alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Teaser Trailer 'Danur 3: Sunyaruri' Dirilis Terbatas, Ini Cara Menyaksikannya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caddffc2637724b5e4adc5d/teaser-trailer-danur-3-sunyaruri-dirilis-terbatas-ini-cara-menyaksikannya

Teaser Trailer 'Danur 3: Sunyaruri' Dirilis Terbatas, Ini Cara Menyaksikannya!


Teaser Trailer 'Danur 3: Sunyaruri' Dirilis Terbatas, Ini Cara Menyaksikannya!


MD Pictures dan PicHouse Films akan segera memproduksi film keempat dari Danur Universe dan film ketiga dengan judul 'Danur'. Film ini diberi judul 'Danur 3: Sunyaruri' yang diangkat dari buku karangan Risa Saraswati yang berjudul 'Sunyaruri'. Proses syuting belum dimulai karena sampai saat ini naskah film ini juga belum final demi menghasilkan cerita yang sempurna. Tapi bukan berarti fans Danur Universe nggak bisa mengintip teror apa yang akan terjadi di film ini. MD Pictures dan PicHouse Films mempersiapkan teaser trailer buat penggemar.

Sayangnya, teaser trailer ini nggak dirilis di media sosial ataupun YouTube resmi dari MD Pictures. Alih-alih meluncurkan teaser trailer-nya di media sosial, Manoj Punjabi, produser film tersebut memilih untuk merilisnya di bioskop bersamaan dengan penayangan film 'Sunyi' yang juga produksi PicHouse Films dan dijadwalkan tayang pada Kamis, 11 April 2019, besok.

"Saya ingin memberikan cinema experience (buat penonton)," kata Manoj Punjabi dalam press conference peluncuran teaser trailer dan poster film 'Danur 3: Sunyaruri' yang digelar pada Rabu (10/4/2019) di gedung MD Place. Beruntung, KASKUS diberi kesempatan untuk menyaksikan teaser trailer itu lebih dulu nih, GanSis! Sayangnya detail soal teaser trailer ini nggak boleh dibocorkan. Tapi kalau harus memberi rating, skornya 4,2 dari 5!

Atmosfer yang dibangun Awi Suryadi dalam teaser trailer ini benar-benar mencekam. Apalagi suara piano yang mengalunkan lagu 'Boneka Abdi' di latar belakang. Ada darah-darah dan juga teriakan dari Prilly Latuconsina, pemeran Risa dalam Danur Universe.

Penggarapan teaser trailer yang mencekam ini menggambarkan keseriusan rumah produksi yang kini sedang fokus menggarap film horor tersebut untuk memberikan suguhan horor yang berbeda dari film-film yan sedang tayang di bioskop saat ini. Manoj Punjabi dan Awi Suryadi menyebutkan bahwa mereka berkomitmen untuk menciptakan sebuah film yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga nggak "nanggung" dan di luar ekspektasi siapapun.

Dari teaser trailer itu juga kita bisa meliat bahwa MD Pictures dan PicHouse Films akan menjadikan 'Danur 3: Sunyaruri' lebih ekstrem ketimbang dua film yang sebelumnya. Lagi-lagi kita akan disuguhkan adegan berdarah-darah. Manoj Punjabi juga bakal "rela" tidak mendapatkan rating 13 tahun ke atas untuk film ini dan siap kalau filmnya kembali mendapa rating 17+ seperti 'MatiAnak' dan 'Sunyi'. Sang produser tak ingin mengorbankan cerita hanya demi rating usia yang lebih rendah. Kita mungkin berharap ini akan jadi film terbaik dari Danur Universe dalam tiga tahun terakhir.

Teaser Trailer 'Danur 3: Sunyaruri' Dirilis Terbatas, Ini Cara Menyaksikannya!




Prilly Latuconsina siap disiksa di 'Danur 3: Sunyaruri'

Sebagai pemeran utama, Prilly Latuconsina selalu memberikan akting yang total buat karakter Risa. Tak terkecuali di film 'Danur 3: Sunyaruri' ini. Dalam teaser trailer eksklusif tersebut, Risa tampak benar-benar berada dalam situasi mengenaskan. Antara hidup dan mati. Dan ini berhubungan dengan teror dari hantu-hantu jahat yang muncul dalam kehidupan Risa. Mengingat produksi 'Danur 3: Sunyaruri' akan segera dimulai, Prilly pun mengaku bahwa dirinya siap "disiksa" buat film ini.

"Persiapan mental banget karena syuting Danur itu bukan cuma fun, tapi semuanya serius dalam penggarapan satu scene. Kayak misalnya di film 'Maddah' ada scene yang syutingnya bisa makan waktu sembilan jam. Teaser-nya aja udah kayak gitu, pasti bisa berjam-jam nanti syutingnya," papar Prilly yang hadir juga dalam press conference hari ini.

Ini adalah ketiga kalinya Prilly memerankan Risa di Danur Universe. Dia pun merasa bangga karena bisa berkarya lewat suguhan yang tidak menyajikan horor biasa seperti horor kebanyakan.

"Kita selalu menghasilkan sesuatu yang baru dan nyata di 'Danur'. Penggarapannya total. Kesempurnaan skripnya benar-benar kita perhatikan banget," tambahnya.

Soal kesempurnaan skrip itupun diamini oleh Manoj Punjabi. Dijelaskan oleh Manoj, skrip film ini harus mendapat persetujuan dari Risa Saraswati sendiri. Tentang bagaimana setiap adegan dalam ceritanya bisa berhubungan terutama dalam kehidupan Risa sebagai orang yang bisa melihat hantu. Dan yang pasti, sang produser menekankan bahwa Prilly siap disiksa buat 'Danur 3: Sunyaruri'.

Teaser trailer 'Danur 3: Sunyaruri' hanya bisa disaksikan di awal film 'Sunyi' yang akan tayang di bioskop mulai 11 April 2019. 'Sunyi' adalah film produksi PicHouse Films hasil adaptasi dari film Korea tahun 1998 berjudul 'Whispering Corridors'.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di