alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Games / ... / Console & Handheld Games /
Harvest Moon The Tale of Two Towns
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadf67209b5ca7c007c64ae/harvest-moon-the-tale-of-two-towns

Harvest Moon The Tale of Two Towns

Aku kok drastic nya ngga bisa milih hewan buat festival hewan ternak ya gan? Waktu mau pilih semua tombolnya ga bisa digunain gimana tuh?
Cara biar bisa ikutan festival ini gimana? Ini drastic nya yang tombolnya ga bisa di gunain waktu festival ini ato emang game nya ada bug? Jawab dong😢
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pas musim apa kk? mungkin kk gak punya hewan yg diperluin kali emoticon-Bingung (S)

fall
Quote:


https://fogu.com/hm10/festivals_and_..._festivals.php

spring
Quote:


https://fogu.com/hm10/festivals_and_..._festivals.php

summer
Quote:


https://fogu.com/hm10/festivals_and_..._festivals.php


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di