, Jangan Samapai Golput
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cae02a82525c359e676c770/anak-muda-penentu-bangsa-jangan-samapai-golput

Anak Muda Penentu Bangsa, Jangan Samapai Golput

Anak Muda Penentu Bangsa, Jangan Samapai Golput
Pemuda sekarang sangat menentukan pada kehidupan yang akan datang , oleh karena itu generasi muda sekarang harus cerdas, haarus pintar, harus pandai, karena sangat menetukan kehidupan yang akan datang. semakin dekatnya pemilu maka anak muda di suruh berfikir cerdas dalam mensikapi politik di negri ini, sebentar lagi aka nada pemilu yaitu pada tanggal 17 april akan diadakan pemilihan umum di Negara tercinta ini. yaitu pemilihan capres dan cawapres sekalian dengan  pemilihan Legislatif, sebgai anak muda harus berfikir cerdas  dan mempunyai pandangan ke depan. siap untuk menjadi pemilih, jangan sampai anak muda malah berfikiran untuk golput, karean dengan pemuda tidak memilih alias golput berarti tidak mencerminkan pemuda yang cerdas dan tidak mempunyai pandangan ke depan. Penduduk Indonesia tahun 2018mencapai 265 juta jiwa dan yang mendominasi adalah pemuda dan orang dewasa, dan sebagian lainnya  usia lanjut, bayangkan kalo sampai 30 persen pemuda memilih untuk golput, maka,sudah berapa juta jiwa orang yang tidak memilih di Negara Indonesia ini.

Anak Muda Penentu Bangsa, Jangan Samapai Golput


Oleh karena itu mari kita ajak pemuda Indonesia untuk memilih janagan samapai, membiarkan hak pilihnya, karena ada beberapa alasan kenapa anak muda ga boleh golput / di larang golput.

1.      Pemuda adalah penentu bangsa ini di kehidupan yang akan datang, jika pemuda Indonesia samapai golput dan yang memilih hanya golongn tua, maka suara pemuda ga terealisasikan padahal tahu sendiri yng akan membawa Indonesia lebih berkembang adalah para pemuda

2.      Pemikiran pemuda masih fres, pemuda mempunyai energi yang enerjik untuk itu pemikiranya pun masih fres ,jadi sangat pas untuk memilih dan menggunakan hak pilihnya dengan pilihan mereka, atas dasar tentuan mereka yang masih fres.

3.      Sebagian besar penduduk Indonesia adalah pemuda, jika banyak pemuda yang golput bererti, sama halnya aspirasinya tidak di gunakan makanya pemuda ga boleh golput.

4.      Dengan pemuda menentukan pilihanya berarti dia siap dan akan memdukung siapapun yang akan jadi, dan pembangunan Negara ini akan di kawal oleh para pemuda Indonesia

5.      Pemuda mempunyai semangat yang masih tinggi, berbeda dengan yang tua semangatnya masih bercabang cabang, maka dengan para pemuda semangat memilih tidak ada yang golput maka akan terpilih penggerak Negara yang sesuai dengan keinginan rakyat dan para pemuda Indonesia untuk bangsa ini

6.      Suara pemuda mempunyai pemikiran yang sudah digambarkan dengan keadaan realita di era milenia sesuai dengan era sekarang ini, makan sanagt pas calon  yg terpilih pasti akan bisa mengkolaborasi di kehidupan sekarang ini

7.      Dengan para pemuda tidak golput maka Negara Indonesia akan dipilih oleh seluruh lapisan masyarakat baik itu pemuda, manusia dewasa, dan lanjut usia sehingga akan siapapun yang jadi nanti, dialah yang pantas menjadi pemimpin yang sudah di tunjuk langsung oleh rakyat Indonesia.

Untuk itu mari kita sama sama datang ke TPS pada tanggal 17 April untuk memilih, realisasikan pilihan calon dengan memilih dengan cara mencoblos.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di