alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadea1cfacb954d9a5cc031/rada-aneh

RADA ANEH

Heran sama diri sendiri

Setiap dekat sama cowo, dan ngerasa nyaman pasti selalu berasa aku ga pantes buat dia. Pasti selalu berasa aku wanita yg penuh kekurangan tanpa kelebihan apapun buat dia. Pasti selalu berfikir "dia nerima aku apa adanya gak ya".

Intinya KAGA PEDE

apalagi klo udh dibikin nyaman, doi malah nge'renggang gitu jdi berasa banget ga pantes nya!

Yg bikin sering ga pede itu
-wajah pas2n tp Alhamdulillah Allah ngasih kesempurnaan fisik
- bukan orang berada
- kaga GAHOL
- kaga keren pula

Tpi jujur aku bersykur aj sih sama khidupan ku saat ini krna msih bnyak org2 yg kekurangan di luaran sana 🙏

Tpi msalah PEDE nya itu lohhhh yg susah bettt di ubah, jadi rada pilih2 klo jalan ma cowo takut dia malu jalan ma aku emoticon-Frown

PIYE GAESSS? 😢
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
bisa kirim pic sista di pm emoticon-Malu (S)
Diubah oleh xradentx
tidak PD = tidak mencintai diri sendiri

mencintai diri sendiri aja tidak mampu, gimana mau mencintai orang lain?

sering2 baca buku motivasi diri,
banyak bergaul,
ubah mindset kamu.. positive thinking

Quote:


Takut agan syoook

Quote:


Sbnarnya cinta aj sma diri sndiri
Malah sllu bersyukur akunya
sista berarti gak cantik, klo dari segi muka pas-pasan maka usahakan body sista harus montok, payudara dibesarin dan bokong di besarin. dgn begini pasti jd PD lg dan bisa membanggakan diri klo sista memang pantas utk dilirik cwo.
Ane langsung lamar kamu sekarng mau? Kita nikah. emoticon-Ngacir
Quote:


Waduuh, begimana cara nya tuh 😂 kebetulan ane kurus kerempeng

Quote:


Hiyaahiya, aku ga pede sama kamu mas
Quote:


Sori ya sis,
Jgn dengerin, adek saya ini baru keluar dri RSJ
Quote:


Yg ini juga
Quote:


Quote:


Heh ayo pulang di cari mama tuemoticon-Mad
Kakak sampe trepelpos giniemoticon-Mad
jangan salah, sebagian cowo sukanya yg kurus kerempeng anti bahenol bahenol club emoticon-Big Kiss
Sista coba deh analisis lebih dalam apa yg buat ga PEDE, misal masalah fisik, ataupun mungkin masalah sosial. Coba renungi dalem2, semisal sista nemu masalah itu ga ada salahnya diperbaiki. Misal nih ane dulu ga pede karena gendut, akhirnya setelah sekian tahun ane bisa mengurangi bb dan alhamdulillah lebih pede. Semisal udah merenungi tapi ternyata tidak ada masalah di diri sista. Berarti yg harus diubah pola pikir sista bahwa kita perlu cinta diri kita sendiri
Quote:


Gpp gan, 😂

Quote:


Ahh masa sih, nambah pd 1% nih 😂

Quote:


Iya sis, klo ane mslhnya di wajah kali ya krna ya emang b aja .. dn skrg cri yg nerima kta ap adnya itu susah bet sis
Pola pikir emang hrus di ubah jga sih dri ane emoticon-Frown
thanks sis
Sapa tau cocok...


Quote:


Aduh kenapa tiap ane kasih saran ke sista selalu dikira sista juga ya emoticon-Ngakak (S)

Coba deh lebih merawat diri lagi, bukan berarti skrg sista ga merawat diri. Cuma ga ada salahnya lebih peduli dan cinta ke tubuh kita ini (yang merupakan anugerah dari Tuhan). Dan yg perlu diinget sis, sista merawat diri bukan agar org lain lebih merhatiin sista, tapi semata mata agar sista lebih mencintai diri sendiri dan ujung2nya lebih pede. Untuk masalah yg diluar kendali kita, serahkan aja yg punya kuasa

Notes: merawat diri bukan berarti pasang make up tebel terus dandan salon yg mahal2, ngga kok! Ane sering kesengsem sama cewek yg sebenernya ane sadar secara fisik bukan spt model (bahkan kulitnya ngga putih) tapi ntah knp ane tertarik aja. Merawat diri ya artinya jaga kesehatan, badan tetep bersih, kalo perlu wangi juga

Jangan kemakan "mencintai apa adanya"
Pasti ada alasan seseorang suka sama kamu.

Bisa rupa, intelegensi, sifat, kebaikan hati, dll
Bisa juga hal sederhana seperti :
"Cewek ini gak se drama queen cewek lain"
Quote:


Bener jugaa

Quote:



Haha sorry gan 🙏
Iya sih klo msalah merawat diri dlm artian bersih wangi sehat ane jga ngelakuin hal itu, krna jujur ane jga suka nya cowok itu bersih wangi sehat jga jd otomatis ane hrus gitu jga kan

Ini lebih ke ga pede face sih sma keren gaul, ya krna agan tau lah yg cantik mulus skrg bejibun didunia ini, jd rasa minder aj gitu, tp cuman sma gebetan kok
Klo sma temen cowo atau yg lain nya rada bomat 😂


Quote:


Ok brrti yg bsa aku tunjukkan hanyalah kebaikan hati 😂 semoga bsa jd nilai plus klo ad cowok yg naksir (eh ane kali yg naksir bukan dia) 😂
Semangatt sista,

ane cuma mau kasih tau kalo ga semua cowok memprioritaskan penampilan pasangan kok, jujur ane kaya gitu, cukup nyaman, satu pandangan, sama sifatnya aja. Emang keliatannya gombal sih, tapi ini emang apa yang ane rasain.

Sebagai pertimbangan, ane dan beberapa temen yang sifatnya mirip ane, kalo sekali nyaman bakal bener" serius, tapi sekali dikecewain bakal susah bener ngembaliin kepercayaan.

Dan lagi, sebenernya gasalah sista kurang pd karena ada beberapa kekurangan yang sista anggap itu jadi penghalang, itu tandanya sista pengen ada perubahan. Kalo menurut ane mending sista kembangin apa yang sista udah punya, jangan terlalu fokus sama apa yg sista 'anggep' ga sista miliki sampe harus mengabaikan apa yang sebenarnya sista bisa kembangin. Itu aja sih..

Semaangattt sistaa!!!!!
Quote:



Baik sekalii kamu

Ok makasih ya, dgn cara sharing begini menurut ane adlah tambahan energy buat ane sndiri
Iya bener ane pengen brubah jd lebih lebih lebih baik lgi, dn sllu bersyukur dgn ap yg sdh ane punya :')
Balasan post Haiceeeee
Quote:


Sama" sist, ane terbuka kok kalo mau sharing.

Semangatt berproses sist!!
Quote:


Hahahaha.
Tapi hei, lihat sisi baiknya.
Seenggaknya kamu enggak overconfident

Orang overconfident biasanya menjurus sombong
Cewek sombong itu BIG NO buat para cowok
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di