alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cade714f4d69548f624719e/ustad-in-love

Ustad in Love

Ustad in love
Ustad in Love

Entah sejak kapan rasa ini tumbuh hingga semua bermula. Aku dan kamu bagaikan idhofah. Aku mudhof, kamu mudhof ilaih. Tak bisa di pisahkan. Akupun tak menampiknya karena bagaimanapun aku bukanlah orang yang mapan secara agama, yang mampu menyembelih cinta dan mengorbankan rasa demi menjaga izzah dan iffah.

Ustad in love
Prolog
.
.
.
~Dalam kisah ini, perbincangan pertama denganmu kumulai dengan 'kalaamun mufiidun' , kata-kata penuh makna walau mungkin teramat sedikit tetapi amat membekas dan berarti di lubuk hati.~





Hasbi, seorang pemuda sejuta pesona dengan paras tampan bak dewa Yunani serta tubuh atletis layaknya model papan atas yang begitu digilai kaum hawa yang menyebut dirinya "MH"  merupakan pemuda dingin dan datar namun menjadi idola di kampusnya. Mendapatkan gelar sarjana ekonomi disaat usianya 21 tahun dan selalu menjadi yang pertama dalam segala hal.

Gus Muzaki, putra bungsu pengasuh pondok pesantren Al-Hadi yang terkenal di daerah kecil di wilayah jawa tengah merupakan Gus yang begitu dihormati dan disebut dengan "Pangeran Yusuf" bagi santri-santri yang mengidolakannya. Menjadi hafidz saat usianya 18 tahun serta menyumbangkan banyak piala dari lomba keagamaan seperti tilawatil qur'an maupun dakwah.

Penampilan serta kemampuan mereka tentu bertolak belakang. Hasbi dengan gaya cool nya dan Gus Muzaki dengan sarung serta baju kokonya. Hasbi dengan wajah dingin dan datar serta Gus Muzaki dengan keramahannya.

Tapi siapa yang menyangka jika mereka sebenarnya adalah orang yang sama? Yah yang tak lain adalah seorang Muhammad Hasbi Muzaki, pemuda sejuta pesona dengan sejuta rahasia yang disimpannya.  Tak perlu heran dengan sifat yang berbeda 180°. Siapa yang menyangka jika dia adalah satu dari sekian banyak orang yang menderita Alter ego?

Tapi ada kesamaan dalam pandangan soal wanita. Baginya wanita itu "merepotkan". Lalu apakah pandangannya akan berubah saat ia bertemu wanita yang mampu membuat jantungnya berdebar? Entahlah.

"Siang kak Mh, ini daftar kegiatan dari Bu Rani."/ "Hn."

"Kitab-kitab yang di pesan kemarin sudah sampai, lalu mau ditaruh dimana?" / "Taruh saja diruangan biasa, terimakasih dan maaf sudah merepotkan." /" Sudah menjadi tugas saya Gus...."

"Tolong jaga dia...." / "Bantu aku agar terlepas dari tugas dan tanggung jawabku sebagai seorang Gus... "

"Kyaaaaaaaa...... cowok mesum" / "Hn, terpesona dengan ketampananku, eh?"

"Minggu depan kau akan menikah dengan Najma." / "Saya mencintai Ustad Fandi..... "

"Ya Allah bolehkah aku jatuh cinta padanya?"/ "Duhh jantung, kenapa nggak bisa diajak kerja sama sih... "

"Mbak siapa ya?" / "What the hell! Kak Mh itu Gus... "

"Kau pembohong.... " / "Karena aku bukanlah orang yang mapan secara agama, yang mampu menyembelih cinta demi menjaga izah dan iffah...."

"Dia tak pantas untuk kau tangisi...." / "Aku hanya perempuan biasa..... "

"I love you dear..... "/"Akhi berkenankah kau menjadi imamku?"


Story pertama yang aku buat.
Di wattpad udah sampe bab 14.
Mungkin ada yang mau mampir?
Bisa cek di akun wattpadku @Aika_anifah atau bisa klik link ⬇⬇

https://my.w.tt/vKHqhbP0LV

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sebelum bikin thread cerpen.
baca dulu nih.

Quote:
Owh,
maaf saya tidak tau ada peraturan seperti ini.
Jujur saya baru mengenal KasKus


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di