alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Cara Membangun Perilaku Jujur pada Anak
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadf69dc8208416853528df/3-cara-membangun-perilaku-jujur-pada-anak

3 Cara Membangun Perilaku Jujur pada Anak

3 Cara Membangun Perilaku Jujur pada Anak
3 Cara Membangun Perilaku Jujur pada Anak
Spoiler for spoiler:


3 Cara Membangun Perilaku Jujur pada Anak


3 Cara Membangun Perilaku Jujur pada Anak
Quote:


3 Cara Membangun Perilaku Jujur pada Anak


3 Cara Membangun Perilaku Jujur pada Anak
Quote:


3 Cara Membangun Perilaku Jujur pada Anak
Quote:


3 Cara Membangun Perilaku Jujur pada Anak
Quote:


3 Cara Membangun Perilaku Jujur pada Anak



3 Cara Membangun Perilaku Jujur pada Anak


3 Cara Membangun Perilaku Jujur pada Anak

3 Cara Membangun Perilaku Jujur pada Anak
3 Cara Membangun Perilaku Jujur pada Anak

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reveresed komeng
mantap gan
yg paling penting sih emang mengajarkan dan mencontohkan emoticon-2 Jempol
iya bre, sebisa mungkin kita jujur, semisal kita lagi ada masalah kantor atau masalah yang lain, si anak tau kita lagi ada masalah, dan si anak tanya "kenapa yah?" kebanyakan orangtua pasti bilang enggak apa apa, padahal hal sekecil itu termasuk berbohong.
bangun diri sendiri dulu ah emoticon-Hammer belom punya anak soale emoticon-Ngacir
Jaman dulu ane sekolah di TeKa. Ngajarin anak buat tanggung jawab, jujur, disiplin, dan pemberani. Lah sekolah TeKa sekarang malah udah ngajarin murid"nya buat berhitung pengurangan penjumlahan bahkan ada perkalian. Anak TeKa berani nyanyi di depan kelas aja itu udah bagus. Lah kapan pelajaran membangun mentalnya. Kalo baik TeKa dan esdeh yg di kejar pengetahuannya. Pas ane tanya itu ke guru nya, jawabannya gini "tuntutan org tua murid itu menuntut anaknya pinter berhitung dan bisa bahasa Inggris terus nilai studinya bagus. Gk ada yg menanyakan pembentukan kepribadian, di kurikulum sebenarnya sudah ada. Malah harusnya anak TeKa cuma pembentukan kepribadian, sementara membaca, berhitung dll itu di esdeh"
Ehhh giliran kepribadian anaknye melenceng sp yg di salahin? Guru dan Kurikulum di Indonesia emoticon-Nohope emoticon-Nohope gk habis pikir ane. emoticon-No Hope org tua dan guru harusnya saling bekerja sama bukan saling menuntut dalam pembentukan kepribadian anak.
Iya gan. Terkadang kita sebagai orang tua ikut berbohong untuk menakuti anak agar nurut. emoticon-Malu
jujur itu terbaik
jujur itu penting. tapi katanya janga. jujur jujur amat gitu bre emoticon-Hammerhammer


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di