alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / REGIONAL / All / ... / Medan /
Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caddaefaf7e93425451f891/dapetin-oppo-dan-tiket-nonton-avengers-endgame-gratisan-ikutin-kuisnya-aja-gan

Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!

Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!


Hey hey GanSist!!
emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Sebentar lagi bakal rilis film yang udah ditunggu-tunggu oleh para pecinta Marvel nih, apalagi kalau bukan film berjudul ‘Avengers: Endgame’, gan!

Film Avengers: Endgame ini memang menjadi daya tarik banget gan buat para penikmat film. Gimana gak mencuri perhatian pecinta film gan, karena Avengers: Endgame adalah film sekuel terakhir loh. Belum lagi kejadian saat Thanos berhasil mendapatkan semua infinity stones dan mampu memusnahkan 50% semua makhluk hidup di alam semesta. Melihat cerita tersebut pasti menyisakan tanda tanya besar bagi penggemar film, apakah selanjutnya para Avengers mampu menaklukkan Thanos?

emoticon-Matabelo

Nah, untuk mengobati rasa penasaran agan dalam cerita selanjutnya, OPPO bakal memberikan kebahagiaan nih buat agan yang berada di Yogyakarta, Medan, dan Surabaya untuk nonton gratis film Avengers: Endgame!

Udah gitu agan juga bisa berkesempatan dapetin Saldo KasPay senilai Rp.150.000 juga buat makan malam bareng si doi sehabis nonton filmnya.

Ada lagi gak gan hadiahnya?

Pastinya masih ada dong gan. Setelah agan habis nonton Avengers: Endgame dan jajan pake Saldo Kaspay, nantinya juga bakal ada OPPO Smartphone untuk agan yang beruntung. So, abis nonton bisa langsung foto-foto deh pake OPPO Smartphone, asyik gak tuh!

Dapetin OPPO dan Tiket Nonton ‘Avengers: Endgame’ Gratisan? Ikutin Kuisnya aja Gan!

Pasti udah pada ngiler sama hadiahnya kan? Buat dapetin semua hadiah tersebut caranya gampang banget gan. Kalian tinggal jawab aja beberapa pertanyaan seputar Avengers: Endgame dan OPPO Smartphone. Agan bisa langsung jawab melalui KasQuiz dibawah ini ya..!



Kalau agan sudah menjawab pertanyaannya, jangan lupa dipastikan lagi data diri agan pada form yang disediakan sudah terisi secara lengkap ya.

Peiode KasQuiz ini berlangsung selama 9-19 April 2019
Para pemenang akan diumumkan pada 24 April 2019

Quote:


Catat baik-baik waktunya dan jangan sampai ketinggalan untuk ikutin kuisnya ya gan. Karena kapan lagi bisa dapetin tiket nonton Avengers: Endgame gratis dan ngantongin saldo Kaspay serta bawa pulang OPPO Smartphone.

Semoga agan menjadi pemenangnya ya!
emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Buruan daftar dan ikutang nobar
Untuk Medan Tanggal 27 April ya
di CGV Focal Point

emoticon-Jempol
Diubah oleh azhuramasda
Yok kita ramekan
ikutan ah
Oooo gitu yaaa emoticon-Traveller
Diubah oleh LeviTata
Ijin ninggalin jejak dulu ya gan emoticon-Stick Out Tongueaws:
Balasan post azhuramasda
alamat ku keknya lupa kucantumin kota medan nya
ikutan boleh dong mod emoticon-Malu
1st Winner: OPPO Smartphone

cuma dapet oppo yah, gak di kasih tiket nonton emoticon-Takut

mudah2an dapet hp lah aku, biar bisa ganti hp aku emoticon-Shakehand2
Baiklah kalau begituhh
Kayaknya lemak niemoticon-2 Jempol
Lama gak besua
Quote:


kalo menang jumpa
ga menang ga jumpa emoticon-Embarrassment
Diubah oleh reagannnn
mantep nih eventnyaemoticon-Leh Uga
Ikot lah.. bawak pacar enak ini
Aasssiiiyyyyaaaappp agan n Aganwati serumah.... 😋
Ku tinggal kan jekak ku dulu disini...
Mana tau aku menang ..
ikut partisipasi aahhemoticon-Cool
mantul ini emoticon-Hansip
Diubah oleh Barcelonists
Event paling kece niemoticon-Shakehand2
Mari kita lihat jawaban yang kita tunggu2 di tanggal 24 nanti. This is the endgame.....
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di