alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kesalahan Mendekorasi Ruangan Sempit yang Bisa Agan Hindari. Cekidot!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caddd337414f56aa60a3c6e/kesalahan-mendekorasi-ruangan-sempit-yang-bisa-agan-hindari-cekidot

Kesalahan Mendekorasi Ruangan Sempit yang Bisa Agan Hindari. Cekidot!


Memaksimalkan dekorasi pada ruangan yang kecil emang gampang-gampang susah ya. Jika sedikit aja salah menempatkan barang bisa membuat ruangan terkesan menjadi sesak. Atau bahkan jika memilih pencahayaan yang kurang tepat pun bisa menghadirkan ilusi yang sempit.

Kesalahan Mendekorasi Ruangan Sempit yang Bisa Agan Hindari. Cekidot!

Sehingga nggak jarang kesalahan-kesalahan yang sederhana pun malah membuat ruangan menjadi semakin nggak nyaman. Berikut ini ada beberapa rangkuman kesalahan dalam memaksimalkan ruangan sempit yang bisa Agan hindari. Cekidot Gan!


Quote:





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lah kalo buat yg kontrakan 3 petak gitu gimana dehemoticon-Hammer2
Quote:


Harus modal kalo mau buat kamar kontrakan si buk haji 🤣
Kalo ane pribadi dari pemilihan barang gan..Warna itu cuma buat pendukung aja emoticon-Jempol
btw thanks banget inpohnya
klo aku sih tempat luas juga jd sempit 😅😅😅
awas jangan salah
pakai kaca ya
Quote:


Kok bisa gan
pakeee kacaa biarr keliatan luas dan gede..
Quote:


Kurang bisa ngatur ruangan. Bolak balik juga ttep gitu.. suka masukin sembarang benda juga. .
istri memegang kendali dalam dekorasi, semoga dia baca trit ini, supaya rumah gak sumpek
emoticon-Ngakak
Sipp gan, pencahayaan alami ini ngaruh banget gan, rumah kakak ipar ane ada dua dengan ukuran yang hampir sama tapi yang satu banyak jendela kacanya sehingga sinar matahari bisa masuk dari segala arah sehingga terkesan lebih luas daripada rumah satunya yang hanya mempunyai satu jendela di pokok.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di