alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Tak Dapat Izin Kampanye di Semarang, KPU: Lapor ke Bawaslu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadeb1310d2953fe97eddbd/prabowo-tak-dapat-izin-kampanye-di-semarang-kpu-lapor-ke-bawaslu

Prabowo Tak Dapat Izin Kampanye di Semarang, KPU: Lapor ke Bawaslu

Prabowo Tak Dapat Izin Kampanye di Semarang, KPU: Lapor ke Bawaslu

Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berbicara soal kampanye Prabowo yang semula digelar Semarang namun dipindah ke Solo karena tak mendapatkan izin. KPU mempersilakan BPN melaporkan bila diduga ada kecurangan pemilu.

"Kalau memang dianggap pelanggaran dilaporkan aja ke Bawaslu," kata komisioner KPU Pramono Ubaid Tanthowi, di KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Pramono mengatakan kampanye terbuka di daerah selalu dikoordinasikan antara pemerintah daerah dengan KPU daerah. Karena itu tempat yang diperbolehkan untuk kampanye terbuka diatur KPU setempat dan Pemda.

"Kalau kebijakan KPU untuk menetapkan tempat di setiap kota itu kan KPU kabupaten kota masing-masing bekerja sama dengan pemda. Di mana tempat-tempat yang tidak boleh dilakukan kampanye jalan protokolnya di mana ada semua datanya," imbuhnya.

Terkait lokasi kampanye, Pemkot Semarang tidak mengeluarkan izin lapangan Pancasila Simpang Lima digunakan untuk kampanye. Selain itu Pemprov Jateng melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata juga tidak mengeluarkan izin untuk GOR Jatidiri dijadikan tempat kampanye.

Simpang Lima memang tidak masuk dalam daftar lokasi kampanye dari KPU. Namun menurut jubir BPD Prabowo-Sandi Jawa Tengah, Sriyanto Saputro, ada klausul yang memperbolehkan tempat lain selama mendapatkan izin.

https://m.detik.com/news/berita/d-45...uredArtikel_19

Selalu mewek dan always playing victim.

Mental pecundang.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ferlu d diskusikan dimana mana saja temfat yang voleh atau tidak voleh d fakai untuk kamfanye.. Tafi kalau tetaf merasa itu temfat voleh tafi d larang silahkan d fertanyakan.. Kalau memang izin ya d temfat yang memang g boleh dan tetaf merasa d rugikan berarti itu bodoh.. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh Zaman.Batu
mereka ga serius ngurus ijin, seenak jidat mau bikin acara emoticon-No Sara Please
Antisipasi kerusakan properti sewaan. emoticon-Hammer (S)
live konpers
2009 Mega Prabowo bisa kampanye di simpang lima. 2019 Prabowo nga bisa kampanye di simpang lima.tanya kenapa??????
Kalau merasa dirugikan lapor saja kalau enggak Bawaslu ya Police.
ternyata penyelesaian hukum kl wowo jd presiden gampang gan..
tinggal mbacot aja..
menejemen tim yg amatiran

------

Quote:


*Sodorin tisu


Udah ya jangan mewek
Diubah oleh kakidal27
Balasan post antimomod19
krn sekarang taun 2019, aturannya beda...lu baru bisa protes kalo wiwi boleh kampanye di simpang lima tapi wowo gak boleh
Balasan post jd101
Wkwkwkwk....ooo jd beda ya..padahal penyelenggaraan sama yaitu KPU..tapi kok beda tahun beda perlakuan???gue sih kaga ngurus si joko.gue cuma tanya kenapa beda tahun beda perlakuan??
Balasan post kakidal27
Quote:


Nga mutu jawabannya..payah nastak....hahahahahah
Quota terkenal dari Bawaslu :

"Tidak ditemukan pelanggaran"
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mmmm
nyerang gub jateng

emoticon-Cool
Balasan post antimomod19
ini pilpres wowo dan wiwi, sama2 ga boleh di simpang lima,
apanya beda perlakuan,
malah ributin megawati , sana pake mesin waktu aja kembali waktu itu aja protes sono
Balasan post antimomod19
Yang ngatur boleh ato gaknya yah pemda masing2 bos. Nah KPU itu nanya ama pemda, trus infokan kepada yg kampanye mana2 tempat yg gak boleh. Ngerti ora bos
Quote:


emoticon-Bingung
Quote:


Ente bandingin tahun 2009 dengan tahun 2019?

Ngoahahahahaha.

Segini kah kualitas kampret?
Balasan post becakmini.v7
Quote:


Bodoh sekali kau ts...penyelenggaranya kan sama KPU.apa yg bikin beda????toh yg dipermasalahkan kan tempat harusnya nga akan beda jauh.kecuali memang ada pesanan tertentu..coba cara berpikir cebong pake logika jangan pake cara berpikir cebong..ngohahahahaha...
Quote:


Ngoahahaha, kalo merasa ada yg janggal laporkan saja bos, jangan mewek mewek.

Keep goblok aja gan.
Balasan post becakmini.v7
Quote:


Tuh kan jawaban nga mutu lg dr nastak...ngohahahahaha.....hahahahaah
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di