alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Rahasia Meningkatkan Performa Mesin dan Efisiensi BBM Pada Kendaraan Anda!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cade7a310d2952a1272d9ce/rahasia-meningkatkan-performa-mesin-dan-efisiensi-bbm-pada-kendaraan-anda

Rahasia Meningkatkan Performa Mesin dan Efisiensi BBM Pada Kendaraan Anda!

Rahasia Meningkatkan Performa Mesin dan Efisiensi BBM Pada Kendaraan Anda!

Pemilik kendaraan, sudah semestinya memahami bahwa kendaraan harus senantiasa dalam kondisi prima. Selain meminimalkan kerusakan yang kelak akan berakibat fatal, umur kendaraan juga akan semakin panjang dan nyaman dikemudikan. Oleh sebab itu, pemilihan bahan bakar atau BBM yang tepat, merupakan salah satu hal yang wajib diperhatikan. Tentu, kondisi tersebut bersifat mutlak. Selain kendaraan nyaman untuk digunakan, kita bisa terhindar dari pengeluaran yang tak perlu demi bolak-balik ke bengkel untuk melakukan servis.

Lazimnya, kondisi mesin yang acapkali terasa lebih panas terutama pada kondisi macet, atau keadaan knocking (menggelitik), tak jarang menjadi permasalahan yang klasik. Bukankah hal tersebut menjengkelkan?

Kini, permasalahan yang kadang bikin emosi tingkat dewa-dewi para pemilik kendaraan akan teratasi. Selain mendapatkan performa mesin yang ciamik, mesin bersih, lalu iritnya luar biasa, efisiensi mesin kendaraan juga tak diragukan lagi. Apa pasal?

Syahdan, ketika berbincang-bincang dengan mekanik saat menservis dan ganti oli mobil, saya mengeluhkan kondisi mesin yang kerap rewel dan tarikan terasa kurang responsif. Sampai akhirnya saya mengganti asupan pada mesin dengan menggunakan bensin Shell V-Power. Terdorong rasa penasaran dengan teknologi Dynaflex, sebagai teknologi yang diusung oleh SPBU yang menggunakan lambang cangkang dengan warna dominan kuning dan lingkar merah ini. Secara kebetulan, SPBU Shell, lokasinya tak jauh dari rumah orang tua saya di Surabaya. Selain kota Surabaya, SPBU Shell juga hadir di kota lainnya seperti Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya dan Medan.

Teknologi Dynaflex memiliki 3x lebih banyak molekul, yang mampu membersihkan endapan sekaligus mengurangi tingkat gesekan hingga 80%. Sebagi hasilnya, efisiensi dan performa kendaraan akan jauh semakin baik. Tentu saja, tingkat ke-iritan kendaraan juga turut serta menjadi bagiannya.

Setelah merasakan secara langsung BBM Shell V-Power dengan teknologi Dynaflex ini, saya merasakan sensasi berkendara yang tak terlupakan. Mesin bersih, lebih responsif, irit dan yang pasti mengurangi resiko kerusakan pada mesin. Itu artinya, menghindari biaya tambahan untuk servis, kecuali servis rutin seperti ganti oli. Doku aman, kendaraan pun senantiasa terasa lebih nyaman dari sebelumnya.

So, kini saatnya beralih ke produk yang berkualitas dan berteknologi tinggi. Karena sama halnya dengan tubuh manusia, mesin juga butuh asupan yang sepadan...

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di