alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPU Minta Polisi Tindak Hoaks Prabowo Menang di Luar Negeri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadf2864601cf32dc5efa50/kpu-minta-polisi-tindak-hoaks-prabowo-menang-di-luar-negeri

KPU Minta Polisi Tindak Hoaks Prabowo Menang di Luar Negeri

KPU Minta Polisi Tindak Hoaks Prabowo Menang di Luar Negeri


Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman meminta kepolisian untuk segera menindak penyebar hoaks penghitungan suara di luar negeri sudah dihitung dan paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dinyatakan menang.

Arief meminta polisi menindak pelaku hoaks tanpa harus menunggu laporan dari KPU. Sebab kejadiannya sudah meluas di masyarakat.

"Kami mengimbau polisi bisa langsung menindak karena itu jelas, berita itu enggak benar," kata Arief saat ditemui di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (10/4).

Arief menyebut kabar itu tidak benar. Sebab proses penghitungan suara akan dilakukan serentak pada 17 April 2019.

Dia juga berujar KPU sedang sangat sibuk dalam persiapan Pemilu 2019. Sehingga laporan ke polisi akan menyulitkan dan mengganggu KPU yang energinya sudah tidak bisa dipecah lagi untuk hal-hal lain di luar persiapan penyelenggaraan pemilu.

"Kami sebetulnya energinya itu tidak banyak karena sudah tercurahkan tenaganya dengan persiapan-persiapan pelaksanaan pemilu ini," ujar dia.

Sebelumnya, tersebar kabar bahwa pemilu di luar negeri sudah melewati tahap penghitungan suara. Kabar itu diunggah akun Arya Chandra Natanagara ke grup Facebook RELAWAN PRABOWO-SANDI MENUJU PEMIMPIN NKRI.

Unggahan itu mengklaim kemenangan telak Prabowi-Sandi di luar negeri. Bahkan paslon 02 diklaim menang lebih dari 80 persen di Amerika Serikat, Ukraina, dan Jerman.


Komen TS

ya udah, om wowok dilantik sebagai presiden luar negeri saja. gitu aja kok repot. 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kasian memang 02.. iso nya cuma hoax dan tepu2..
akhirnya wowok jadi PESINDEN
Diubah oleh mansion_999
ulah cebong nih..yakin gak bakal dicidukemoticon-Traveller
usut tuntas.
Balasan post responaftercrot
Quote:


Quote:


Menghibur diri atau mengubur diri emoticon-Ngakak
Awas ente kena kipling eh kliping kamfret tukang kliping!
hmmmm...
monggo diusut tuntas pelakunya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Populasi penjara lama2 penuh dg tukang hoaks. Jumlahnya ngalahin terpidana narkoba, pemerkosa, jambret & maling.
Ana kurang yyakin kalo di LN, tapi kalo di RSJ ana percaya emoticon-Salaman

KPU Minta Polisi Tindak Hoaks Prabowo Menang di Luar Negeri
Paling tar juga kampret yg keciduk lagi...


Hidup presiden luar negeri....


Pffftttt.....
Sampai sebegitunya kah....apa ngga lelah
hoax lagi dah ahh emoticon-Cape d...
terus bung, klo kerja emang haris totalitas, keep goblok to the max emoticon-Wakaka
Lagi lagi buzzer 02 goblok
Gila ya... Kalau terkait #02, langsung main lapor Polisi dan Polisi langsung bertindak. Enak banget ya #01

emoticon-Toast
udah buka lowongan ya emoticon-Big Grin
KPU Minta Polisi Tindak Hoaks Prabowo Menang di Luar Negeri
amiiin......
Quote:


makanya jangan kebanyakan hoak.

Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di